Martha Graciela

2015年10月26日の投稿とメンバーへのコメント

Martha Graciela   +79 11

TERBEBAS DARI BELENGGU DOSA

Mazmur 32:1-2, “Dari Daud. Nyanyian pengajaran. Berbahagialah orang yang diampuni pelanggarannya, yang dosanya ditutupi! Berbahagialah manusia, yang kesalahannya tidak diperhitungkan TUHAN, dan yang tidak berjiwa penipu! ”

Renungan Inspirasi ;
Bill Clinton termasuk presiden yang berhasil meningkatkan perekonomian Amerika Serikat. Namun, ia bukan manusia sempurna. Ketika masih menjabat sebagai presiden, ia terlibat skandal dengan Monica Lewinsky seorang staf magang di gedung putih. Dalam banyak kesempatan, Bill mulanya menyangkal hal itu. Namun, akhirnya ia mengakui “hubungan tidak senonoh”-nya itu. Di depan rakyat Amerika, Bill meminta maaf kepada istri dan anak-anaknya, kepada Monica Lewinsky dan keluarganya, serta kepada seluruh rakyat Amerika Serikat.

Dalam Mazmur 32, orang yang disebut berbahagia adalah orang yang tidak berjiwa penipu, orang yang berani mengakui kesalahannya, dan orang yang tidak menutup-nutupi pelanggarannya di hadapan Allah dan sesama. Dalam pengalaman imannya, pemazmur menyadari betul bahwa penting untuk mengakui kesalahannya. Hal ini akan menolong kita untuk makin hidup benar di dalam Tuhan. Menyimpan dan menyembunyikan kesalahan hanya akan menjadi lalang-lalang di dalam hidup ini. Jangan biarkan lalang-lalang itu tumbuh subur dalam hidup kita. Harga diri kita tidak berkurang hanya dengan mengakui kesalahan.

Kata - Kata Mutiara💕 :
Mengakui kesalahan menjadikan hidup ini terasa ringan untuk dijalani.

Yang Harus Dilakukan ;
Jika ada pelanggaran yang belum kamu akui, nyatakanlah itu dihadapan Allah.😊😇

Gbu, oyasumit<3
maaf kalau ada salah kata.