Elaine Hartanto

2015年7月29日の投稿とメンバーへのコメント

Elaine Hartanto   +825 106

Hello..

28 July 2015, last show Elaine di team T..

Perasaannya bener-bener kayak hari pertama bawain Twt..
Kenangan-kenangan dari awal belom bisa apa-apa, inget temen-temen yang selalu support aku, bantuin aku karena aku harus ngejar ketinggalan banyak banget koreo karena aku kuliah, mereka sabar ngajarin dan gak ada satupun yang marah atau kesel, mereka semua pengen aku juga bisa..

Begitu overture dimulai, kita semua serempak ngerasain hal yang sama yaitu deg-degan, seneng banget denger chant kalian yang begitu rame, tanganku mulai dingin dan gemeteran..

Lagu demi lagu aku bener-bener nikmatin, karena ini terakhir kalinya aku bawain bareng sama team T.
Begitu sampe M13 aku mulai ngerasa sedih karena artinya show dengan team T selesai..

Kami masuk, dan lampu dimatikan.. Tapi tunggu! Ada lampu biru menyala, dan kaloan meneriakkan encore.. Tau ga encorenya apa?

"We love you Elaine, we do.. we love you Elaine, we do.. We love you Elaine, we do.. We love you Elaine yes we do"

Terharu.. Tadinya udah mulai kehabisan nafas tapi jadi semangat lagi! Apalagi lagu Tali persahabatan itu bener-bener lagu yang ngegambarin perasaan aku deh..

Aku membawakan lagu ini dengan sekuat tenaga..

Sebelum lagu terakhir, ada video show off.. Tau ga kemarin siapa yang diputer videonya?

Yup.. Bebek Neptunus.. Itu curahan hati aku buat kalian, semoga kalian suka ya.. Itu bener-bener tulus dari hati, pas bikin lumayan bikin air mata hampir keluar..

Lagu terakhir tiba.. Lagu yang benar-benar emosional, di lagu ini semua kenangan dari awal perjalanan aku bareng team T keinget semua.. Kenangan-kenangan dari awal belom bisa apa-apa, inget temen-temen yang selalu support aku, bantuin aku karena aku harus ngejar ketinggalan banyak banget koreo karena aku kuliah, mereka sabar ngajarin dan gak ada satupun yang marah atau kesel, mereka semua pengen aku juga bisa.. Tentang kalian yang ga pernah menyerah buat support aku..

Intinya cuma 1.. Aku sayang team T dan kalian semua..

Sekarang karena mulai 1 Agustus 2015 aku ada di team J, aku harap kalian tetap dukung aku dan terus genggam erat tanganku supaya aku bisa jadi Dewi Theater ya? Aku suka team J! :)


Sampai jumpa di kesempatan lain..





Kwek kwek kwek kwek

- Elaine Hartanto -

アルバム画像提供は終了しました