Michelle Christo Kusnadi

2015年6月9日の投稿とメンバーへのコメント

Michelle Christo Kusnadi   +517 97

Kalian tau kan kita (Team T) disini masih baru , tapi kita juga "Ingin Meraih Puncak" !! Sama seperti kakak2 tim J dan K, kita masih perlu dukungan utk kalian mengenal tim T. Kami tau dan sadar kalau kami itu Tim termuda di JKT48 tapi kami ingin bisa memberi rasa yang beda dan tak bisa dilupakan oleh kalian semua dengan keceriaan kami semua!!

Kami mau tunjukin usaha kami supaya kalian makin sayang dan mau dukung perkembangan tim T sampai menjadi Tim yang solid di mata fansnya. Sehingga kami benar2 layak terima dukungan dari kalian atas usaha kami...

Jangan berhenti untuk selalu dukung Tim T, kami sangat perlu masukkan dan dukungan trus dari kalian sampai usaha kami kalian rasakan dan juga kalian bangga dengan Tim T.


Kami Team T mau tunjukkan rasa terima kasih kami , atas dukungan kalian lewat konser ini..!! Dan banyak yang special juga di konser Teppen Tottande.. Ini ! Lewat konser ini kita mau menceritakan bagaimana usaha kita mendaki tebing yang tinggi ini untuk sampai ke puncak! Dan banyak yang special loh ! Beda dari yang lain deh pokoknyaa !

Aku udah baca surat dari kalian, terima kasih yaa ! Untuk ideide yang kalian berikan lewat surat itu, untuk suksesnya konser team T ini , juga lewat event OFC membaTik kemarin.
Mohon maaf , kalian jangan kecewa ya mungkin ideide ini belom bisa dilaksanakan saat ini. Untuk kedepannya kami mau kalian tetep memberikan ideide kepada kami Team T dan semoga bisa dilaksanaiin , itu harapanku.
Terus dukung Team T ya !!

Aku terimakasih untuk :
Sayangnya kalian
Pedulinya kalian
Supportnya kalian
Itu benar benar sangat berarti buatku dan team T

Keep Optimis , Pantang Menyerah , untuk Menjadi Team yang Kuat , Team yang Kompak , Team yang Berisikan adikadik yang ingin Berusaha sama seperti kakakkakaknya 😘😘

Yuk kita bersamasama melakukkan perjuangan ini dari awal. Itu harapan kalian juga kan buat Team T 💕


Kita Tunggu Melonners dan para Pendaki yang Pemberani pada tanggal 13 di Teppen Tottande Concert (Ingin Meraih Puncak) its #ShowTime !
Kita usaha samasama ya!!



With Love Team T💕
💘🐳🐤👀🌄☀️🌀😁❓🍪🍫💎💬☁️❄️📷

Tau kan emoticons diatas ?



画像提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +5

    Apa yang kalian mau kami lakukan kalo tiket team T sold Out? Hoho

  2. Michelle Christo Kusnadi   +6

    Wah , aku makin semangat nih buat konser nya

  3. Michelle Christo Kusnadi   +6

    Team T menariknya dimana ? Kita tdk bisa menilai diri kita sendiri cuma kalian yang bisa menilai

  4. Michelle Christo Kusnadi   +8

    よろしくお願いしますー

  5. Michelle Christo Kusnadi   +9

    Senengggg banyak Melonners🍈🍈🍈yang respon😘😍😚

    Aku sayanggggg kaliannn fans near juga far. Pokoknyaa kalian the best deh.😘😘😘😘