Jessica Vania

2016年1月26日の投稿とメンバーへのコメント

Jessica Vania   +309 107

Wahhh g+nya berdebu....gosok dulu kali aw😂


22 January 2016:)

Menurut gue itu adalah hari yang special..hari dimana gue memulai kehidupan ke tingkat selanjutnya yaitu menjalani hidup sebagai pribadi yang lebih dewasa a.k.a udh kepala 2!

Tapiiii Jujur aja pas hari H ultah rasanya ga se excited itu ternyata. Mungkin efek kmrn2nya abis begadang uas dll.
Nah jd pas hari H trs pas beberapa member ngucapin bday juga, mukanya gue flat2 aja malah pas mulai sore jdi sedikit bad mood karna capek ngantuk dan sebagainya lah ya mungkin. Akhirnya member mulai nyemangatin gue ada yang blg tidur dlu aja ci dulu biar moodnya balik lagi mungkin karna kecapean kuliah jd badmood yaa intinya saat itu semua member berusaha nyemangatin dan ngehibur gue hahahaha tapi sayangnya emg pala batu jadi muka ini ttp ga bisa di control buat jadi happy ttp aja flat datar kayak tv32'.

Mulai sore menjelang mau perfrom kita ngumpul buat engine (bener kan tulisan gue??!! Kalo salah yawdalayea~) gatau kenapa disitu gue ngerasa mereka sangat amat berusaha dihari itu untuk gue(Thankyou manteman tercinta) shania sempet ngmg yuk semuanya tau kan ci jejenya lagi jelek nih moodnya krn lagi kecapekan banget dari kmrn2. Nah kita yang disini perfrmnya harus semangat sesemangat mungkin ya kluarin semua energi kalian buat hari specialnya ci jeje. Karna kalo kalian kasih energi +++ badmoodnya ci jeje psti bisa ilang. HAHAHA shania tua bgt ngmg gitu tapi emg itu kayaknya obatnya deh. Terbukti pas udh mulai perfrm semua anak gila on firenya ngelebihin agnez mo kalo lg jingkrak2 di stage yealebay yang tadinya muka kaku semacam kertas karton mulai bisa senyum2 dan di tambah lagi liat kalian pada dateng, gila ada yg jauh2 dari sana sini pada dateng jadi makin mesem2 sendiri pas perfrm HAHAH ciegituu awaw.

Nah pas bonus songg..aaaakkkk ini titik dimana im shooooo EXCITEDDD krn gue bawain temodemo LAGI DAN AKHIRNYA setelah ribuan taun lamanya gue akhirnya bsa bawain lagu unit pertama gue yg dmn wktu itu poninya masi alay menggelayut kayak keong:( seneng bgt krn bisa sedikit menjawab kalian yg sering blg kapan sih jeee km nari temodemo kgn deh. Inidia gue jogetin gais di depan kalian pas kmrn itu hahahahha.

Jengjengjengg saat2 trakhir pun tiba alias saat seno2an. Yap! Selesai kue masuk tiup lilin dan nyanyi2 skrg kita masuk ke...baca surat~. Surat kali ini dikasih dan ditulis sama veranda my + partner(?). Isi suratnya sebenernya ga mengharukan serius maap ve wahhhahhaa. Dibilang mengharukan banget yg sampe buat mewek enggak kok isi surat itu sbnrnya membangun dan lg deskripsiin diri jessica vania tuh gmn sih. Tapiiiiii nih tapi masuk ke satu kata dimana ve ngmg 'don't give up' nah..entah kenapa air mata lgsg tuinngggg jatoh semua. Hmmm curcol ya kita skrg. Jadiii jeje kan disini udah brp lama ya udh msk dari umur 15 taun di jeketi kan ya? Sampe skrg udh 20 taun wew lama yahh. Lamanya sih gamasalah tapiii makin kesini mungkin krn ke grecok sama kampus dan sebagainya kadang suka gakuat sendiri disini. Perasaan jenuh gabisa di boongin pasti pernah ada. Semua org pasti pernah ngerasain. Tapi sempet bangkit lagi dan sampe gatau tiba2 lagi ngerasa bener2 stuck aja disini lagi gakuat dan lagi berasa mau blaga bego aja buat jalanin hari biar gak gila HAHAHA. Tp ThankGod skrg ada band yang gimana juga project band bisa menjadi sedikit obat buat rasa lelah yang ada. gils lirik lagu siapa nih gue ambil.
Dan disamping itu kadang gue jg ngerasa kehilangan kalian. Ya mungkin salah gue sih ke kalian gabisa jagain kalian masih cuek kalo udh stress sama tugas dll jd merembet ke semuanyaa di bodoamatin. Itu jg jadi satu pelajaran bsar sih biar bisa ngerubah sifat dodol kayak gitu. Kadang ngerasa kalian ilang satu2 kayak cireng:(. Semoga dengan munculnya ocehan di g+ dan usaha gue buat nge vlog bisa jadi tanda maaf ke kalian yaww krn selama ini jejenya masih cuek kayak bebek di tepi pantai. Krn mungkin kalian selama ini liat gue demennya hahaha hehehe di stage trs ada yg bilang gue jutek dll jadinya kalian males kenal jeje tuh kyk gmn. Iya di trima semua kok celotehan dari kalian. Itu semua karna kalian belom kenal jeje yg beneran tuh gmn sih. Serius deh gue ga sejutek itu gaiss HAHAHAH. Tanya deh member2 gue tau kapan harus galak kapan harus haha hehe dan kpn hrs serius. Tapi ya emg kemasan luar gue aja yang agak2 jadiny kalian liat gue bgini. Yaudalah yaa gapapa kann takenal maka taksayang. Makannya kdpnnya bantuin jeje buat bikin project2 yang bisa bikin kalian makin kenal siapa saya. Biar ga bosen juga choyy liatin gue ngetweet mele kadang gak jelas lagi gue ngmg apa HAHAHAAHA. Intinya, gmn juga jeje masih butuh dukungan dari kalian semua buat semangatin dan memberikan inspirasi2 hrs ngapain disini harus gmn dan hrs buat apa kedepannya. MUAHHHHH😚😚😚😚

Nahhh makasih juga buat tmntmn member yang selalu ada kalo gue lagi down..terutama tmn curhat saya yaitu kinal ve shania sendy dhike yang walaupun kalian suka kasih advice yang gaje2 ato ga suka ga error dan alay tiba2 tapi kalian dabest!! Kalian selalu bisa bikin gue balik semangat lagi dan lagi hahahaha. Semoga pertemanan kita terjaga terus sampe nanti udh jadi nenek jompo yah gaiss. Walaupun jompo kita hrs ttp jdi the kece-est nenek in da world i loveyou sooosooosoo❣❣❣💋💋💋💋