Frieska Anastasia Laksani

投稿数
168
コメント数
116
獲得 +1 数
98,423
獲得コメント数
20,876
よくコメントしたメンバー
Frieska Anastasia Laksani   +562 62

#FrieskaPunyaCerita
For my dearest friend
Ghaida Farisya
+Ghaida Farisya

Belum lama ini kamu mengumumkan untuk meraih mimpi di luar sana. Sejujurnya aku udah tau bahwa hari ini akan tiba juga waktunya, aku jadi flashback ke masa dari awal kita ketemu dan mulai mengenal satu sama lain. Banyak banget ya hal yang udah kita lewatin sampai saat ini. Kamu itu dari awal orangnya unik, kamu itu beda. Walaupun selama hampir 5 tahun ini banyak banget perubahan kamu tapi sifat diri kamu masih sama. Kamu itu teguh sama prinsip yang kamu pegang.
Jadi inget, kalau dipikir2 kamu member yang paling sering sekamar sama aku! Hahaha. Biasanya kita sebelum tidur suka ngebahas hal menarik ya! Terus kamu perhatian banget, kamu pasti gak lupa buat bangunin aku pagi2 hehehe. Terus kamu juga suka ngambilin aku makanan kalo aku males makan! Hahahaha, setia kawan banget deh walaupun aku suka lama siap2nya tapi tetep ditungguin😋. kamu itu orangnya disiplin, kayanya ga ada kata mager dalam kamus Ghaida kalo itu hal penting. Kamu juga selalu inget ibadah dimanapun itu, salut banget. Seperti kamu mengingatkan orang tapi dengan suatu perbuatan bukan dengan teguran.
Kamu itu temen yang baik, kamu apa adanya, kamu ga berusaha jadi orang lain untuk disukai orang, bener2 apa adanya. Itulah yang ngebuat kamu disukai banyak orang-orang diluar sana, itulah yang ngebuat semuanya sampai saat ini dukung kamu. Kamu itu hebat, dari awal ketemu aku udah tau kamu mandiri banget, kamu nggak mau bergantung sama orang lain untuk bisa survive dan nggak mau ngerepotin orang mungkin itulah yang membuat kamu jadi orang yang sedikit tertutup. Tapi padahal kalau udah mengenal lebih deket kamu itu seru banget, pengalamannya banyak dan ga sungkan buat sharing. Ga cuma itu kamu juga pendengar yang baik, kamu juga ga sedikit ngasih banyak masukan yang berharga buat aku. Bahkan ngasih contoh nyatanya, kayak misalnya dulu kamu pernah bilang kamu akan memprioritaskan pendidikan dan tetap menjadi idol yang membanggakan fans yang dukung kamu dengan mencontohkan hal yang baik, dan kamu berhasil. Kamu bisa meraih gelar sarjana tepat waktu dan pastinya itu akan menjadi motivasi juga untuk orang lain, bahwa semua itu bisa dilakukan asal kamu punya niat. Ternyata itu memang bisa dilakukan, kamu contohnya kamu hebat. Oiya kamu juga sudah semakin dewasa ya, kamu itu orangnya emang selalu belajar. Walaupun sebelumnya kamu pernah berbuat salah dan mengambil keputusan yang gak dipikir panjang (waktu itu pernah ngumumin grad tapi gak jadi😋) tapi kamu gak malu untuk menghadapi semuanya dan mengakui hal itu lalu membuktikan kesungguhan kamu bahwa kamu masih ingin bertahan dengan menebusnya dengan perjuangan. Sekarang kamu udah semakin dewasa aku tau untuk yang kali ini pasti kamu udah memikirkannya dengan matang sampai akhirnya mengambil keputusan seperti sekarang. Aku sebagai orang yang sering banget denger cerita kamu ngerti. Pasti selama ini berat ya buat kamu buat ngimbangin sekolah sama karir, tapi kamu ga pernah ngeluh. sampai akhirnya kamu sudah memutuskan untuk memperioritaskan hal yang kamu yakini, tapi sejauh ini kamu berhasil memanage nya dengan baik kok. aku yakin pasti semua orang yang sayang kamu pasti mendukung semua keputusan kamu selama itu baik. Aku juga gitu Ghai. Aku tau kamu sekarang udah dewasa, udah tau mana yang baik dan mana yang buruk. Pokoknya semangat selalu diluar sana, aku cuma bisa mendoakan agar kamu memperoleh hal yang kamu perjuangkan, selama kamu yakin itu baik, lanjutkanlah. Udah banyak hal yang kamu pelajarin disini, aku yakin kamu ga akan lupain semua itu sebagai bekal pengalaman di perjalanan hidup kamu. Terimakasih untuk selama ini kamu jadi temen yang baik buat aku.. semoga saat kita ketemu lagi nanti kita sama2 udah jadi orang yang lebih baik dari saat ini ya..
Pokoknya aku kagum banget sama kamu yang sudah banyak bertransformasi menjadi lebih baik banyak sisi, ghaida yang dulu kepompong cuek udah berubah menjadi kupu-kupu yang caaantikkk.

Kupu-kupu yang cantik pasti kalau terbang bebas akan terlihat keindahannya, selamat berjuang untuk meraih mimpi diluar sana. Aku harap kamu nggak lupa sama aku sama temen2 disini juga, dan tetap jadi Ghaida yang selalu bersemangat dan nggak pernah lupa sama ibadahnya ya, Amin. Dan jangan lupain juga orang2 yang support kamu selama ini karena kamu bisa seperti sekarang pun pasti karena dukungan dan masukan dari mereka semua ^_^
Semoga pendidikan S2 nya lancar!
Hmmmm kalo diceritain semuanya disini akan puanjaaaaanggg banget karena banyak banget momen yang udah kita lewatin bahkan banyak opini opini yang gak ketulis disini.
Semoga kamu semakin banyak menginspirasi orang lagi nanti diluar sana, spread positive vibes yaaaa
Pokoknya...Kita semua sayang banget sama kamu! ❤️
From now on, Good luck! 

画像提供は終了しました
Frieska Anastasia Laksani   +385 66

#FrieskaPunyaCerita
Waktu itu pulang kuliah sore-sore kedatengan tamu, sodara sekaligus tetangga (masih aja blg tamu) walaupun rumahnya deketan tapi jarang ketemu ga ngerti lagi padahal waktu kecil udah kaya meja sama kursi alias sepaket kemana mana bareng. Heboh kita ngobrol panjang lebar haha hihi ngacak ngacak kulkas segala macem. Akhirnya jalan-jalan ga jauh-jauh sih cuma muter-muter sambil ngobrol emang omongan kita ga kelar-kelar kaya sewindu aja ngga ketemu segala diceritain, sampe akhirnya berenti di salah satu minimarket karena kita ngomong terus, seret. Aku milih beli kopi dia teh. Santai-santai dulu aja disana karena ada meja sama kursi kosong, anginnya lagi enak banget kan tuh.
Di sebrang meja kita dihuni bapak-bapak yang lagi ngobrol juga, nggak tua nggak muda juga. sebut saja mas om
Nah si mas om disebrang ini ngeliatin mulu, entah kenapa. Aku merasa awkward, ini apa yang salah.
Apa baju gue aneh?
Apa topi gue bagus? Karena Kebetulan lagi pake snapback
Apa gue aneh?
Apa pengen kenalan?
Apa caper?
Apa kita pada cantik?
Apa dandanan kita aneh? Lah ngga dandan
Apa pengen minta kopi?
Ya begitulah kira-kira pertanyaan yang terlintas, tapi ceritanya gamau berburuk sangka, gamau tergganggu, fokus ngobrol aja.
Karena udah agak malem, yaudah kan kita mau pulang. Mas om tadi masih ada, pas kita jalan mau menuju mobil salah satu dari mas om tadi nyamperin
"Dek, maaf banget nih ya"
"Ya ada apa"
"Duh ini maaf banget loh ya, dek jangan bergerak ya"
Wah gue udah bingung aja ada apa nih mau diapain, jangan-jangan orang ini intel bingung gue punya salah apa coba. Sodara aku diem aja karena dia cuma ngajak ngomong aku
Ternyata...
Dia cuma nyapu nyabet sesuatu di topi aku
EH KAGET DONG ADA KUMBANG SEGEDE KEPALAN TANGAN ga segede gitu juga sih TAPI TETEP AJA GEDE
KAGET WOY
sodara gue loncat teriak
Eh gue latah ikutan hahahaha
Terus dia terbang gatau kemana lagi
"Itu dek dari tadi ada di topi, saya udah tau adek pasti takut jadi saya ga langsung bilang. Tapi kumbangnya ga pindah2 disitu terus"
Langsung lemes tau drtd kumbang jb jb nongkrong :(
Kenapa sodara gue ga liat juga ada kumbang segede gitu di topi, kesel abis
Btw waktu itu panik banget sampe lupa bilang makasih sama mas om nya wkwkwkw semoga saja amal dan ibadahnya diterima dan dibalas oleh Allah SWT amiiinnnn, hidup mas om, hero of the day!

