Michelle Christo Kusnadi

2014年12月30日の投稿とメンバーへのコメント

Michelle Christo Kusnadi   +578 93

#SayaMasihAnakKecil😜😝😛

Ini acara 3rd Anniversary JKT48 yang diadakan di Tennis Indoor Senayan, tgl. 27-28 Des 2014 kemarin. Akhirnya hari H yang ditunggu datang juga. Pagipagi kita sudah harus kumpul di venue. Aku datang dengan penuh SEMANGAT 48 (gileee benerrr), biarpun hari itu hujan deres banget dari malem ga berhenti. Sampe di venue
semua member siapsiap make up, latihan lagi, kemudian GR untuk bertemu kalian via Show 1.

Persiapan kami untuk Konser Anniversary ini cukup pendek karena cuma +/- 1 minggu. Banyak sekali yang aku dapat dari pengalaman Konser ini terutama dari senpaisenpai aku. Sepet juga sih kena omelan dari sensei aku , cuma aku tauu kalo sensei aku mau buat aku lebih bagus lagi ! Semua member latihan samasama dari pagi sampe malem tiap hari, besoknya begitu lagi trus kami lakukan untuk bisa menampilkan yang terbaik khususnya kalian Fans Jauh dan Dekat yang selalu mendukung kami setiap saat.

Show hari pertama
Perasaan hati dan emosi aku waktu itu campur aduk agak lebih sensitif, pengen curhat juga bercanda cuma sama siapa ? Semua lagi sibuk masingmasing, temen sekolah semua pada liburan semua. Ada perasaan senang juga sedih pokoknya moodnya lagi jelek saat itu (kalo diceritain panjang), mungkin aku masih banyak kurangnya dan masih harus lebih sungguh sungguh berlatih lagi. Tiba saatnya untuk perform di depan kalian aku semangatin diri aku kembali.
Aku pasti bisaaa.....

Senang sekali pas liat kalian yang begitu semangat dan antusias untuk liat penampilan kami. Semua mood yang jelek hilang dalam sekejap karena kalian jadi motivasi aku.

Setelah show selesai seperti biasa laparrr di perut mulai berasa kruuyukkk....kruyukkkk...., nunggu makanan lama banget sampe ketiduran. Akhirnya begitu makanan datang sudah ga ada nafsu makannya padahal lapar, jadi di bawa bobo aja laparnya.

Show hari kedua
Seperti biasa bangun pagi, mandi, keramas, sikat gigi, minum vitamin. Sebelum berangkat Aku diberkati Papi dan Mami dengan doa dulu, lagi doa inget mood yang kemarin jadi meledak deh tangis aku (kok jadi cengeng?) Setelah nangis aku sedikit lega hatinya dan langsung berangkat ke venue.

Show berlangsung sampe akhir aku pulang dan sampe rumah kruyukkk....kruyukkk.... lagi perutnya tapi abis mandi dan cuci muka sudah males ngapangapain untuk masak mie instant juga udah mager banget udah guling gulingan di ranjang jadi dibawa bobo lagi sampe besok aku bangun jam 13.30 an. Puas puasin bobo (kebo yah).

Itu cerita aku yang aku janjiin kemarin, semoga bisa jadi bacaan buat isi waktu libur kalian.
Terima kasih buat kalian yang sudah setia dan support JKT48 sampe di Ultahnya yang ke 3. Juga terima kasih untuk kalian yang sudah dukung aku baik yang di dalam/luar kota dan dalam/luar negeri, kalian sangat berarti bagi aku.

Gimana penampilan Aku di Show 1 dan Show 2 menurut kalian ? Yuk di review yah !

#AkuMasihAnakKecil

coretcoret
Muach....muach....😍

LoveMichelle😘



画像提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +14

    Yg berkesan bgt selama konser sihhh :3:3:3 pas dapet pengumuman AKB48 and JKT48 bakalan konser bareng nihhh :p