Ratu Vienny Fitrilya

2015年12月11日の投稿とメンバーへのコメント

Ratu Vienny Fitrilya   +276 62

Sore semuanya!

Apa kabar nih? Aku harap selalu baik dan bahagia seperti biasanya ya...
Tadi aku habis ada event di SD Providentia buat promosi Cimory dan Aikatsu. Hehehe seru deh ketemu adek-adek yang masih duduk di bangku SD. Kebayang dulu aku pernah jadi mereka. Menyenangkan sekali.

Gak terasa deh tahun depan aku udah kepala 2. Dan untuk menuju kesana belakangan semua hal terasa berat. Banyak hal dalam hidupku yang selama ini aku yakini tiba-tiba berubah menjadi sebuah pertanyaan "apakah memang itu benar?". Membuatku lebih mempertanyakan banyak hal dibanding tahun-tahun sebelumnya. Tujuan yang selama ini terlihat jelas tiba-tiba kabur entah kemana. 3 bulan terakhir ini mungkin jadi bulan yang gak akan pernah aku lupakan dalam hidupku. Semua yang kuanggap benar ternyata belum tentu benar. Apa yang aku anggap salah ternyata belum tentu salah. Seakan Tuhan memperlihatkan 19 tahun lebih aku hidup di dunia sebenarnya aku masih belum tahu apa-apa.

Aku ingin coba ini, coba itu. Membuat banyak keputusan yang mungkin bisa menyakiti orang lain. Baik sebagai idol maupun manusia aku tidak pernah ingin dibilang baik. Karena aku memang tidak.

Tapi aku tidak sejahat itu...

Sebelum memasuki 20 tahun. Dari semua rintangan yang aku lewati, konsekuensi yang aku dapat dan keputusan yang aku buat. Pada akhirnya akan berujung pada kalian.

Orang-orang yang selama ini menggantungkan harapannya padaku. Walaupun aku yang kecil ini mungkin belum tentu bisa mewujudkan semua harapan kalian & mungkin mengecewakan.

Aku akan tetap berdiri di atas panggung yang sama. Dengan semangat dan tujuan yang mungkin akan berubah-ubah...

Satu hal yang tak berubah,
Aku akan tetap ada di sini.

Jadi, sampai jumpa besok?

Your one and only,
Viny.

画像提供は終了しました