Frieska Anastasia Laksani   +764 132

F: yang diatas lu aja biar tinggi
M: hmmmmm😏
foto
M: kamu jgn dibawah deh
F: emg knp?
M: kurang kena lighting jd item
liat hasilnya
F: haha oh iya jd item
M: item amat, gelap. Gue tau ntar caption yang cocok apa 😈
F: apaan?!
M: "Majikan dan Upik abu!" HAHAHAHAA
F: BODOAMAAAAAAT

JEHONG BYE~

画像提供は終了しました
Frieska Anastasia Laksani   +800 267

Dear orang-orang yang support aku sampai detik ini, terimakasih untuk segala kerja kerasnya untuk senbatsu election tahun ini! You are really did great, terimakasih semuanyaaa. Walaupun kita belum berhasil kali ini itu nggak masalah, karena aku tau banget apa yang udah kalian lakuin buat aku, dari mulai prosesnya dari hari ke hari aku lihat kalian benar benar bekerja keras.

Maaf ya kalau pengumuman kemarin bikin kalian sedih... Tapi, aku sejujurnya nggak sedih tentang hasil yang kita dapet kemarin, karena aku sangat menghargai segala sesuatu yang kalian usahakan, aku tau dari hari ke hari usaha kalian seperti apa sehingga aku tau aku nggak boleh sedih karena hasil yang aku dapet bukan karena kita menyianyiakan kesempatan yang ada, kalian sudah berusaha semaksimalnya buat ini, jangan khawatir aku sedih, nggak. Aku nggak pantes sedih karena aku ngerasain perjuangan kalian, terharu, aku bersyukur banget kok, kalian hebat banget. Mungkin ini hasil yang terbaik, karena yang berjuang bukan kita seorang. Semuanya berusaha, maka dari itu tidak baik bukan kalau kita tidak menerima kemenangan orang lain?

Jangan pikir aku sedih lagi ya, soalnya aku pun berpikir untuk apa aku sedih
Masih ada besok. Dan apapun hasilnya kamu tetep sayang aku, aku tetep sayang kamu, kan? Kamu masih bisa lihat aku, aku masih bisa lihat kamu.
Sekali lagi terimakasih untuk segala usahanya buat Frieska ya

Cheers 😁

  1. Frieska Anastasia Laksani   +75

    Semangat selalu!

  2. Frieska Anastasia Laksani   +44

    Ya, prestasi bukan cuma soal angka 😊

  3. Frieska Anastasia Laksani   +36

    Kenapa senyum terus yah.. Soalnya ga bisa bohong seneng aja denger nama temen temen ku dipanggil hehehe

  4. Frieska Anastasia Laksani   +37

    Aku juga banyak dapet info dari staff yang terlibat, makannya aku bisa bilang perjuangan kalian hebat, dan banyak juga pejuang pejuang hebat yang lain ^^

  5. Frieska Anastasia Laksani   +26

    Makasih semuanyaaa~

  6. Frieska Anastasia Laksani   +31

    Semoga bisa ngobrol panjang nanti di event handshake ya

Frieska Anastasia Laksani   +550 51
Jessica Veranda
Dear adik"ku yang belum mendapat kesempatan menduduki posisi di sousenkyou..

Gak masalah kalau kalian gak setuju, aku cuma mengutarakan pendapat aku..
Kalau aku pribadi selama sousenkyou, kenapa aku gak banyak berkampanye? Aku gak bilang melakukan kampanye itu salah, kembali lagi ini cuma pendapatku, karena menurut aku it felt wrong, semua yang aku lakukan disini semuanya tulus kok, Aku gak mau minta mereka banyak hal terlebih masalah posisi, karena mereka juga berperan besar dalam JKT48 tidak hanya saat sousenkyou, Selama 4 tahun di JKT48 aku udah pernah merasakan semua posisi, di belakang, disamping, disamping center, sampai posisi center itu sendiri, dari situ aku juga belajar, bahwa dimanapun kamu berada, mereka selalu akan melihat kamu, meskipun kamu dibelakang sekalipun dan kamu tetap menjadi cahaya yang indah buat pendukung kalian. Saat sousenkyou dengan sendiri mereka akan berusaha membuat kamu mendapatkan sebuah kedudukan yang berarti, not because we ask them to, tapi karena bagi mereka kita pantas mendapatkan posisi itu, dan itu baru feels right buat aku. Selama ini aku ingin mereka mensupport aku bukan karena aku ingin mendapat posisi tapi karena mereka merasa aku pantas mendapatkan posisi yang lebih baik. Ketika kamu dibelakang mungkin mereka agak kesulitan melihat kamu, tapi ketika kamu lebih berada di depan mereka akan lebih mudah melihatmu dan bagi mereka kamu memang layak berada diposisi itu, ketika di sousenkyou kamu belum mendapatkan kesempatan itu jangan sedih apalagi kecewa sama mereka, selalu ingat bahwa mereka gak akan meninggalkan kamu hanya karena kamu gak berhasil mendapatkan posisi di sousenkyou, bagi mereka kalian tetaplah champion yang selalu mereka banggakan & sayangi, anggaplah mendapat posisi di sousenkyou merupakan bonus dari mereka atas apa yang udah kamu usahakan selama ini, karena sekali lagi Kita semua tulus melakukan pekerjaan ini di JKT48

Kamu bisa lihat member" yang berhasil sebagai motivasi tapi jangan biarkan hal itu merubah siapa kamu yang sebenarnya, beri mereka waktu untuk mengenal kamu lebih baik lagi, buat mereka percaya kalau mereka mengidolakan orang yang tepat bagi mereka, don't break their trust, i do believe that you'll find your own way to shine..
画像提供は終了しました
Frieska Anastasia Laksani   +553 78

----------AIR PANAS--------

Semalem kedatangan tamu, si tersangka penganiayaan hahahaha gak deng..
alias Gaby si penginjak kaki orang. Karena dirumah cuma 1 kamar mandinya ya jadi mandinya harus gantian gantian, semuanya mau pake air panas. Sedangkan water heater cuma 15L kapasitasnya. Mau ngga mau satu orang beres mandi harus tunggu sekitar -+ 10 menit buat bisa pake air panas lagi
Kemudian.....
G: *masuk kamar mandi terus keluar lagi
"Ka, air panasnya ko lama ya"
F: "hah? Lama gimana?"
G: "iya katanya ka melody tunggu 10 menit tapi masih dingin"
F: "kran nya ke air panasin lah gab. Emang siapa habis pake?"
*kan ada tanda biru/merah
G: "ngga ada"
F: "ga ada yang mandi?"
G: "ga ada"
Aku merasa janggal dengan tingkah laku Gaby dan terlalu ngantuk buat nanya2 jadi langsung cek kamar mandi. Ga ada yang mandi tapi kedengaran suara shower.
Aku masuk kamar mandi dan bener aja....... Showernya nyala dan arahnya condong ke merah alias dari tadi AIR PANAS YANG BERHARGA NYA DIBUANG BUANG OLEH SANG TERSANGKA GABRIELA.
G: "tuh kan ka ga panas kan ya"
F: "Gab..... Udah berapa lama ini shower nyala?"
G: "baru 10menitan lah iya 10 menit"
F: "Gab dari tadi air nyala tuh air panas"
G: "yaah ka tadi kata ka melody gitu"
F: @/&;$;!@/)(;:()?!#%%^*#

Maksudnya tuh habis dipake mandi, tunggu 10 menit supaya bisa pake air panas lagi.
Pagi itu bukan dapet air panas tapi pala gua yang panas
Gaby... Gaby..... Dasar Gaby Si anak error
Dan akhirnya mandinya pada pake air dingin, ga ada yang kebagian air panas. karena udah mepet waktu dan gamungkin make nunggu2an lagi.



