Yansen Indiani

2016年10月27日の投稿とメンバーへのコメント

Yansen Indiani   +126 28

Dandelion

Dandelion adalah bunga yang tidak dilihat orang karena ga indah dan warna nya putih kaya kapas. tangkainya yang kecil dan sederhana dapat tumbuh dimana saja.
Tergantung dimana Benihnya jatuh.
serpihan-serpihan kecil bunganya yang ringan akan terbang terbawa angin,yang akhirnya akan tumbuh menjadi bunga baru ditempat ia jatuh dan membawa kehidupan baru :)

setiap hembusan angin dapat menerbangkan semua perlahan, semuanya tetap terlihat menarik dan mempesona walaupun si bunga pergi satu persatu. dan dandelion pun tak berbunga lagi.
Ia menunggu untuk dapat merekah lagi ataupun mati.

meskipun begitu Dandelion tidak pernah membenci angin. padahal angin selalu menerbangkannya tinggi-tinggi dan setelah itu menjatuhkannya disuatu tempat.
Bunga Dandelion justru ikhlas karena ia tahu pasti akan ada hikmah dibalik peristiwa yang menimpa dirinya.

banyak hal tak terduga yang terjadi dalam hidup ini.. yang jelas kita tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dalam situasi seperti yang kualami ini.. aku tak berani banyak berharap pada masa depan yang masih dihadapan. tapi meskipun begitu, aku tidak pernah menyerah, aku akan terus mengikuti kemana angin itu mengajak aku pergi dan setidaknya aku masih bisa berharap pada hari esok.

Dandelion sosok yang kuat meskipun tampak rapuh, tapi memiliki semangat yang hebat dalam mencari kehidupan baru diluar sana.
mampu terbang tinggi, menjelajah luas menentang angin sampai akhirnya mendarat di tempat baru kemudian tumbuh menjadi jiwa yang baru.

pada awalnya aku putus asa. aku selalu menyesali takdirku.
sambil berjuang melawan rasa putus asaku. aku akan terus menulis setiap moment yang aku lewati. semoga tulisan aku ini bisa menjadi sekuntum bunga dandelion yang melayang di tiup angin ke tempat paling jauh dan bersemi di tempat jatuhnya..

kini aku sadar, banyak hal yang harus ku syukuri dalam hidup ini :)
" Sesulit apapun masalah yang kita alami saat ini. Hidup itu Luar biasa."

foto ini bukan bunga dandelion ya..
cmn aku lihat sama2 warna putih aja.
btw aku juga belum pernah melihat bunga dandelion secara langsung hehe :)
aku ingin melihat bunga itu secara langsung nanti.



画像提供は終了しました