Elaine Hartanto

2015年8月5日の投稿とメンバーへのコメント

Elaine Hartanto   +1082 128

4 Agustus 2015


Huft huft.. Hari ini aku UAS mata kuliah utama di jurusanku.. Semalam belum belajar dengan maksimal.. Aku degdegan.. Terus hari ini Shonichi sama team J new formation.. Apa aku bisa? Kayaknya aku gak bisa.. Aku gak bisa..


Hai! Aku Elaine Hartanto dari JKT48 Team J!

Hari ini Selasa, 4 Agustus 2015 aku bener-bener dapat suatu pelajaran berharga dalam hidupku.. Sekali lagi Gracia.. Eh.. Maksudnya sekali lagi pengalamanlah yang mengajariku untuk semakin dewasa.

Kemarin begitu berat buat aku.. UAS belom belajar.. Besok shonichi dan aku masih belum percaya diri..

Aku coba jalani semuanya satu persatu dan malam itu rasanya aku ingin sekali menyerah.. Tapi... Suatu harapan muncul dalam diriku..

Pagi-pagi saat di kampus dan sudah selesai UAS..
Tiba2 ada pesan masuk yang kasih aku semangat..
Isinya bener-bener kayak air yang disiram ke tanah yang kekeringan..
Dari siapa lagi kalau bukan kak Melody..

Kak Melody.. Makasih banyak ya udah semangatin aku.. Aku ga akan berhenti untuk selalu berusaha kak.. Aku mau jadi sehebat kakak..

Sofia.. Makasih banyak juga karena kamu, aku ngerasa aku ga sendirian.. Kamu yang selalu ngingetin aku kalo aku mulai males.. Kalo aku mulai kehilangan semangat.. Kamu, iya cuma kamu yang punya cara buat 'nampar' aku.. Aku sayang bgt sm km dek..

Shania.. Captain team J.. Terbaik lah.. Aku ga akan pernah lupa pesen-pesen ataupun nasihat dari dia.. Pokoknya aku bangga banget team J punya kapten yang keren bgt..

Awalnya aku pikir masuk team J akan sulit untuk beradaptasi.. Tapi aku salah.. Team J adalah Ratu para idola.. Tapi bukan semata-mata Ratu yang elegant, tapi juga Ratu yang sayang sama sesamanya..

Shonichi hari ini aku degdegan banget.. Tapi semuanya bilang aku pasti bisa.. Jadi aku ga mau kecewain temen-temen aku yang udah berjuang juga disini, hasilnya.. Aku sangat suka perform hari ini.. Aku ngerasa dirangkul sama semua member disini..

Pelajaran yang aku dapat adalah..

Jangan penuhi pikiranmu dengan hal-hal negatif, karena kalau udah negatif hasilnya bakal negatif juga..

Buat semua member team J makasih banyak udah bantu aku.. Makasih udah mau ngerangkul aku.. Makasih untuk semuanya..

Jadi bolehkan aku bilang..

Aku sayang Team J..

Semuanya mohon bantuannya ya kedepan.. :)




Kwek kwek kwek kwek

- Elaine Hartanto -

アルバム画像提供は終了しました