Frieska Anastasia Laksani   +556 120

Dariku untukmu,

Thank you so much for all the years of smiles, laughter, and happiness. You have no idea what you've done for me.

Buat aku punya fans yang seperti teman dan mendukung aku seperti ini adalah anugerah yang berharga, thank you for being there for me saat aku lagi senang dan putus asa.
Aku bersyukur punya kalian, meskipun aku belum bisa banyak bikin kalian bangga.
Tapi aku seneng masih bisa ada disini sekarang, karena sekarang aku merasa banyak perubahan dari aku yang dulu. Mungkin dari dulu aku pendiam tapi aku terus merhatiin, tapi aku kurang baik dalam mengekspresikan diri, sekarang udah bisa ekspresiin diri sedikit demi sedikit berkat kalian. Aku bisa ngomong didepan publik yang dulu sama sekali bukan keahlian aku dan nggak pernah aku lakuin sekarang sedikit demi sedikit aku bisa. Nyanyi dan dance pun gapernah ada basic nya sama sekali tapi aku belajar supaya bisa.
Aku nggak percaya liat diri aku yang sekarang dan ngebandingin dengan diri aku yang dulu karena jauh berbeda sekali. Aku makasih banget sama kalian udah dukung aku dari yang gabisa apa2 sampai bisa jadi kaya sekarang. Jujur aja aku berusaha banget buat sampe sekarang ini tapi aku tau yang aku bilang usaha keras belum tentu orang bakal sependapat, aku tau bakal dapet omongan miring dari yang ga sependapat. Tapi aku bakal terus berusaha buat orang yang sayang aku, selama ini aku masih disini walaupun mungkin aku bukan apa2. Tapi kenapa? Karena masih ada orang yang sayang aku, aku ngga bisa pergi gitu aja.

Aku tau harapan aku dan kalian sama, harapan aku bisa satu seragam sama kakak dan harapan kalian mungkin lihat aku di jajaran senbatsu, aku pun ingin, aku ingin berada disana dan bikin kalian bangga. Jujur aku berharap aku punya minimal satu kali kesempatan buat ngerasain itu. Kalau aku satu satunya first gen yang belum pernah senbatsu, aku harap aku bisa dapet kesempatan itu, karena aku udah 4 tahun disini aku harap dapet apresiasi atas adanya aku disini yaitu dapet kepercayaan untuk merasakan kesempatan itu. Dan aku seneng banget untuk mencapai kesempatan itu masih banyak mau bantu aku, berjuang sama sama. Inget, Apapun hasil nya nanti baik atau buruk aku nggak akan kecewa walaupun aku ingin mendapat kesempatan itu, tapi pengalaman dan hal hal yang aku jalanin disini, support dan usaha kalian yang hebat sampai saat ini itu lebih berharga daripada hasilnya.

I thank god for showing me how it feels to be treated right for so many people around me, showing me those who really love and support me till now 😊


Frieska Anastasia Laksani   +470 87

----------DINGIN--------


Berhubung ini hari senin, alias hari yang sakral selain hari kamis dan sabtu *eh.
Suatu hari aku diceritain satu cerita menarik sama om....

Jadi jaman om aku masih sma, ceritanya ada temen sekelasnya yang sakit dan diopname,
Rumah sakit nya itu rumah sakit yang udah ada dari jaman dulu, dari jaman belanda, rumah sakit umum punya pemerintah.
Nah dia dan beberapa temennya ceritanya mau dateng jenguk. Tapi malem2 sekalian jagain. Ya biasalah pas umur-umurnya kepo jadi punya maksud tersembunyi, dateng malem2 biar bisa eksplor rumah sakit dengan suasana yang mendukung dan biar dibilang pemberani gitu lah kalo diceritain ke orang hahahaha..

Dimulai lah penjelajahannya, om aku dan 4 orang temennya. keliling keliling ala ala gitu cuma ya ga ada apa2.
Karena emang daritadi cuma ngelewatin kamar kamar pasien, waktu itu udah jam 11 malem. Berhubung ga dapet apa2 makin nge sok kan, sok sok an gitu nyari ruang jenazah biasa lah pasukan orang orang kepo.
Pas jalan lewatin kamar mandi kedenger suara air kayak orang lagi mandi
Om: "Eh katanya rumor yang beredar di kamar mandi rumah sakit ini suka kedenger ada yang mandi padahal kalo dicek mah yah gayung na weh ngapung (gayung nya aja terbang)"
X: "Ah maenya...."
(Ah masa iya sih)
Om: "Eh cenah mah gitu"
(Eh katanya sih gitu)
Denger diceritain gitu keberanian nya pun menciut salah satu temennya tiba2 lari, gara2 satu orang ini lari yang lain malah jadi ngikutin lari
Sampe akhirnya nemu ruangan yang lampu nya nggak nyala, penasaran kan pengen liat dalemnya, lah so ide diintip beneran dari jendela
Ngga taunya ada yang ngintip balik
X: "EUY AYA NU NOONG!!! NINGALIKEUN BARI MOLOTOT!!"
(EUY ADA YANG NGINTIP!!! NGELIATIN SAMBIL MELOTOT!!)
Dibilanging kaya gitu om aku yang paling duluan lari, yang lain mengikuti
Terus om aku liat ada pintu yang kebuka, ruangan itu lampu nya nyala dan ada petugas yang masuk
Om aku dan temen2nya lari kesana kan,
Lega karena itu cuma ruang pasien kelas III yang satu ruangan banyak pasiennya
Liat ada kursi disamping kasur akhirnya mutusin buat duduk disitu sambil istirahat sebelum balik kekamar temennya karena udah capek banget lari lari
Cuma ada satu petugas yang jaga kaya mau ngecek pasiennya gitu
Pasiennya lagi pada tidur kali ya udah malem gini mah om aku mikir gitu
dia liat disamping dia duduk kan ada pasien yang tidur dan itu kakinya ga keselimutin bener terus akhirnya dia benerin
Tapi pas liat yang lain ternyata gitu juga ga bener semua
Otomatis dia mau kasih tau petugas yang jaga
Om: "pak, pak"
Petugas: "aya naon jang?"
(Ada apa?)
*jang = nama panggilan buat laki2 kalo disunda
Om: "punteun pak, itu selimut nya teh belum bener kasian pasiennya lagi tidur nanti kedinginan"
Petugas: "oh wios jang, da tos teu aya"
(Oh gapapa, soalnya orang nya udah ngga ada)

"UDAH NGGA ADA."
.
.
.
Sontak om aku dan temen2 nya yang lain ada disitu tersentak dan gajadi istirahatnya,
Ternyata itu bukan ruang pasien, dan mereka juga bahkan gatau petugas itu petugas beneran apa cuma "petugas".
tiba2 yang tadinya capek, energinya full dan langsung ngacir semuanya ga pake ragu lagi langsung 1 tujuan. Kamar temennya.



Dan seremnya lagi, katanya, sempet
Ada orang ga dikenal yang dateng ke mimpinya buat ngucapin terimakasih udah benerin selimutnya



Wheeewww!!!
Apa mungkin itu.........
Entahlah...



