Shinta Naomi

2016年7月4日の投稿とメンバーへのコメント

Shinta Naomi   +1113 107

Sahur ke-29❤️

Hari ini adalah hari yang spesial dari biasanya, karena apa? Karena hari ini, 4 Juli 2016. Adalah hari ulang tahun adik aku +Sinka Juliani yang ke 20 tahun..

Hmmm ngga kerasa yah sekarang umurnya udah 20 tahun? Semakin dewasa tapi selalu menggemaskan? Ya itu dia, Sinka Juliani.

Sinka itu adalah orang yang selalu bekerja keras, selalu suka dengan tantangan, dan pantang menyerah. Udah banyak masa masa yang ia lewati selama ini. Dan sekarang? Usaha yang selama ini ia berikan dan lakukan sudah membuahkan hasil yang baik dan nantinya akan semakin baik dan semakin baik kedepannya.

Aku yakin itu.

Walaupun dia pendiam, tapi bukan berarti dia tidak mau berusaha untuk memberikan yg terbaik. Dia selalu berusaha kok. Pelan tapi pasti.

Semoga kedepannya kuliah kamu semakin lebih baik yah. Semakin naik ipknya.

Semoga karir kamu di JKT48 bisa semakin bersinar dan semakin sukses lagi kedepannya. Ingat yah jangan pernah merasa puas. Teruslah belajar dan selalu memberikan yang terbaik!

Semua doa yg terbaik aku doakan buat kamu.. Semangat selalu dudut aku❤️❤️

We ❤️ You, Sinka.

Salam hangat,
Shinta Naomi P❤️

画像提供は終了しました
  1. Shinta Naomi   +12

    Aamiin YRA.. Terimakasih yah buat doa dan ucapan kalian buat Sinka😊

    Iya keikei sama cici pertama aku ngga bisa ikut karena udah jam 12 malem keikei harus tidur dan rumahnya emg udah beda juga kan.. Tapi ttp kasih ucapan kok ke dudut.. Hehehe dan nanti juga pasti kumpul semuanya☺️☺️