Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan

24 April 2016

01.45
Selamat pagi!
Aku langsung menuju kamar mandi.
Setelah mandi, sambil menunggu rambutku agak kering dengan handuk Winnie the Pooh ku, aku menuju dapur untuk membuat mie instan setelah sekian lama.
Agak takut sih, soalnya masih rada gelap dan subuh gitu. Tapi, karna tekadku kuat untuk makan mie instan campur telor, maka dari itu, terjadilah..

02.40
Aku menggunakan jasa mobil berbayar untuk menuju mall dua huruf.
Sampai di sana, aku menunggu di lobby utama. Cukup seram, karena aku sampai pertama dan mengharuskan ku untuk menunggu seorang diri beberapa waktu.
Banyak orang asing gitu lho. Hahaha
Setelah manajer dan kak Veranda datang, kami langsung menuju ke bandara.

Sesampainya di sana, terlihat kak Shania dan kak Nabilah sudah ada di lokasi.
Setelah kami sampai, disusul kak Vienny dan juga Shani.
Kami check in dan pemeriksaan barang seperti biasa.
Karna tau akan ribet, aku nggak pakai accessories macem macem termasuk jam tangan.
Alias, jam tanganku pada mati dan nggak tau nyungsep dimana hahaha

Setelah boarding, kami masuk pesawat.
Aku duduk sebelah Shani dan kak Vienny.
Shani di tengah harusnya aku di tengah, tapi Shani nggak mau dipinggir. Yaudah, kebetulan hahaha

Nggak bisa tidur. Hmmm..
Lalu liat langit itu indah banget. Aku suka banget liatnya.
Jadi pengen namain anak namanya Sky. Tapi kayak anjingnya Shanju-, - bete hahaha

Aku mengabadikan beberapa foto awan yang aku lihat. Ah indahnya.
Waktu kerasa cepet banget.
Udah sampai aja dalam waktu 1 jam lebih dikit.
Hahaha

Hello Jogjakarta! My lovely city ❤

Siaran radio, direct selling, perform, dan juga meet and greet berlangsung dengan sangat seru.
Lebih banyak fans yang datang pada direct selling hari ini.
Entah karena aku di pojok jadi kagak keliatan atau gimana, aku jadi kadang gabut.
Aku jadi kepikiran, apa pada bosen ya Desy lagi yang ke Jogjakarta? Seketika baper. Tapi cuma bentar wkwkwkw peace ✌

Tapi aku seneng. Banyak fans luar kota juga yang datang. Heheeh tapi banyak juga ya yang twoshot sama aku hehehe

Pas meet and greet ada kejadian lucu yang ku inget. Jadi 6 orang di games terakhir suruh milih pasangan member.
Dan aku opsi terakhir gitu huhuhu
Semoga nggak beneran kepaksa ya main sama aku :')
Tapi puji Tuhan menang ya, dan kakaknya tau banget tentang aku. Padahal nebak-nebak doang hahaha..

Dari hari ini aku jadi kepikiran banyak hal, tapi ya gitu deh hahah
Setelah selesai semuanya aku menuju hotel.
Aku sekamar sama kak Veranda.
Setelah makan malam di Tiga Tjeret apa yah(lupa) , kami menuju hotel kembali dan bergantian menggunakan kamar mandi untuk bersih bersih. Setelah itu tidur deh..

Good night, Jogjakarta 💕

25 April 2016

Aku bangun jam 07.00.
Aku lihat kak Veranda yang semalem tidur duluan udah bangun aja di kasur sebelah sambil nonton tv.
Kata kak Veranda, tidur aku gerak gerak. Ganti-ganti posisinya wkwkwk
Tapi aku gak sadar ah heheheh

Kak Ve bilang mau mandi jam 07.30.
Mengetahui hal itu aku langsung mandi jam 07.00 setelah bangun hahaha
Setelah itu gantian, aku yang nonton tv. Ada SpongeBob. Dah lama nggak nonton itu hehe
Setelah siap siap, kami langsung bawa barang ke bawah sekalian sarapan.

Sambil menunggu member dan staff yang lain, kami mencoba beberapa varian makanan yang disediakan.
Jarang jarang ye kan, anak kos sarapannya beragam wkwkwk
Lahap tuntas bray wkwkwk jan kasih celah XD

Setelah selesai makan, kami masih menunggu dan mengisi waktu dengan cerita-cerita. Di sini, udah ada beberapa staff yang ikut ngobrol.

Setelah itu, kami menuju airport.
Pas boarding, ada info kalau pesawat nya delay. Wew.
Pas sampai masuk pesawat, aku langsung tidur. Ngantuk banget.
Pas melek masih belum berangkat zzz
Tidur lagi deh. Pas bangun lagi, eh udah lihat banyak awan aja di luar jendela.
Aku abadikan aja tuh langsung.
Indah banget, cantik heheh
Pengen ku makan, kalau gak pengen loncat ke sana.
Jadi pengen namain anak kelak, Sky. Tp masa kaya guguknya Shanju-, -
Dah dah mikirnya kejauhan hahah
Tidur lagi deh wkwk

Oh iya, sebelum berangkat naik pesawat dan pas sampai nya pun aku selalu minta perlindungan Tuhan. Rada takut juga sih kadang. Wkwkwk maklum kampung, hehe maaf wkwkk

Sampai sana, kami menuju mall dua huruf menggunakan taksi. Lalu aku dan Shani lanjut taksi lagi ke kos untuk taruh barang heheh

Kami jalan jalan deh...
Rada capek sih, tapi pengen tidur malamnya pules lagi. Jadi gapapa jalan jalan.
Kami lihat lihat baju sepatu dll
Yang paling sebel pas sepatu sih selalu. As always.
Shani dah nyoba ini itu, aku belum nyoba sih langsung tanya ke mba nya.
Kan lagi pengen sepatu kets putih gitu yang full semuanya putih kan. Pas tanya ukuran.. Beuhhhh.. Bhayyy.. Hahahah

Akhirnya, karna tidak menemukan barang yang diinginkan. Kamu bergegas makan.
Setelah itu, aku mampir beli donat dan pulang ke rumah.
Nunggu Shani dijemput di kos aku wkwkw

Thank God for today!! Jangan lupa bersyukur :)