Hahahaha well sampe situ ceritanya, menurut gue even cuma didatengin buat diucapin terimakasih... If it was me
That would be scary enough to make me screaming out 😵😵😵😵


Frieska Anastasia Laksani   +551 109

----------SWALAYAN--------


Kebiasaan mama tiap bulan adalah belanja kebutuhan bulanan ke supermarket, tempat langganan yang didatengin mama tuh grosir namanya Makro (skrg udah ganti nama). Biasanya kalo lagi belanja bulanan gini anak2 pengen ikut karena kesempatan buat minta beli jajanan banyak banyak begitupula gue dan kakak2 gue.
Dulu tempat ini waktu gue kecil ada peraturannya anak2 gak boleh ikut masuk ke dalem tapi ada taman yang isinya ayunan, jungkat-jungkit gitu yang biasanya dipake nunggu anak2 yang orangtuanya lagi belanja. Jadi gue pasti nunggu disini kalo mama belanja.
Suatu ketika mama gak belanja di makro tapi ke swalayan yang deket deket aja dari rumah yang diajak cuma gue. Gue seneng banget karena untuk pertama kalinya tau bentukan dalemnya swalayan, karena mama udah titip pesen dont stay away from her yaudah ngebuntutin mama aja kemana mana, tapi bosen kan cuma liat bumbu2 masak, daging, buah, sabun, telor, CIKINYA MANA????
F: "ma, mau ciki ma, ciki, ciki!!!"
M: "nanti dulu ah ini belum selesai"
F: ":--((((((((" alias cemberut doang
Mama iba kan liatnya
M: "yaudah ambil sendiri kamu mau jajan apa nanti sini lagi kasih mama"
F: "ma.. Emang boleh gitu?"
"ma, sama mama.."
*ga jawab, mama lagi milih telor
M: "kamu teh ga liat mama belum selesai???!"
Yaudah berangkat lah ke corner snack sendirian
Ketemu kan ciki yang aku mau
Sudah berbinar-binar
Mau ambil cikinya
Tapi takut..
I was too innocent
I thought that
Mengambil barang yang bukan milik = mencuri
Barang2 swalayan = bukan punya gue
Kalo mau ambil = harus beli
Mau beli = harus punya uang
Sedangkan gue 0 rupiah
Jadi pemikiran gue saat itu adalah
Yang boleh ambil barang di rak = orang yang pegang uang
Dan kalo gue ambil gue takut disangka mencuri, gue berdosa.
Dan gue berpikir bahwa security bakal dateng sedetik setelah gue nyentuh itu rak kaya di film2
Jadi gue saat itu cuma diem mematung depan rak
Gue inget perkataan mama, ambil aja terus kasih mama
Tapi takut security keburu dateng terus nuduh gue jadi pencuri
Galau banget ambil... Nggak... Ambil... Nggak
gitu aja terus
Sampe akhirnya, membulatkan tekad,
Ah ambil aja ya kan toh tadi mama nyuruh. Yap ini perintah mama jadi aku bukan pencuri
Pas banget mau ambil, tangan udh nyentuh ciki tiba2...
"HEY! Ngapain!"
Gue udah tersentak, takut banget sampe gemeter. Ini pasti security. Takut banget setengah mati sampe keringetan,
Nengok pelan2
GAK TAUNYA BOKAP GUE
terus ketawa
Ternyata itu suaranya, tapi dibuat jd besar gitu karena tau gue takut...
F: "PAAAAAA....!!!!"
B: "hahahahaha.. Ngapain?"
F: "mau ciki, kata mama suruh ambil"
B: "ya ambil lah mau apa sok ambil"
F: "mau itu...." *tunjuk
B: "ya diambil jangan ditunjuk doang"
F: "emang boleh?"
B: "boleh, kenapa pake ngga boleh?"
F: "kalo aku yang ambil ga akan ditangkep security?"
B: "bhahahahah yang ngga akan atuh kan nanti dibayar di kasir, bukan diambil harus langsung bayar kaya di warung frieska hahahaha"

Dari situlah gue mengerti perbedaan swalayan dan warung, gue bersyukur hari itu ga ada kakak2 gue yang usil, kalo ada pasti saat itu gue bakal diusilin, dan lagi gue dulu orangnya penakut jadi ga berani nanya, coba kalo nanya, gue gabakal mematung depan rak dan hanya menatapi ciki...


  1. Frieska Anastasia Laksani   +6

    Hahaha emang cerita aku waktu kecil aneh2

Frieska Anastasia Laksani   +598 193

----------SEPEDAHAN--------


Dulu waktu masih kecil, SD lah kira-kira, liburan semester tuh hal yang paking ditunggu tunggu. Soalnya mama suka ngajak kita liburan ke kampung halamannya mama di brebes, walaupun kita disana berasa alien karena ngga ngerti bahasanya dan tetep aja diajak ngobrol pake bahasanya, bahasa "ngapak" tapi tetep aja seneng kesana soalnya selain seru bisa ngerasain pedesaan yang kanan kiri sawah, jajanannya enak dan murah murah banget. Waktu itu aku masih kelas 2 SD dan mba Imel kelas 6 SD, pas liburan semester diajak mama ke brebes cuma bertiga karena naik bus umum jadi ga semua anggota keluarga ikut. Butuh waktu sekitar 5 jam buat sampe sana, karena sampenya malem jadi sampe2 langsung istirahat. Besok paginya aku sama mba imel semangat banget pagi2 udah bangun terus mau cari sarapan bubur, karena dulu kita amaze sama bubur disini yang beda banget sama di bandung. Buburnya ada kuahnya! Kuahnya kuning kaya kari gitu.. Skip!
Terus ceritanya kita pengen sepedahan, sepedanya sepeda jaman dulu gitu yang ada keranjang sama boncengannya yang suka dipake petani gitu, jadi aku dibonceng sama mba imel karena cuma satu sepedanya. Terus jalan jalan
Pas ditengah jalan, kan emang cuaca disana panas banget dan terik beda sama bandung, mba imel tiba2 berenti
M: "gantian dong kamu yang bonceng"
F: "gamau mba imel aku gakuat bawa sepeda sambil bonceng orang"
M: "gantian ih cape tau"
F: *nurut
Padahal posisinya aku baru bisa sepeda, biasanya pake sepeda kecil, emang udah jago sih pake sepeda roda dua cuma bener2 ga yakin bisa bonceng atau ga karena belum pernah
Akhirnya aku coba
Gowes
Jalan sepedanya
Gowes
Aduh cape berat
Gowes
Astaghfirullah berat
Gowes
Astagfirullah berat banget
Gowes
Ya Allah gasanggup hayati
Ternyata eug bawa sepeda jalan dari tengah makin lama makin kiri
Makin kiri
Udah menepi
Makin menepi
Dan udah diujung tanduk banget ke selokan
Dan selokan disana tuh lebarnya 1 meter dalemnya sedada orang dewasa
Dan air got nya item banget kayak comberan
Karena udah tipis banget bannya ke selokan otomatis aku rem tapi malah pake rem ban depan jadinya kaya mau terjungkal gitu aku tahan pake kaki walaupun si sepedanya udah miring
Tapi sepedanya jadi enteng
Enteng banget malah
Pas liat ke belakang mba imelnya udah ngga ada
Terus panik
Panik liat mba imelnya udah ada dalem selokan
Liat mukanya
Marah banget
Takut
Yang jatuh mba imel, yang nangis aku
Dulu takut banget mba imel marah terus aku dimusuhin, kayak kalo mba imel marah dunia kiamat
Akhirnya kita pulang, mba imel nyeker soalnya sendalnya udah jadi item dan bau banget
Aku bawa sepedah, tapi ngga dinaikin
Cuma dituntun sambil jalan ngejar mba imel sambil nangis sampe rumah.
Lemah banget wa waktu kecil. Asli.

Frieska Anastasia Laksani   +560 212

----------Sebuah Renungan--------


Mungkin banyak orang tau susahnya bangun dan berdiri lagi saat terjatuh

Mungkin banyak orang yang udah ngerasain rasanya terjatuh lalu dengan susah payah berdiri lagi

Mungkin banyak orang yang belum pernah terjatuh sehingga tidak pernah merasakan dan tidak perlu susah payah untuk berdiri lagi

Mungkin banyak orang yang terjatuh dan kemudian merasa tidak mampu berdiri lagi, namun itu pemikiran yang salah

Mungkin banyak orang yang terjatuh dan menyerah untuk berdiri lagi dan meminta bantuan orang lain, itu juga tidak salah

Dan banyak lagi kemungkinan lainnya

Tapi bagaimana dengan orang yang berdiri lalu terjatuh lalu berdiri lagi lalu jatuh lalu berdiri lagi lalu jatuh lalu berdiri lagi dan begitu seterusnya? Walaupun sudah mengerahkan segala usahanya? Walaupun ada pihak yang membantunya?
Terlihat hebat bukan?

