Martha Graciela

2015年5月7日の投稿とメンバーへのコメント

Martha Graciela   +142 37

The House of Mirrors

Ada sebuah cerita tentang rumah tua di daerah Cadiz, spanyol. Rumah besar dengan arsitektur zaman dulu, sekilas tampak indah meskipun rumah ini termasuk rumah yang ditinggalkan. Tapi, ternyata rumah tersebut memiliki kisah horror.


Dimana orang orang yang tinggal disekitar rumah itu sering mendengar jeritan anak perempuan yang seperti menggema dalam kegelapan malam.

Orang orang menyebut rumah ini La Casa de los Espejos” atau “The House of Mirrors”..

Kenapa disebut house of mirror ? begini awal mulanya..

Dulu, ada seorang angkatan laut yang menempati rumah itu bersama istri dan anak perempuannya. Karena jabatannya dalam angkatan laut pria ini lebih sering di luar rumah. Anak perempuannya selalu menangis ketika pria ini pergi bertugas..

Karena anak perempuan ini punya kesukaan akan cermin, jadi pria ini setiap pulang kerumah selalu membawakan putrinya cermin,sampai sampai rumah itu hampir dipenuhi cermin..

Seiring waktu, putrinya tumbuh dewasa dan istrinya semakin tua istrinya pun mulai benci melihat cermin karena ia merasa sudah tidak cantik lagi dan dia mulai membenci putrinya sendiri.

Dia benci akan kecantikan putrinya sendiri, dia juga benci karena menurut dia suaminya tidak menyayanginya dan lebih menyayangi anak perempuannya..

Suatu hari , saat suaminya pergi dinas dia meracuni anak perempuannya sendiri..

Dan anak perempuannya tampak kesakitan akibat racun itu darah mulai keluar dari mata dan mulutnya dia hanya diam melihat anak perempuannya menjerit kesakitan kemudian meninggal,

Sampai saat suaminya pulang, dia beritaukan kalau anak perempuan mereka terkena wabah penyakit kemudian meninggal
Sang suami tidak terima atas kematian putrinya..

Dia menghabiskan 7hari duduk termenung di ranjang putrinya dia terlarut dalam duka dalam. Sampai saat itu dia melihat ke cermin,cermin pertama yg ia berikan untuk putrinya..

Dia melihat refleksi putrinya yg telah meninggal. Refleksi putrinya dicermin sangat mengerikan matanya terbuka lebar dan mulut menganga darah keluar dari mata dan mulutnya

Kemudia muncul refleksi ketika istrinya sedang meracuni putrinya kemudian diam menyaksikan putrinya menjerit kesakitan.

Saat itu juga dia turun menemui istrinya kemudian membawanya ke kantor polisi dengan tuduhan membunuh anaknya sendiri..

Sang istri pun dipenjara dan menghabiskan sisa hidupnya dipenjara..

Pria itu memutuskan untuk meninggalkan rumah tersebut..

Dan rumah tersebut masih dalam keadaan saat dtinggalkan.

Namun, setiap malam akan terdengar suara anak perempuan menangis , menjerit kesakitan..

Pernah ada yg mencoba masuk kedalam dan belum satu jam , mereka sudah keluar lagi karena apa yg mereka lihat terlalu menyeramkan. Dan mengingat rumah itu dipenuhi cermin kau mungkin tidak akan percaya refleksimu sendiri di cermin.



#GraceritaHorror 

画像提供は終了しました
  1. Martha Graciela   +7

    wkwkwkk pada ngiranya foto grace ya?
    tetotttt salah 😛❌

  2. Martha Graciela  

    hahahah wahhh keren yaaa cerita dari kalian :3 aku degdegan bacanya

Martha Graciela   +375 118

Kisah Urban Legend Sosok Mayat Di Sebuah Wahana Rumah Hantu

Kisah ini adalah sebuah urban legend dari negara Filipina di mana ada 4 orang remaja sedang asik berlibur di wahana berhantu pada pekan perayaan liburan sekolah
mereka menemukan sesuatu yang aneh dan mengerikan di balik wahana tersebut.

Kisah ini berawal dari 4 orang remaja pelajar SMU yang menerima sebuah hasil ujian semester dan mendapat liburan panjang selama hampir setengah bulan, dan mereka mulai merencanakan suatu kegiatan untuk mengisi liburan mereka agar liburan mereka menjadi berarti selama setengah bulan.

