Ratu Vienny Fitrilya

2016年2月8日の投稿とメンバーへのコメント

Ratu Vienny Fitrilya   +849 118

Hai yang di sana!


Long weekend ini kalian pada kemana aja nih?
Berhubung aku baru libur hari ini kayaknya nanti sore mau janjian ketemu temem-temen SMP nih...


Show kemarin seru banget trus ada yang MVP juga... dan terakhir ditutup sama DS bareng kalian deh! Pada seneng gak? Aku sih iya... hahahaha.

Pas show 2 aku deg-degan banget karena katanya ada yang MVP di aku... sampai sebelum show Shafa nanya "Viny kenapa? Kok tumben deg-degan?" Hahaha gitu katanya pas aku bilang aku lagi deg-degan. Syukurlah shownya berjalan lancar. Sekali lagi makasih ya!

Kemarin juga Uty di show 2 member presentation kan... aku udah tahu tuh rahasia Uty dari sehari sebelumnya karena dia minta dibantuin buat slidenya.

Pas tahu aku terharu, sedih, kaget, dan bangga bercampur jadi satu...

Uty ternyata tahun lalu keterima fakultas kedokteran di salah satu universitas ternama di Indonesia. Hal yang membanggakan banget!

Tapi... semua orang ternyata punya ceritanya masing-masing ya? Dan walaupun akhirnya Uty gak memilih jalan yang itu. Aku yakin dengan niat baik dia akan sukses juga di jalan yang dia tempuh sekarang. Keren banget ya adik aku itu?

Mungkin beberapa orang bakal mempertanyakan pilihan yang dia buat. Yakin deh, gak ada yang lebih tahu yang dibutuhkan selain hati kamu sendiri... iya gak sih? Apa aku sok tau aja? Aku mah sok lucu aja deh weee! Hahahaha


Sekali lagi selamat tanggal merah ya! Aku kasih bonus foto cheongsam lagi deh!



Your one and only,

Viny.


画像提供は終了しました