Menurutku nggak, yang seperti itu lah yang harus dikhawatirkan
khawatir
Sampai kapan kah dia bisa bertahan?
Sampai dibatas yang bagaimanakah dia mampu bertahan?
Apakah hal yang salah darinya?


Orang hebat gak mesti harus terlihat, karena mungkin, dia hebat, tapi dia ada di tempat yang salah, dia hebat, tapi gak match sama tempat dia berada.
Jadi bagaimanakah seharusnya? Tetap bertahan disitu? Ataukah dia harus mencari tempat yang sesuai dengannya?


Frieska Anastasia Laksani   +524 81

----------"GAPAPA"--------

Dulu waktu masih SMA aku, Dhike, Mba Imel, Kinal sering banget pp bdg-jkt bareng almost everyday kecuali weekend.
Tapi ini ceritanya kebetulan pas cuma ada aku, mba Imel sama Dhike beserta mamah mamah masing2.
Aku sama dhike habis sekolah, mba imel habis kuliah, ketemuan terus pergi bareng soalnya ada latihan di Fx, sepanjang jalan Kalo gak tidur ya ngobrol, terus kebetulan lagi bahas makanan.
F: yah macet coba punya makanan
M: jam segini... (Jam pulang kantor)
D: ih jadi laper yaa....
Jadi pengen caesar salad plus toppingnya chicken!
*jadi pada baper ngebayangin soalnya makanan fav kita semua

Sampe fx Dhike galau
D: fris beli salad ga yah kata kamu
F: terserah kamu beli mah beli aja
D: duh.. Kalo beli salad gak jajan yg lain, tapi kalo mau jajan banyak berarti gausah pesen saladnya *semakin galau
F: sokkkk jadinya mau gaakkk?
D: hmmmm ngga usah kali ya, nanti lagi aja

Yaudah deh nggak jadi beli kan terus kita latihan...
Pas beres nyari mamah mamah kita mau cepet pulang udah malem, lewat lagi tempat salad, dhike ngelamun. Mungkin ngelamunin salad. Terus mba imel iba, pengen membantu, bilang sama mamah terus mamah kasih card supaya kalo mau beli beli dapet diskon, mba imel ikut-ikutan juga beli semacam salad tapi namanya chicken wrap, diskon 20% mayaan.
Karena udah malem jadinya take away aja soalnya harus cepet-cepet pulang trus istirahat kan, dhike girang banget nyampe mobil langsung siap-siap mau makan, makan sesuap trus nawarin kan mau ga mau ga ke aku sama mba imel. Nah pas dia mau kasih aku, aku baru mau ambil belum kepegang sama tangan udah dilepasin, yaudah kan tau apa yang terjadi....
AMBYAR
Gue bengong
Sekilas liat muka dhike, kaget kaget sedih pasrah
F: "HAAAAAAAA🙀🙀🙀🙀🙀"
M: "ELEUUUUUHHHH"
"Ih kamu teh frieska, itu baru dimakan sesuap si Dhike teh udah ngidam pisan"
F: "iya tau.... UDAH GERA JANGAN KOMPOR"
"YAAAAAH... Yaaaahhhh.. DHIKE MAAAFIN IH MAAAF"
Sumpah tau ga rasanya diposisi eug terngga enak terbersalah tersangka
D: "iyaaaa... Gapapa gapapa udah"
Terus dia ketawa
Tapi gue tau ini tawa kesel
Tawa yang maknanya tuh kayak "ini gamungkin, ini cuma mimpi"
Karena gue merasa ngga enak jd ganti salad tadi sama chicken wrap yang komposisinya dan rasanya persis salad cuma terbungkus kulit kebab
.
.
.
Besok besokannya disinggung soal salad, dhike ngomong "IYA TAH SI FRIESKA JAHAT NUMPAHIN SALAD GUA PARAH" tapi sambil ketawa
*yang ini ketawanya beneran
Padahal waktu kejadian bilang ngga apa2... Tapi emang gue salah sih jadi minta maaf aja wkwkwkw
Dan sekarang gue tau, arti GAPAPA NYA CEWE GUYS, ternyata bukan sekedar wacana, gue ngerti gimana rasanya jadi cowo, cewe itu emang makhluk paling sensitif didunia kedua setelah ibu, dan inget, selain jangan malu ngaku salah dan minta maaf, jangan minta maaf cuma sekali kalo sama cewe 😆😆😆

Frieska Anastasia Laksani   +522 75

Percakapan ditengah-tengah latihan entah kapan tapi masih menempel jelas dalam ingatan

Dena: eh kaga ada sinyal ya disini
X (lupa siapa yang ngomong ini): ya wifi lah
Dena: emang nyampe sini ya?
X: nyampee.. bisa kok pake aja
Dena: apaan password wifinya?
X: namakamu
Dena: kok ngga bisa
X: itu passwordnya tulis namakamu
Dena: ini gue tulis dena gabisa ah
X: MAKSUTNYA PASSWORDNYA NAMAKAMU BUKAN NAMANYA KAMU
Dena: oooh pantesan aja hahahaha kirain.. Baru mau bilang so sweet banget pake nama gue
Gue dan yang lain menyimak dan ngakak...
NI MPOK MPOK DEPOK POLOS AMAT KAYAK KERTAS HVS 😂😂😂😂

#shortstory
#dailyactivity
Demikian #miss frieska melaporkan.

Frieska Anastasia Laksani   +638 99

Tadi kuliah pagi, pagi banget kaya anak sekolahan. Jam 7
Berat banget rasanya setelah libur 3 bulan mulai bangun pagi lagi, biasanya berangkat sendiri. Tapi tadi males, manja deh jadi minta anter mama papa. Maksudnya biar bisa tidur lagi dijalan, kan perjalanannya lumayan sekitar 20 kilometer dan kalo pagi macet biasanya

Pas ditengah jalan kebangun sebentar niatnya mau buka hp terus liat jadwalnya apa kelasnya apa dan dimana ruangannya, tapi ngantuk parah jadi tidur lagi sambil pegang hp.

Nah udah deket mau nyampe kampus mama bangunin, "ayo bangun udah deket siap2 biar langsung di drop off" tapi mata ini masih rapet banget kayak di lem, berat kaya alat gym.

Akhirnya sampe kan dibangunin lagi, pas ini mau ngga mau langsung buru2 turun bawa tas, baru ngelangkah ke dalem trus liat jam tangan
Hmmmm kecepetan ternyata masih setengah 7 ya udah gapapa daripada telat
Kemudian inget, oh yah belum liat jadwal!
Terus nyari hp ditas
OMG! Hpnya ketinggalan dijok mobil
Pas liat keluar udah pergi mama nya
Ya allah
Bencana alam ini namanya
Panik langsung lari2
Oh yah telfon mama aja
Lah nelfonnya gimana hp nya kan ga ada
Mana hari ini kuliah nya sampe malem
Mikir kan nanti minta jemputnya gimana
Panik to the max

Akhirnya aku lari ke jalan yang mungkin bakal dilewatin mobil mama papa, pasti lewat jalan itu kalo mau balik kerumah. Galau menunggu mobil lewat
Udah beberapa mobil yang sama lewat tapi bukan mobil dirumah
Hmmm galau tambah, takut waktunya ga cukup
Akhirnya yang ditunggu tunggu dateng
Nah mobilnya ketemu
Bentar lagi lewat...
Aku udah siap2 mau melambai2 tangan
Mau lambai2 dr jauh cuma takut disangka gila sama orang
Dalem hati udah ngomong sendiri
Sabar dikit sabar
Pas udah deket aku lambai2 tangan
Udah kek joki 3in1 bet deh itu gue dijalan heboh sendiri
Tapi mobil lewat begitu saja alias gdiwaro dong ngga ngeliat 😭😭😭