Saat mereka sedang berdiskusi mau kemana kita selama liburan, ada yang menjawab menginap di sebuah penginapan, pergi ke sebuah pantai dan ada juga yang berkata berdiam saja di rumah, karena liburan mereka
kali ini cuaca sedang tidak mendukung dan selalu turun hujan secara tiba-tiba.

Hasil diskusi mereka pun membuahkan hasil bahwa mereka kali ini tidak akan pergi kemana-mana karena terhambat oleh cuaca. Di lain pihak, kali ini mereka berniat untuk mengunjungi sebuah wahana hiburan yang tak jauh dari tempat tinggal rumah mereka, wahan itu bernama ”Rumah Hantu”.

Salah satu dari mereka berkata ”Menurutku ini seru, dan sangat patut kita coba di malam hari.” setelah mendengar sebuah usul dari salah satu temanya, mereka pun serempak untuk pergi ke tempat wahana itu pada malam hari.

Malam itu, mereka pun sampai di tempat wahana ini, mereka membeli sebuah tiket dan beberapa minuman ringan, wahana ini bernama rumah hantu yang menggambarkan sebuah rumah tua layak tak berpenghuni terkesan sangat aneh seperti rumah hantu yang sebenarnya, beberapa peraturan pun telah mereka baca sebelum mereka masuk ke wahana ini, mereka menunggu giliran masuk wahana karena wahana ini mempunyai sebuah peraturan di mana sang peserta wahana harus berkelompok beranggotakan empat orang, dan mereka pun sudah beranggotakan 4 orang.

Setelah menunggu sekian lama, kini giliran mereka memasuki wahana ini, mereka pun agak sedikit gugup dan khawatir apa saja yang ada di rumah itu, setelah mereka membuka pintu, hawa mistis kian menyambut mereka, ada suara-suara aneh, ada orang yang sedang tertawa, bahkan para hantu mulai menakuti mereka lorong demi lorong, mereka pun berlari ketakutan.

Di saat mereka berlari dan menuju ke sebuah kamar yang gelap, mereka mencium aroma aneh seperti bau busuk, ”Bau apakah ini, seperti bau sampah!” tanya salah satu dari mereka, ”Kau ini, ini kan hanya sebuah wahana permainan hantu, bau apapun ada di sini!” sahut salah satu temanya, kemudian saat mereka berbelok tiba-tiba mereka di kagetkan dengan sebuah hantu berkostum sebagai grim reaper(dewa kematian) membawa sabit berukuran kecil dan berlumuran darah segar.

Remaja itu langsung berlari tak karuan karena panik, ketika berlari salah satu dari mereka tidak sengaja menyentuh sesuatu di dekat lemari pakaian. Apakah itu? Sosok tubuh seorang wanita yang jatuh tepat di hadapan mereka, dan kira-kira wanita ini berumur 40 tahun, dan mengeluarkan bau yang sungguh tidak sedap, wanita ini tidak bernyawa. Salah satu dari mereka berkata ”Aku sungguh tidak kuat dengan bau ini, bau ini seperti bangkai!”.

Kemudian mereka melihat ada seseorang yang sedang berlari cepat di belakang lemari itu pergi dan lenyap di sebuah ruangan yang sangat gelap. ”Mereka pun bertanya-tanya, siapa orang yang sedang berlari itu?”. Sesampainya mereka di ruangan exit mereka pun berlari dengan cepat dan saling mendahulukan, salah satu dari mereka ada yang komplain dengan salah satu staff wahana ”Ruangan setelah koridor A itu sangat bau sekali, dan kami sangat tidak kuat dengan bau itu, itu seperti bau bangkai”. Staff itu berkata sambil tersenyum ”Hai dik, itu hanya sebuah trik belaka.

Itu adalah sebuah boneka manequin yang di buat selayak menjadi sosok orang mati.”

Keesokan harinya, di saat mereka sedang menonton asik siaran tv, tiba-tiba saja tv yang mereka tonton berubah menjadi siaran langsung sebuah berita,
berita itu berkata ”Di temukan sesosok mayat yang tak di kenal di wahana rumah hantu, dan beberapa dari pihak yang berwajib telah menemukan beberapa mayat di dalam lemari pakaian, mayat itu di perkirakan sudah lama di simpan di dalam lemari hingga mengeluarkan bau yang sangat busuk, mayat itu rata-rata adalah seorang anak dan ibu dan para mayat ini di perkirakan adalah seorang pengunjung dari wahana ini, info sore ini berakhir sekian dan terima kasih”.

Setelah mereka berempat melihat berita ini, wajah mereka menjadi pucat dan gemetar.

#GraceritaHorror 

画像提供は終了しました