Michelle Christo Kusnadi

2015年11月4日の投稿とメンバーへのコメント

Michelle Christo Kusnadi   +493 64

Hallohallohaii....

Akhirnya muncul lagi di G+ setelah vakum beberapa lama.
Maaf ya aku jarang muncul disini karena aku ga pintar menulis panjang, jadi lebih sering muncul di twitter aja.😭😭
Mungkin bagi kalian aku masih banyak kekurangannya ?? Tapi aku selalu berusaha semaksimal mungkin mengikuti setiap kegiatan JKT dan ga pernah absent kecuali ijin waktu ikut MOS sekolah kemarin. Waktu aku memang terbatas karena ada kewajiban yang harus diimbangi dengan kegiatan JKT48 yaitu Sekolah. Jam 05.30 aku sudah harus bangun sampai sore baru pulang sekolah lanjut kegiatan setiap harinya. Kadang ada waktu di perjalanan aku bobo sebentar sampe tempat latihan atau Theater. Aku minta maaf ya kalo ada kekurangan dariku, mohon bantuan dan dukungannya !!

Oh ya, untuk HSF "Halloween Night" kemarin bagaimana menurut kalian ??? Terima kasih buat partisipasi kalian di HSF dengan menggunakan kostum Halloween dan kami JKT48 bisa masuk dalam "MURI". Aku bangga dengan kalian. Juga terima kasih telah menjaga kebersihan lokasi HSF kemarin.

Selama hampir 2 tahun aku di JKT48, aku masih belajar dan berjuang terus sampe sekarang. Mengenai HSF kemarin aku minta kalian #coretcoret kesan dan pesan handshake bersamaku. Dari kostum, cara dan juga fans service aku. Aku perlu masukkan dari kalian.
Ditunggu #coretcoret nya di bawah ini.
1......2......3..... Mulaiiii.......

Muachhhhh.....

LoveMichelle💕


アルバム画像提供は終了しました
  1. Michelle Christo Kusnadi   +3

    Sayang kalian semuaaa