Malahan disamperin angkot, bikin tambah kesel 😭😭
Terus akhirnya nekat mau ngga tau malu...
Ada mbak2 di deket aku
"Mbak... Maaf"
"Ya dek kenapa dek"
"Mbak ada hp nggak"
Dipikir2 gue kurang ajar juga nanyanya hari gini gamungkin ga punya wkwkwk
"....saya mau ikut telfon mama saya soalnya hp saya ketinggalan... Hehehe"
"Oh iya mbak maaf banget ya tenang aja hp nya ga akan saya bawa kabur kok serius cuma mau numpang telfon"
Untung mba mba nya baik
"Hahahaha oh iya dek iya ga apa2 kok tapi pulsa saya... Hehe cuma 2ribu ga tau cukup atau ngga tapi coba aja"
"Wah makasih mba saya coba yah... Kalo emg masih bisa nelfon maaf ya nanti saya ganti pulsanya"
"Oh iya sok aja ngga apa2 kok ngga usah"

Alhamdulillah banget hari gini masih banyak orang yang masih berbaik hati membantu😂😂😂
Akhirnya bisa telfon mama
Dan untungnya belum jauh jadi masih bisa balik lagi
Walaupun sedikit dimarahin tapi akhirnya hp nya balik ditangan hohoho
masih punya waktu 7 menit buat ke kelas
Dan.. Beres kelas cepet2 beli pulsa buat ganti pulsa mbak yang baik hati tadi :-D

Sedikit sial tapi beruntung hari ini hahahaha

Frieska Anastasia Laksani   +694 140

Cerita hari kemarin

Sebelum berangkat
M: cepet siap2 pergi yuk nonton
F: nonton apa? dimana?
M: ini nih film ini
(Ngasih liat trailer)
F: oh yaudah boleh aja
M: iya yaudah makannya siap2 nonton yang jam 6 sore aja
F: hmmmm iya
M: makan dulu disini aja kali ya jadi makan laginya nanti aja habis nonton kan 165 menit durasinya 2jam tuh

Kemudian makan dulu akhirnya sebelum berangkat, jadi pas nonton cuma ngemil ngemil cantik popcorn gitu

Pas ditengah tengah film tiba2 mba imel ribut
M: filmnya lama bgt ya gue kebelet pipis
F: *nyimak

Setelah filmnya beres...
M: yu yu cepet yu gue udah kepengen pipis banget nih daritadi
*Meluncur jalan duluan rusuh sendiri

M: gila filmnya lama banget hampir 3 jam
F: iya emang lama
M: lama banget padahal durasinya 165 menit loh tulisannya
F: pantesan lama lah
M: iya kan harusnya cuma 2jam kan 165 menit
*ngotot
F: ya ngga lah bener, kan kalo durasinya 2 jam berarti seharusnya 120 menit
M: hah?!
F: 1 jam kan 60 menit lah itu 165 menit ya berarti 2 jam 45 menit, dong?!
M: WOIYAAAA BENER JUGA LUPA GUE HAHAHAHA

jadi dari tadi dia ga ngeh itu film durasinya panjang, pantes gue merasa ganjil waktu masih dirumah bilang 165 menit dia bilang 2 jam, cuma gue diem aja. Ternyata kakaknya telmi juga sampe filmnya beres ngga ngeh ngeh. 😂😅

Frieska Anastasia Laksani   +1007 133

Iseng sebelum tidur
Goodnight~

動画提供は終了しました
Frieska Anastasia Laksani   +619 97

Jadi ceritanya lagi jalan di trotoar deket mall 2 huruf..
Tapi anehnya yang papasan, lewat, dan nyapa tuh temen2 kampus (?)
Lebih anehnya lagi
Disapa sama temen kan, tapi mereka mulutnya bau
Semacam bau jengkol
Ketemu lagi temen, disapa, bau juga
Dan semua orang yang papasan nyapa
Semuanya bau jengkol
Sampe akhirnya wa gak tahan lagi
Lari terbirit birit
Makin parah
Apapun yang dilewatin bau jengkol
Karena lari lari terus akhirnya kepleset
.
.
Eh cuma mimpi
Dan mimpi kepleset itu... Ternyata... Cuma gara2 Kaki kiri nya jatoh ke sisi kasur karena tidurnya miring kanan 😂😂
Dan bau bau an jengkol yang gaib dalam mimpi itu...
Mamah lagi ngerebus jengkol!!!!!
Daku protes
"Mam buset ngerebus jengkol berapa kilo, bau nya berkilo kilo meter juga *lebay mode on"
"Hehehe iya gitu? Ini bikin buat temen2 kemarin mamah buat pada doyan terus minta lagi, jadi buat lagi, bentar lagi baunya juga ilang"
Padahal mah ilang totalnya 2 hari kemudian :(

YHA...
Gara gara jengkol mimpi wa buruq bos 

Frieska Anastasia Laksani   +837 279

Masa kecilku mengesankan...
Contohnya;
Ini cerita pada siang bolong, aku lupa umur berapa, yang jelas belum masuk sekolah sekitar 3tahun. Pokoknya mba imel udah masuk sekolah dasar waktu masih umur jahil jahilnya, aku dirumah cuma berdua sama mamah. Jadi kalo pagi sampai siang temennya cuma mamah.
Kerjaannya tiap hari nunggu kaka kakanya pulang sekolah.
Mamah lagi ngepel terus aku disuruh diem di sofa gaboleh turun-turun dari sofa takut kepleset, yaudah cuma guling gulingan disofa aja sambil nonton tv.
Terus akhirnya mba imel pulang dari sekolah, bawa oleh-oleh
(((Nah ini nih yang gini yang ditunggu-tunggu)))
Dibawain permen kesukaan aku gitu, permen kembang gula bentuk bola warna warni, nih anak generasi 90an pasti tau permen apaan.. . Hehehe
Terus sumringah banget kaya dapet harta karun berisi emas berlian
Terus mba imel jahil nya muncul..
M: "kamu tau ga itu permen kalo mau dimakan ada caranya"
F: "emang kaya gimana"
M: "nih liat ya cara makannya tuh gini, masukin dari idung, nanti tiba-tiba udah ada di lidah. Nih liat kaya mba imel"
pura-pura masukin idung padahal bohong dimasukinnya kemulut
Terus aku anaknya masih polos percaya percaya aja
LHA MALAH DICOBAIN BENERAN
masukin lah permennya keidung, emang bola2 kecil jadi muat ke lobang idung
Eeeeeh terus nyangkut di idung
Gaenak banget idung nya kaya yang flu mampet
F: "mana ngga bisa mba imel ini masih di sini permennya"
nunjuk idung
M: "kamu makannya cuma satu sih coba masukin lagi"
LHA MALAH NURUT
Masukin lagi lah sampe akhirnya yang nyangkut di idung ada 3
F: "tetep ngga bisa mba imel, idung nya mampet"
M: "iya emang bohong da yeey, gaboleh dimasukin idung tau nanti kamu sampe gede gitu aja mampet di idung"
TERUS CENGENGESAN
Lah anak kecil dikatain gitu langsung rusuh,
nangis kejer dari situ lari ke mamah gatau gimana ceritanya sampe akhirnya tuh permennya bisa keluar. Terus mba imelnya dimarahin mamah gara-gara jahil sama adeknya, disuruh ngajak main keluar
Main lah keluar, main sepeda
Aku pake sepeda roda tiga
Mba imel roda dua
Rencananya mau kerumah nenek yang jaraknya beda beberapa blok doang dari rumah soalnya ada sepupu seumuran temen main aku..
Dijalan karena aku pake sepeda roda 3 dan dia roda dua aku jadi lelet terus cape ngegowes
F: "mba imel cape jangan cepet-cepet"
M: "huu kamu mah lambat sini sepeda nya"
Ditaliin gitu stang nya ke sepeda mba imel jadi sepeda aku ketarik kalo sepeda mba imel maju
Mba imel gowes ngebut naik sepedanya aku psrah aja kebawa eeeh gak lama kemudian si sepeda aku miring
Miring
Tambah miring
Mba imel terus gowes
Jatoh nyamping
Nangis lagi kejer soalnya kakinya lecet
Terus mba imel panik ngeberentiin aku nangis susah, takut dibilangin mamah ntar dimarahin lagi.
Akhirnya nemu permen karet di saku celananya, nego lah dia
M: "nih mau permen karet ngga"
F: "mauu" sambil nangis
M: "udah hep dulu nangisnya"
Terus nurut berenti nangis supaya dapet permen karet
Kesenengan
Akhirnya sepedanya dituntun aja sambil jalan kaki
di tengah perjalanan
F: "mba imel permen karetnya udah ngga manis terus digimanain? Dibuang aja?"
M: "engga, telen aja. permen karet tuh ditelen"
Ditelen lah si permen karet nya
M: "kamu telen permen karetnya???"
F: "iya kan tadi kata mba imel.."
mulai galau
M: "ih bohong tau gaboleh permen karet ditelen nanti nempel di perut dalem. Mau dioprasi? Gaboleh ditelen"
F: "HUUWWEEEEEEE"
Lagi lagi nangis kejer, Lari kerumah
Nyari mamah minta digendong, digendong sambil terus nangis
Pada akhirnya gajadi main ketiduran karena cape nangis.

