Ratu Vienny Fitrilya

2016年4月16日の投稿とメンバーへのコメント

Ratu Vienny Fitrilya   +452 129

Selamat malam...


Hai, gimana kabarnya hari ini? Baik kah?
Ngomong-ngomong makasih ya yang tadi udah nonton show Himawarigumi. Sebelumnya mohon maaf ya kalo kurang maksimal. Tapi tadi Viny tetep semangat kokk, semoga masih bisa bikin kalian seneng juga ya di show tadi 😊

Sudah hampir 4 tahun aku ada di JKT48... masuk umur 16. Eh, sekarang udah 20 tahun aja. Banyak pelajaran, cerita, dan pengalaman yang aku dapat di sini...

Tadi sempat ngintip mention bentar tapi mata udah agak siweur hahaha jadi gak kebaca semua. Punten yah. Pada semangatin aku gitu... tenang aja aku di sini semangat kok. Apalagi kalo kalian semangat. Yoi gak? Hahaha.

Sampai penghujung tahun lalu. Tujuan aku masih sama. Aku mau jadi paling depan di JKT48. Satu impian yang masih aku simpan sampai sekarang.
Tapi tiba-tiba aku rindu. Aku rindu perasaan awal jadi member JKT48.

Gak ada yang aku pikirkan selain "hari ini aku harus bagus!" Ditiap kesempatan yang aku dapatkan. Rasa senangnya berdiri di atas panggung. Diteriakan namanya sekuat tenaga oleh kalian. Walaupun harus melawan lampu sorot yang begitu terangnya untuk melihat wajah kalian satupersatu.

4 tahun. Karena banyak hal... perasaanku juga berubah-ubah. Aku ingin diingatkan kembali bagaimana senangnya berada di sini.

Harapan aku, ditahun ini aku bisa kembali merasakan masa menyenangkan itu. Itu yang aku pikirkan saat pemilihan 2016 ini diumumkan. Bukan lagi angka. Tapi aku ingin dipemilihan kali ini kita bisa berusaha bersama-sama...

Dan pada akhirnya usaha itu bukan dinilai dengan angka. Aku mau aku kembali dekat dengan kalian dan merasakan perasaan itu kembali. Dengan kalian. Yang aku harap akan tetap bangga memiliki Viny sebagai oshi.

Ayo ucap kata ini sebanyak mungkin dipikiran,
#KitaBisa 100048484848x

Aku yakin kita memang bisa kok! Hehehe jadi tetap semangaat!

Cuma Viny yang boleh cemberut sok lucu wkwkwk. Kalo sedih beneran ya jangan. Nanti ditanyain tetangga lho.

Jangan lupa juga ya, harus pada tetap makan. Kamu dan orang terdekat kamu tetap prioritas utama dalam hidupmu! Pokoknya stay happy and healthy ya!

Mana senyum mu?
Jangan lupa untuk selalu tunjukkan mimpimu!
Karena aku dan kamu...
#KitaBisa untuk lanjutkan mimpi!

  1. Ratu Vienny Fitrilya   +10

    Maaf juga tadi gak HT ya... gatau tadi pulang dari kampus tbtb pusying sekali. Udah minum madu dll. InsyaAllah gapapa 😊