Michelle Christo Kusnadi

2015年4月3日の投稿とメンバーへのコメント

Michelle Christo Kusnadi   +525 78

Haihaihallooo
Hallooohalloohai

Akhirnya G+ aku sembuh juga, sudah lama blom sapa Fans Jauh/Dekat, Fans Dalam/Luar negeri.
Giapa kalian ? Gimana kabarnya ?
Aku chayankk kalian semua karena selalu mendukung, membimbing, menyemangati, memberi saran dan masukkan untuk perkembangan aku di dunia idoling ini. Tanpa Tuhan dan kalian aku bukan siapasiapa juga tidak akan menjadi Michelle yang sekarang ini. Sampai sekarang ini pun aku masih terus belajar dan berjuang untuk berkembang lebih baik lagi, karena perjalanan aku masih panjang dan butuh dukungan dari kalian semua.

Aku mau curhat dan cerita nih sama kalian tentang perjalanan dan perjuangan aku di JKT48.

Memang awalnya agak sulit untuk membagi waktu antara Sekolah dan Kegiatan di JKT48. Aku selalu berusaha belajar untuk bisa profesional. Kadang ada terpikir Apa aku bisa ? Apa aku mampu ? Apa aku pantas ? :(
Banyak orang mungkin melihat aku seorang anak kecil yang mimpi jadi seorang idola. Tapi..... Aku si anak kecil yang akan beranjak dewasa dan mau berjuang untuk meraih mimpi itu.
Di waktu ada rasa ragu...., baca mention kalian adalah moodbooster buat aku untuk mau menaiki gunung yang aku blom tau tingginya seperti apa.

Sebagai seorang idola di JKT48 banyak yang aku dapat dan pelajari di sini baik itu menyanyi, dance, mc, dan juga akting. Semuanya itu dicapai butuh dengan perjuangan yang besar. Pengalaman yang aku dapat di sini bersama JKT48 cukup memotivasi aku, terutama dengan belajar melalui senpai senpai di JKT48 dan juga AKB48. Kesempatan bisa Konser bersama adalah pengalaman yang tidak terlupakan bagiku. Itu adalah salah satu impian aku dari dulu.

Saat ini kita semua member sedang berjuang untuk mencapai mimpi kita untuk bisa masuk dalam Sousenkyo Single ke 10. Kalian sudah nonton Video Campaign aku blom ? #leleMajisuka
Dalam video campaign kali ini aku menampilkan akting dengan dialog dan karakter garang dari salah satu drama series jepang AKB48.

Kalian mau lihat perkembangan aku trus ?
Aku masih mau berkembang, berjuang serta berkarya mencapai mimpiku.
Yuk kita berjuang bergandengan tangan bersama utk Sousenkyo tahun 2015.

Sekian *coretcoret dan curhat aku dengan kalian.
Mohon dukungannya #leleMajisuka
Terima kasih.

Sayang kalian
Muach....muach....😘😍


#leleMajisuka


アルバム画像提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +3

    Mohon bantuannya untuk #lelemajisuka yaaa !!! Aku sayang kalian !! 😘😘😘😘