Michelle Christo Kusnadi

2015年8月28日の投稿とメンバーへのコメント

Michelle Christo Kusnadi   +494 70

Hallohallohai
Apakabar semuanya ?
Giapa sekarang ?

Lagi otw ke theater iseng *coretcoret dikit di G+ nihhh.
Kemarin 26 Agustus 2015 JKT48 merilis Single terbarunya yang ke 11. Aku masuk dalam single ke 11 ini, seneng bangetttt !!! Banyak yang aku dapat dan pelajari dari setiap single terbaru terutama waktu proses pembuatan MV singlenya. Seruu bersama kakak kakak senior di Tim J dan K.
Dalam single ini aku pakai Kostum Marionette yang lucukkkk menurut aku, gimana menurut kalian ???

Ada cerita lucukk waktu Make up single ini, kan muka aku diseremseremin gituuu trus ada dititiktitikin pipinya, pas mau diberisihin mukaku sama makeup artistnya dihapus trus pipi aku. Aku bingung kok digosok trus mukanya kaa ?? Katanya ini masih ada coklat coklat mukanya (sambil gosok pipi)
Hahaha aku ketawa deh, itu kan choco chip aku (tahi lalat) kakk. Pantesssann dari tadi ga hilang. LOL 😂😂😂😂😜😜

Gimana menurut kalian Single ke 11 "Halloween Night" ini ??? Kereeennn kan ??
Kalian sudah punya blom DVD nya ? Ayooo buruan nanti ga kebagian lhooo !!!

Oh yaa jangan lupa kalo beli music card nya untuk Jalur 21 Sesi 2,5 dan 8. Aku tunggu yaaa !!! Pasti seruuu acaranya nanti. Di Ecopark Ancol pas Hari Halloween nya !! See yaaa !!

Aku selalu semangattt untuk menghibur dan melihat kalian tersenyum melalui performance aku di atas stage (apalagi pas di eyelock) Ciyeeeee😍😍😍😘😘.
Perjuanganku di JKT48 masih panjang, aku masih blom sempurna dan banyak kekurangannya sebagai seorang Idola. Aku masih diproses untuk menjadi mutiara yang sempurna dan cantik. Aku tanpa kalian tidak berarti, jadiii Keep support juga sayang Lele trusss yaa !!! Mohon bantuannya....😉😉

Muachh 😘😘😘 muahhh

Michelle


アルバム画像提供は終了しました