Syahfira Angela Nurhaliza

2016年5月8日の投稿とメンバーへのコメント

Syahfira Angela Nurhaliza   +179 66

Sabtu, 7 Mei 2016 .

Aku sangat sedih dan terpukul ..
Maaf ya aku sempet nge drop bgt,salah aku yg terlalu berharap banyak . Aku sedih bukan karna aku ga kepilih jd UG/Senbatsu tpi krna aku dan kalian ngga berhasil .

Aku pikir terus,tapi setiap pikirin pasti sedih bgt,maaf ya Angel cengeng:"). Walaupun aku enggak nge-Tweet Tpi mention penyemangat kalian selalu aku baca .. Aku pingin marah sama diri sendiri ,sebel bgt ngebuat kalian merasa bersalah dan menyesal , aku gamau kalian rasain itu :""



Aku terlalu bersifat anak kecil,aku cengeng,aku ngga ngerti knpa yang lain bisa tp aku ga bisa.. Tpi di JKT48 ini aku belajar untuk jadi dewasa , aku belajar bahwa kita harus selalu bersyukur ,ini keputusan Allah bukan keputusan aku/kalian/JKT48 . Aku yakin bahwa keputusan Allah adalah keputusan yg terbaik,aku selalu percaya bahwa semua akan indah pada waktunya .

Di lain hal,aku seneng temen2 team T ada 6 orang yang masuk.. Walaupun bisa dibilang msih sangat sedikit member team T yg bisa masuk kedalam UG/Senbatsu,tapi harus tetap bersyukur kan ? Mungkin ini belum saatnya aku duduk dibangku2 hebat itu,mungkin belum saatnya /ngga akan pernah ada saatnya ? Siapa yang tau .. :)

Terimakasih udh mau bantu dan dukung aku sampai detik ini,terimakasih buat semua vote yg udah dikeluarkan buat aku .. Maaf aku cuman bisa bilang terimakasih ,everything happens for a reason . Semangat terus ya! Aku selalu semangat kok,kalau kalian?

-Angel:)

画像提供は終了しました