Nabilah Ratna Ayu Azalia

2016年5月8日の投稿とメンバーへのコメント

Nabilah Ratna Ayu Azalia   +1501 207

Alhamdulillah!😆
Ga nyangka bisa naik ke peringkat 8 angka favorite aku..jujur aku sempet mikir kalo aku ga bakalan masuk krn hasil pengumuman yg ke-2 kemarin aku di peringkat 16, dan td pas peringkat 16-10 aku mulai panik krn nama aku gaada di salah satu nomer tersebut.
Tapi aku tetep mikir positif dan berdoa pas di stage eh alhamdulillah gataunya di peringkat 8..bener2 ga nyangka, aku ngedapetin ini bukan karna usaha aku sendiri..tapi karna kalian juga yg selama ini selalu ada di belakang aku untuk memajukan aku dan menuntun aku ke posisi yg lebih baik dan lebih baik lagi..

Makasih banyak ya untuk semua yg selama ini udah dukung aku, dari aku masih bocah umur 11 tahun awal masuk jeketi sampai aku skrg udh memasuki dunia keremajaan aku di umur 16. Aku seneng dengan adanya aku masuk di single ke-13 ini dan dapetin posisi yg bagus di 10 besar tanda nya kalian masih ngebuktiin kalo kalian masih selalu ada di belakang aku meskipun ga terlihat di depan aku.. :)

Satu hal, maaf kalo mungkin kadang usaha aku belum bisa ngebales usaha kalian untuk dukung aku selama ini..aku gatau harus ngebales semua usaha kalian yg berikan ke aku dengan cara apa.

Tapi aku akan buktiin dengan selalu nampilin yg terbaik untuk kalian sampai titik darah penghabisan *asek wkwk tp ini serius

Aku bangga punya kalian. Aku bangga jadi teman dan mempunyai teman seperti kalian :)

SUKSES TARIKAN NYE!
#KangBajayNarikLagi 

画像提供は終了しました
  1. Nabilah Ratna Ayu Azalia   +9

    Makasih semua yg udah bela2in buat dukung aku sampai harus ngeluarin uang, waktu, dan tenaga kalian :) bener2 seneng banget masuk di posisi 8..angka yg tak terputus, artinya semangat kita harus terus mengalir layaknya angka 8😊

Nabilah Ratna Ayu Azalia   +849 103

Hallo hallo masih pada inget ga aku sempet bikin short movie sm temen2 sekolah aku?
Nahh ini dia short movie nya udah jadi😉

Bercerita tentang 4 anak muda yang mempunyai rasa belas kasih dan ingin menolong terhadap sesama nya, walaupun terkadang mereka lupa cara nya bersyukur tetapi dari pelajaran yg mereka dapatkan dengan membatu sesama nya, membuat mereka "Tidak Lupa" untuk selalu bersyukur dari apa yang mereka dapatkan :)

Ditonton ya semoga mendapatkan pelajaran berharga dari sini😉
Jangan lupa di like ye 😝
(Maaf kalo kurang, maklum masih awal)🙈

https://youtu.be/4rN3uBmEPJc

動画提供は終了しました
  1. Nabilah Ratna Ayu Azalia   +8

    Udh di share di youtube ko kk kk😁 silahkan ditonton aja😉