Martha Graciela

2016年3月8日の投稿とメンバーへのコメント

Martha Graciela   +87 20

Tuesday, 8 March 2016.

hari ini diawali dengan bangun pagi, sekitar jam 4.30😅 aku terbangun dari tidur karna ACku mati dan kepanasan, lalu aku bangun hanya untuk mengecek jadwal untuk kegiatan hari ini dan menyalakan AC.
setelah itu ya sudah pasti aku tidur kembali😛😜😝.

dan aku terbangun lagi di jam 6.30 karna anjingku menggong-gong. sudah menjadi rutinitas beberapa hari ini untuk mengeluarkan dia dari kandang, karna dia mau buang air. heheh, tapi hari ini ntah kenapa sangat ngantuk, jadi aku hanya mengabaikannya dan kembali tidur...

terbangun lagi di jam 8 lewat sedikit, aku dibangunin Levy buat suapin si gendut🐶 makan, dikarenakan levy takut sama gendut dan takut juga kalau gendut kelaparan.
hmm, dia sampai rela membangunkan singa lagi tidur😂😂.

alhasil akupun bangun, dan segera mandi, setelah itu aku memberi gendut madu dulu, lalu baru memberi gendut makan. setelah itu tanpa disadari ada bau yg tidak enak, setelah aku selusuri, ternyata dikandangnya gendut ada oo💩-nya. hufftttt, seballll🙄🙄 jadi aku membawa gendut keluar rumah dan dia oo💩 lagi😒, jadi aku membereskan kandang dan oo💩nya lalu membersihkan gendut dan mengeringkan nya.

hmm, aku berpikir gendut bau dan jalan kaki untuk ke petshop supaya bisa memandikan si gendut, ternyata setelah jalan kaki lumayan jauh, petshop nya tidak buka😭😭 lalu aku kembali lagi dan menghangatkan si gendut memakai hairdryer, karna dia bersin terus, mungkin kedinginan.

hahaha, nanti agak siang aku mau bawa gendut ke petshop lagi supaya dia mandiii🛀

#ThisIsGrcStory #SendToCimit 📩