Nina Hamidah

2014年12月20日の投稿とメンバーへのコメント

Nina Hamidah   +259 59

HANDSHAKE EVENT?yuk dilihat gimana persiapannya dan jalan acaranya hoho👇

Wah handshake event yg ditunggu2 nih akhirnya dateng juga,sempet bingung sih mau make baju apa tapi selama berjalannya waktu aku mencari baju yg cocok akhirnya ketemu juga deh hehe.

Jadi kemarin itu aku kebagian sesi 2 jalur 19 dan disesi itu aku memakai baju hitam2 yg gaul2 gitu ditambah celana yg kerlap kerlip haha ngehits bgt nihh hoho ga lupa sama bando kucingnya. Selama sesi 2 berlangsung aku punya sedikit hadiah kecil2an gitu buat yg hs sama aku,ada yg dapet gaa?hehe disimpen yaa😝. Disesi 2 alhamdulillah lumayan banyak yg hs sama aku walau hanya 1 sesi aku seneng bgt kok kalo udah ketemu kalian semuaaa💕.

Sesi 2 pun selesai dan lanjut kebooth untuk jualan popcorn dan biskuit gitu hehe seruu jualan dan banyk yg beliii😸yeyy. Selesai jualan popcorn dan biskuit kembali keback stage. Selama nunggu akhirnya aku kebagian main games di stage hihi main bell gitu. Nah aku kebagian satu kelompok sama kak Rica,kak Sinka,kak tacil,dan kak anggie nama kelompoknya adalah Geng Labil hahaha. Labil banget nih ya😸. Dan akhirnya naik ke stage kita bergiliran main yg pertama belum menang kedua juga,ketiga juga dan sampe orang terakhir kita belum dapet score haha nasib,akhirnya karna kalah kita disuruh untuk minum jus pare. Rasanya seperti diterjang ombak hahah.

Selesai main games dan semua sesi pun berakhir kita semua siap2 untuk mini concert nyaa,dan aku sempet bawain lagu Iiwake Maybe nih hehe dan masuk lagi kelagu kokoplac. Selesai lagu kokoplac ada beberapa pengumuman yaitu pengumuman pajama drive terakhir versi tim merah dan putih. Sedih juga ada pengumuman bahwa versi merah putih akan berakhir dan diganti formasi baru yg telah dire format. Satu persatu nama disebutin dan sampe akhir ga ada nama aku,gapapa mungkin memang usaha aku selama ini belum keras dan aku harus lebih sungguh2 lagi dan aku rasa ini adalah awal dari segalanya jadi tetep dukungannya yaa.

Okeee cerita untuk Handshake event kali ini segini dulu yaa makasih yg udah baca dan terus dukung aku yaa😸🌊💕

アルバム画像提供は終了しました
  1. Nina Hamidah   +5

    Yeyyy makasih yaa semua yg udah baca postingan aku ini dan udah komentar heheh tunggu cerita aku selanjutnya yaa😸🌊💕