Nadhifa Salsabila

2015年1月14日の投稿とメンバーへのコメント

Martha Graciela   +116 53

yaaa sepertinya janji buat cerita pas libur kemarin itu ngaret. aku langsung cerita aja ya!

pas hari minggu aku, anin sm andela di ajak sama nadse buat ke tempat permainan anak2. jadi permainannya itu, bekerja layaknya orang dewasa! hahaha seru deh, berbincang2 sm mereka buat kesana dan udah janjian kumpul jam 9 pagi disana. yaaa~ kami pulang kerumah masing2 untuk bobo.

keesokan paginya aku agak kesiangan :") pdhl udh bangun jam setengah 6 tapi, cuman buat matiin alaram. wkwkwk
aku baru bangun jam 7 lewat, sedangkan aku janjian buat berangkat bareng sm anin & ndel itu jam 8. dan aku panik sampesampe ga keramas(?)

yaaa, aku otw jempul andela dulu baru anin, setelah itu langsung cuss ke tempat permainan itu. tp sesampainya disana, nadse belom bangun gais😱. dia baru bangun pas jam 9, dan kita nungguin nadse sambil makan.
cukup banyak menu makanannya :
- kue cubit 1/2 mateng
- soto betawi
- rujak ga pedes
- nasi goreng
- terong apa gitu yg makanan ciri khas medan :3 lupa namanya hahah.

kami nunggu nadse hampir 2 jam, huftmit nadse kebooo!!
karna menunggunya udah kelamaan, jadi nungggunya didepan tiket masuk aja deh. tiba2 nadse muncul, yaaa kita masuk ke dalem😆😆.

pertama2 ke bank dulu untuk menukar tiket masuk menjadi uang ala permainan. masing2 dapet 50, permainan pertama yg kita datengin itu presenter. isengiseng berhadiah, aku sm nadse ditugaskan untuk memberitakan sport & ndel sm anin buat yg gossip2 gitu deh. dikarenakan aku sm nadse pake sepatu latihan(?) jd dipilih buat sport. yaaa selesai, digaji sebesar 10. dan kita mutermuter akhirnya ke disco, nyanyi2 lagu fortune cookie, flying get, heavy rotation dan sakitnya tuh disini😆😆😆😆. ttp digaji loh tp 20. pas didisco aku pake rambut kribooooo, biar keren gitu deh(?)

permainan ketiga, narinari diatas balkon hahaha lucukkk diliatin banyak anak kecil, seakan kita ber4 itu raksasa._. lanjut permainan ke-4, ke tempat piano gitu, tp ci ndel yg mainin pianonya, keren banget deh hahaha.
setelah itu kita cus ke tempat pembuatan handuk, belajar gimana caranya bikin handuk. ternyata banyak banget prosesnya dan agak rumit, tp seru loh, dan dpt handuk kecil + gaji setelah membuatnya :3 yeahahah.

permainan ke-5... kapankapan aja ya ceritanya! tp nanti pasti diceritain kok;)

+Aninditha Rahma Cahyadi +Andela Yuwono +Nadhifa Salsabila

terima kasih sudah membaca! 

  1. Martha Graciela   +9

    ceritanya kepanjangan ya(?)
    selamat membaca!💋💋💋

  2. Nadhifa Salsabila   +8

    👍😆😆

  3. Martha Graciela   +9

    +Nadhifa Salsabila dasarrr yg ngajakin malah terlambat😒😒😒

  4. Nadhifa Salsabila   +9

    Maafkan saya yg terlalu kebo ini😭😭 +Martha Graciela