Mengesankan dan mengesalkan beda tipis emang. Karena kesal mampu memberikan kesan. The power of kakak. Mempermainkan adik 😂😂😂

  1. Frieska Anastasia Laksani   +43

    Hahaha skrg nggak, adiknya udah pinter

Frieska Anastasia Laksani   +638 117

Ceritanya sore-sore hari senin entah kapan udah agak lama kan aku ngampus dari pagi, tiap hari senin walaupun udah kuliah tapi semester ini rasa anak sekolah. Tiap senin kuliah jam 7 pagi bak anak sekolah mau upacara bendera, memang sudah tradisi hari senin pagi jalanan membludak alias macetos lezatos emang jarak dari rumah ke kampus lumayan sih sekitar 20an kilometer dan rute perjalanan yang macet makan waktu 2jam yang biasanya cuma 45menitan.
Eh ngga taunya pas jam aku pulang jam macet juga, mana nyetir sendiri mana manual kan jos banget kalo macet, hayati lelah ingin cepet sampe rumah. Dijalan udah kebayang-bayang kasur dikamar.. Kasur dikamar... Rebahan.. Rebahan hahaha
Lalu sampe lah dirumah langsung tanpa pikir panjang langsung stel lagu dari ipod pake speaker kecil volume gedein lalu terjun bebas dikasur, mantap jiwa bener rasa surga wkwkwk
Eh.. Pas udah hampir terlelap tiba-tiba mama telfon
Dalem hati nih mama ngapain telfon telfon wong anaknya udah dirumah gitu ya
Aku angkat, tapi ga kecilin volume speaker tadi
lalu terjadilah percakapan
M: "kamu dimana berisik amat, AI KAMU LAGI DI CLUB?"
Wakakaka aku dah pengen ngakak aja denger pertanyaan mama
F: "hahh apaan mah ngga ko"
M: "MASA?! KAMU MAU BOHONG?!"
F: "IYA NIH MA LAGI DI CLUB BENTAR YA LAGI ASIK NIH DAAH MAMA"
tutup telfon

Terus aku turun ke dapur liat mama mukanya kesel sambil pencet-pencet hp, aku tebak pasti mau sms marah-marah nih.... Hahaha
F: "maa~maaah~"
nada anak kecil nyamper temennya
M: "eh ai kamu teh udah pulang??!"
F: "dari tadi kaleeeee masa ga liat"
M: "heuuu budak teh ngahereuyan kolot pikasebeleun pisan si monyong hanas hariwang"
(Heuuu jadi anak ngebercandain orangtua nyebelin banget padahal udah khawatir)
F: "ya mamah dibilangin ngga malah ngotot hahahaha kan jadi malu sendiri kan =))"

Dasar mama,
Gini hari, hari senin sore-sore... Club mana coba kan aneh-aneh aja emang suka menyimpulkan duluan sendiri untung mama, untung sayang, walaupun bikin peraturan sendiri....

"Mother rules
1. Mom's always right
2. If mom is wrong, see the 1st rule"

Frieska Anastasia Laksani   +966 125

nah tuh foto pas video call nya ahahahaha
Akhirnya bisa diupload
Bahkan aku belum sempet ganti gaya, doi udah 3pose aja fotonya~

アルバム画像提供は終了しました
Frieska Anastasia Laksani   +1 1

アルバム画像提供は終了しました
Frieska Anastasia Laksani   +0 0

Video call tjieeeee
Mungkin doi kangen ueg ✌️
Tetep yeee narsis kalo liat kamera~

画像提供は終了しました
Frieska Anastasia Laksani   +699 77

Video call tjieeeee
Mungkin doi kangen ueg ✌️
Tetep yeee narsis kalo liat kamera~

画像提供は終了しました
  1. Frieska Anastasia Laksani   +18

    Hee iya gatau gagal trs upload fotonya

Frieska Anastasia Laksani   +0 0

Video call tjieeeee
Mungkin doi kangen ueg ✌️
Tetep yeee narsis kalo liat kamera~

アルバム画像提供は終了しました
Frieska Anastasia Laksani   +34 19

Video call tjieeeee
Mungkin doi kangen ueg ✌️
Banyak gaya yah narsis bgt~

アルバム画像提供は終了しました
  1. Frieska Anastasia Laksani   +4

    Belum bisa kebuka ya? Mungkin blm beres uploadnya .-. Nanti kalo udah lama blm bisa dibuka juga aku upload ulang deh ehehe

Frieska Anastasia Laksani   +997 121

Habis liat-liat back up-an foto yang dulu dulu tahun 2013 entahlah bikin ketawa sendiri, jadi ngga enak sama orang sekitar takut dikira sinting hahahahahahaha
Btw ini salah satu fotonya
Cantik kan Kinal!!! +Devi Kinal Putri
Ini sebelum negara api menyerang, seorang yang Kinal yang masih waras
Sekarang mah.... Yah jangan ditanya gesreknya beribu-ribu persen 😋😋
Btw aku punya ceritaa! Tapi nanti yaa kalo udah beres kuliah heheh
Have a nice day ❤️

画像提供は終了しました
Frieska Anastasia Laksani   +1109 131

Sadar kamera banget tuhh yang di belakang >.<
Kalo aku foto-foto disekitar, pasti aja nyempil nyempil... untung cans ya gaesssss hahahahah 😝😝😝😝

画像提供は終了しました
Frieska Anastasia Laksani   +921 160

Hmmm ternyata kamu kangen aku juga yaa....
Senangnyaa....... >.<
Makasih loh yah sudah menyemangati~ bahkan banyak yang membantu walaupun tanpa sepengetahuan aku huhu terharu sungguh perhatian sekali ☺️
Mana hari sabtu, mana gabisa bawel di twitter hahahahaha (?)
Aku lagi mau tidur siang 😋
Selamat berweekend ria ya, semangat kegiatannya atau yang libur selamat bersantai-santai semoga hari ini menyenangkan!

画像提供は終了しました
Frieska Anastasia Laksani   +909 161

Halooooo!!!
Apa kabar? Aku baik2 aja kok
Huhu maaf twitterku belum beres
Kangeeennn sekali..
Kangen baca mention, kangen timeline, kangen kalian, kangen semuamuanya >.<
Semoga cepat selesai yaa doakan sajaa!
See u soon ❤️❤️❤️😘😘

