Saktia Oktapyani

2016年8月4日の投稿とメンバーへのコメント

Saktia Oktapyani   +209 30

Ini ceritaku waktu merantau ke surabaya ...

Haiiii .. Jadi waktu itu selama seminggu tim K3 akhirnya theateran di surabaya hehe
Kalo di fikir2 seminggu itu lumayan lama yaaa untuk ninggalin jakarta dan keluarga wkwkwk untungnya karna aku mandiri jadi sangat siap untuk pergi ke surabaya selama seminggu :)))
Terus aku bingung nih mulai ceritanya dari mana .... Yaudah mulai dari pembagian kamar nih, aku dela sisil dan nadila untungnya dapet satu lantai dan pas banget kamar kita sebelahan wkwkwk emng udh takdir untuk bersama ya , terus aku sekamar sama nadila hehe
Dan kita berempat pas disana selalu laperan banget , jd apa2 mau nya makan wkwkwk
Akhirnya karna kita anaknya petualang banget pas malem2 kita keluar jalan kaki cari makanan hahahaha alhamdulillah, ga jauh dari hotel ada tukang baso ... Murah banget baso disana cuma 7 ribu dan rasanya ga jauh beda sama rasa2 baso lainnya :D
Terus kita disana juga tingkat keberisikannya malah makin menjadi .. Alhasil orang2 ga ada yg mau semobil sama kita :(
Terus terus pas hari terakhir kita ngerjain ka kinal , lidya , natalia , sama yupi . Aku liat mereka nungguin devilsattack masuk kemobil biar mobilnya beda hahaha padhaal kita cuma ngumpet , pas mobil satunya udh jalan terus kita keluar deh kasih mereka surprise wkwkwk terus mereka kaget ! Mereka blng loh kok kalian masih disini??? terus kita blng jebakan batman :) HAHAHAHAHA DAN AKHIRNYA KITA SEMOBIL BARENG :')))

Oke udah ya cerita devilsattack dan sahabatnya .... Lanjut cerita pas aku perfom di theater cak durasim nih , pas aku liat stage nya gede banget hahaha jadi seru sih jd lebih luas gitu , dan penontonnya juga luar biasa! Apalagi pas di unit song shimai no uta hahahaha bagaimana yg sudah merasakan atmosfir kita disana ??? Kita bertiga selalu memberikan keajaiban untuk kalian kan?
Ada yg dapet bola sakral , ada yg dapet foto langka dari kita , ada yg dapet kasih cinta dari kita wkwkwkwk pokoknya itu semua kita lakukan untuk membuat kalian tersenyum :)))

Jadi semoga kita bisa theateran lg di surabaya yaaaa .... Aku rindu teriakan kaliannnnnn ^_^
Terimakasih sudah membaca cerita ajaibku ini hehehehehe