Michelle Christo Kusnadi

2015年1月28日の投稿とメンバーへのコメント

Michelle Christo Kusnadi   +495 74

Selamat Pagi.....
おはよう

Hari ini 28 Januari 2015 tepat 1 tahun perjalanan panjang aku dimulai sebagai member JKT48.
Setelah Pengumuman Member Team T saat Event Trainee Gen 3 kemarin, di rumah aku iseng liatliat majalah Limited Edition yang dibuat khusus untuk aku waktu Ultah yang ke 15.

Isi majalah ini banyak foto foto perjalanan aku dari mulai finalis sampai jadi member JKT48 dan juga event event yang aku ikuti sejak jadi member sampai sebelum hari ultahku yang ke 15 lalu. Terima kasih ya untuk majalahnya, aku bukanya sampe pelanpelan karena takut rusak. Jadi nostalgia deh garagara liat foto fotonya, jadi pengen sharing ada apa 1 tahun yang lalu.

Waktu itu ada JKT48 Festive Concert 28 Januari 2014, dimana hari itu adalah pengumuman 64 Finalis Member Audisi JKT48. Mau tau rasanya waktu itu ? Campur aduk, wah.... masuk ga ya ? Waktu 32 orang pertama yang disebut nama aku tidak ada, rasanya..... hmmmm.... ???
Ternyata.... masih ada 32 orang lagi yang disebut namanya dan akhirnya nama ke 3 yang disebut.... Michelle Christo Kusnadi.
Yesss..., Terima kasih Tuhan Yesus untuk berkatMu.

Perjalananku jadi Member dimulai saat itu, banyak suka duka juga kesulitan yang aku harus lewatin. Awalnya aku memang tidak ada dasar dance jadi susah untuk belajar blockingan. Pokoknya apa yang dicapai aku saat ini ga gampang, banyak tangisan dan tantangan.
Sekarang aku sudah masuk Team T, jadi Aku harus lebih semangat dan tetap berjuang terus dengan support dari kalian.

Doakan supaya aku tetap ada di dasar hati kalian, tetap rendah hati, takut akan Tuhan, tetap bisa memberi senyuman dan keceriaan untuk kalian semua. Amin.

Udah ya coretcoret nya, aku harus "do something" sekarang. Bhay...


Peyuk chayang dayiii jauhhhh,

LoveMichelle😘😚




おはよう・・・

今日は2015年1月28日、私がJKT48のメンバーとして長い道のりを歩き始めてからちょうど1年
この間の3期生の研修生イベントで、チームTのメンバーが発表されてから、私の15歳の誕生日の時に特別に作った限定版の雑誌を家でパラパラ見ていたんだ

この雑誌の中身はファイナルから始まって、JKT48のメンバーになるまでとメンバーになってから15歳のお誕生日までに参加したイベントでの写真が沢山入っているんだ。 雑誌どうもありがとうね、壊れたら嫌だからゆっくり開いてるんだよ。それで写真たちを見てたら、懐かしくなっちゃって、1年前に何があったかシェアしたくなったんだ。

その時2014年1月28日のJKT48フェスティブコンサートがあって、JKT48メンバーオーディションの64人のファイナリストが発表されたんだ。その時の気持ちを知りたい? いろんな気持ちがぐちゃぐちゃだったよぉ、ワァー・・・入れるかな? 最初の32人の名前が呼ばれたとき、私の名前は入っていなかったんだ、気持ちは・・・ウーン・・・???
そうしたら・・・まだ32人名前を呼ばれる人がいて、ついに私の名前も3番目に呼ばれたの・・・ミシェル・クリスト・クスナディ
イエース・・・神様のおかげです、ありがとうございます

メンバーの道はその時に始まったんだ、沢山の苦楽も乗り越えなきゃいけない困難もあったよ。最初はダンスの基礎もないから、フォーメーションを習うのも大変だったよ。とにかく今たどり着いたところまで来るのは簡単じゃなくて、たくさんの涙や挑戦があったんだ
今、私はチームTに入って、だからみんなの協力のもと、もっと頑張って、挑戦し続けなくちゃいけないんだ

みんなの心の底に私がずっといられるように、ずっと謙虚でいられるように、神様を信じ、笑顔を届け続けられるように、みんなを明るくできるように祈っていてね。

それじゃぁね、コメントコメントね、私今、「あることしなきゃ」だから バーイ・・・


遠くからギュッ

愛をこめて ミシェル

アルバム画像提供は終了しました