画像提供は終了しました
  1. Frieska Anastasia Laksani   +21

    Heheh iyaaa >.< amiin semoga cepet bisa dipakai lagi :D

Frieska Anastasia Laksani   +491 36

動画提供は終了しました
Frieska Anastasia Laksani   +419 11

Ofc event! Yeaayyy!😆

動画提供は終了しました
Frieska Anastasia Laksani   +0 0

Ofc event! Yeayyy!!! 😆

動画提供は終了しました
Frieska Anastasia Laksani   +0 0

Ofc event😆

動画提供は終了しました
Frieska Anastasia Laksani   +87 14

Ofc event!!!! Yeay😊😊😊✌️✌️

動画提供は終了しました
Frieska Anastasia Laksani   +512 50

Naik lift barang~

動画提供は終了しました
Frieska Anastasia Laksani   +901 154

動画提供は終了しました
Frieska Anastasia Laksani   +936 151

When teamJ meet the foods😂

動画提供は終了しました
Frieska Anastasia Laksani   +772 324

#sedikitcerita
Dihari yang kirang beruntung
.
.
Karena waktu itu lagi dijakarta terus ditinggal mba imel yang banyak urusan, jadi aku bosan.. Trs kan anaknya so ide pergi lah sok sokan jalan-jalan sendiri ke mall emang dasarnya hari yang kurang beruntung hari itu pertama kan udah naik taksi eee lupa dompetnya kosong mau ngga mau ke atm dulu.. Gak ada antrian ("yess!" Dalem hati) maju mendekat eh ada bapak bapak yang sama2 mendekat
Bapak2: [speak japanese]
Aku: sorry sir i cant speak japanese
Bapak2: [speak japanese]
Wa ndak ngerti dia ngomong apa😂 mungkin dia mau tanya yang mau duluan pake atm siapa tapi kendala di bahasa i can't speak japanese and he can't speak english jadi musti piye pake bahasa kalbu aja apa ya hahahaha but finally setelah aku ngomong "douzou" sambil senyum then problem solved. Kelar urusan atm karena ceritanya pengen buru-buru terus masukin uang dan kartu nya segala macem sambil jalan alhasil malah nabrak orang pake baju SMA pas dkt pintu,
Lagi-lagi...
Anak SMA: "eits.. Sorry miss"
(((Miss)))
Aku: gapapa gapapa maaf saya nggak liat jalan
Anak SMA: eh kirain... iya dek gapapa
(((DEK)))
Untuk pertama kalinya frieska disangka lebih muda dari umurnya. Kusenang. 😂
Singkat cerita nyampe lah di mall, terus bingung mau ngapain sendiri jalan-jalan muterin mall, mau makan gengsi ntar ditanya waitress "siang mbak, untuk berapa orang?" Ntar harus jawab "satu orang ajah" daku maloeee yaudah jalan jalan aja deh.. Kemudian lewat depan bioskop, so ide lagi, nonton aja kali ya sambil ngabisin waktu gitu mikirnya 2jam-an nonton lumayan
*masuk bioskop
*liat now showing
(Kurang beruntung) filmnya lagi gak ada yang booming gitu selain film horor
Yaudah gapapa lah kayanya ini film rame datenglah ke tempat beli tiket;
"Siang mbak, mau nonton apa?"
"Iya siang mbak, mau nonton film *sebutin film horor"
"Baik, untuk berapa tiket?"
"Satu....(suara mengecil)"
Terus sedikit menyesal.. Padahal gengsi tadi mau makan sendiri. Ternyata makan sendiri gak bakal se-malu nonton sendiri
"Untuk satu orang, baik. silahkan di pilih seatnya yang masih available"
Hmmm masih kosong banget. Ah nanti juga palingan penontonnya nambah kan mall nya rame, mikirnya gitu
Taunya.
Zonk!
Duduk di ke 3paling belakang dan sederetannya kosong melongpong trs depannya kosong juga trs filmnya horor hmmm
*Gondok
Gak lama kemudian ada yg ngisi didepan 2org, pasangan gituh trs tubir keasikan bedua komen trs selama film rasanya ingin dikeresekin ajah😊
(Mz/mb ndak bisa apa ya ngomongnya bisiq-bisiq aja kan ada tetangga di blkg gituh yah..) berasa jadi hantunya aja ada dibelakang mereka hikshiks padahal kan iklan bioskop dah dibilangin jangan berisiq yha kan, pokoknya saat itu adalah "da aku mah apa atuh" time banget lah fixx

Udah tuh ya gondok nonton film
Dipikir-pikir haus juga ga sambil beli cemilan dan minum nontonnya. yaudah akhirnya abis itu langsung ke supermarket yang ada di dalem mall, niat mau beli air mineral doang gara-gara muterin supermarket ujung-ujungnya malah belanja.

Pas lagi liat-liat eh adalah acara ditabrak keranjang roda belanjaan sama ibu2 kantoran sampe tangannya nyenggol parfum sampe jatoh beberapa, baru mau kesel...
Ibu2: ups sorry miss
(Lagi-lagi disangka orang asing)
*Tadinya mau kesel eeh gajadi malah pengen ketawa
Aku: iya nggak apa2 kok bu *sambilsenyum
Lha giliran ibu2nya yang malu salah kayanya udah ngomong bahasa inggris, dia buru2 mau pergi gituh, trs tas ditanganya nyenggol (lagi) parfum yang aku senggol tadi juga tapi kali ini jumlah nya banyak. Ambyar.
Pertamaxxxx.
Dan dia pergi gitu aja hmmmm yaudah aku lagi aja yang beresin lah..
Another "da akumah apa atuh" time.
Eh belum beres ternyata kesialan-nya,
Lagi ngeberesin parfum jatoh tadi mba2 pramuniaga nya dateng liat pada jatoh gitu langsung kaya kesel nyamperin trs ngomong ke aku "tinggalin aja mbak gapapa"
Tapi muka nya nunjukin kalo itu 'apa-apa'
Kan ga enak ya aku masih bantuin jadinya teus dia ngomong lagi "udah mbak ditinggal aja biar sama saya" buset jutek banget dah ngomongnya kayak mbak imel lagi ngambek...
Padahal aku cuma korban loh mbak, coba mbak lihat tadi kronologisnya
Lagi-lagi gondok
Yaudah aku langsung ke kasir aja udahan belanjanya ditengah kegondokan yang hampir ke ubun-ubun
Tadinya laper
Tadinya semangat
Jadinya..

(((Sakitnya tuh disini)))
(((Da aku mah apa atuh)))

  1. Frieska Anastasia Laksani   +17

    Hahahaha nggak tau mungkin disangka org jepang(?) tapi kan ngga mirip juga :)))

  2. Frieska Anastasia Laksani   +20

    Udah lama sih ini bulan bulan lalu deh tapi baru nginget aja ini lucu! Padahal mah pas kejadiannya sih gondok nya pertamaxxx hehehehe😜

  3. Frieska Anastasia Laksani   +18

    Sering juga sih jaln sendiri kalo lagi introvertnya keluar tapi biasanya adem adem aja ga sial kek gitu 😆😆

  4. Frieska Anastasia Laksani   +27

    Pengen juga jadi writer tapi kemampuannya belum sampe situ, masih kurang banget. jadi ya cerpen cerpen aja dulu yang penting menghibur yang baca^^

  5. Frieska Anastasia Laksani   +21

    Masa disangka bule kan mukanya udah cireng banget padahal mah

  6. Frieska Anastasia Laksani   +20

    beres bacain komen makasih udah baca ya. Gapapa kesialan aku diketawain mah asal orang seneng.
    Frieska mah orang nya gitu.

    Lha..
    Becanda2, diketawain boleh tapi jangan sampe kealamin ya tak ena' 😜
    Goodnight semuanya^^

Frieska Anastasia Laksani   +595 47

Kali ini mau ngomongin soal "People who fascinates me" versi Frieska :D

ФLauren Mayberry
Ini dia si vokalis-nya grup synthpop skotlandia "CVRCHES" satu-satunya personil cewek digroup itu dan kerennya lagi dia udah S2 master jurnalisme hmmm inspiring abis! Suaranya mendayu-dayu mukanya awet muda banget deh kaya orang yang umurnya dibawah 30tahun iri ha ha ha :( dan fashionnya yang simple but its cool yea :))

ФAlexa Chung
Jadi fashion icon buat banyak kalangan di seluruh dunia (aku pun salah satunya :D) Gayanya tomboy tapi tetap terlihat feminim pinter banget nge mix n match barang vintage dan koleksi terbaru dari runway.
Dalam hal berpakaian aku kan cenderung biasa aja dan gak suka yang terlalu ribet yang penting nyaman buat dipake jadi yang tanya aku inspirasi fashion nya siapa ya ini dia jawabannya hehe aku suka banget lihat gayanya Alexa Chung buat referensi berpakaian gitu hoho dia ini simpel tapi 'sesuatu' terus didukung muka dia yang emang cantik banget 😻

ΦYuki Kashiwagi-san alias Yukirin
Aaaak my oshi di AKB48!! Charm banget jadi cewek... