Nina Hamidah

2014年10月29日の投稿とメンバーへのコメント

Nina Hamidah   +171 34

Halooo selamat siang,hari rabu ini harus semangat yaaa?yeyyy😺

Oyaa kali ini aku mau cerita tentang #YupiConcertBandung kemarin nih hehe bareng kakak2 Tim J yeyy!mau tau ceritanya?yukkk disimak:D

Jadi aku dari Jakarta ke Bandung itu hari minggu,tapi berangakatnya pagi dan selama perjalanan ke Bandung aku duduk bareng sam grecot alias sg alias gracia alias lagi shania gracia hahah. Terus selama perjalanan hanya bisa berfoto atau berselfie ria haha,ini salah satu jepretannya, masih agak pagi ya:p.

Selama berjalannya waktu akhirnya kita sampe di mana tempat yg akan diiiii,di apa ya?haha ya gitu deh pokoknya tempat dimana "panggung yg selalu ku dambakan ditengah eluan tepuk tanga dan juga semangat" hahah ini kurang nyambung sih tapi lanjutkan lah ya🌊👏.

Terus makan2 sebentar dan siap2 untuk apa aja yg bakal disiapin.Selama berjalan nya waktu lagi akhirnya waktu yg ditunggu2 pun datang dan rasanya seneng bgt bgt bgt ga bisa diucapkan dengan kata2 deh. Sekarang kita menggunakan ritual yg biasa dipake sebelum show ataupun aktivitas lainnya itu adalah engine kalo dibaca enjin haha,iya karna kita sebelum show ataupun yg lainnya kita sesama tim ataupun member JKT48 harus menyatukan hati satu sama lain,karna itu akan membuat show nya lancar hehe. Selesai engine mungkin penonton yg di luar mendengar teriakan dari kami dan semuanya ikut bersorak2 senang gituu huhu terharu😹.

Overture pun mulai aku hanya bisa berdoa kepada tuhan agar bisa memberikan yg terbaik untuk semua yg nonton,karna aku ga ingin mengecewakan semuanya. Overture selesai lagu pun mulai dan lagu pembuka adalah lagu aitakatta yeyy "denganmuuuu" hahha lanjut lagu gingham dan kokoro no placard. Selesai 3 lagu itu masuk ke Unit Song hmm,mungkin kali ini aku belum berkesempatan ikut dalam US ya tapiii semoga lain waktu bisa ya.aminn😇

Di beberapa lagu aku berkesempat dan diberi kepercayaan untuk tampil bersama kakak Tim J sebagian,salah satunya adalah Kimisuki dan Baby3x hehe alhamdulilah😹. Dan satu lagi yg aku sangat seneng aku bisa membawakan lagu baru yg hanya dibawakan 7 orang aja,itu sangat berharga buat aku karna aku termasuk dalam 7 orang itu alhamdulillah,lagunya adalah Skirt Hirari,wah lagu yg agak sexy2 cool gimana gitu haha😺

Selesai lagu Skirt Hirari lanjut ke iiwake maybe dan suifuha all member Gen 3(trainee) hoho. Lanjut ke lagu sakura no hanabiratachi lagu terakhir sebelum encore, dan encore pun berkumandang dan semuanya masih pada semangat bgt👏😹🌊💪. Dilagu setelah encore ada KFC nah dilagu kfc ini tiba2 ditengah lagu lagunya mati haha,pada kaget atau bingung gaa kenapa bisa mati hayooo?yaudah akhirnya kita panggil come on yupi 3x eh tiba2 hidup lagi dehh yeyyy dan hujan yupi wahh haha. Lanjut kelagu terakhir hikoukigumo,heavy rotation,dan shiroi shirt dilagu shiroi shirt seru yaa hihi bagi2 permen yupi hahah.

Pokoknya pengalaman dan cerita yg sangat berharga dan ga bisa dilupakan ya concert Bandung kemarin,semoga semuanya seneng ya dengan kehadiran kita semua😇.
Segitu dulu yaa cerita aku,kayaknya aku serasa lagi LRan ya haha,pokoknya JKT48 akan keliling semua kota kok heheh aminn #JKT48Samudra masih berjalan yeyy!
Oyaa selama aku dibandung aku belum sempet foto seifuku apapun,maaf sekali yaa.

Terima kasih dan maaf ya baru cerita nya<2 😺🌊

画像提供は終了しました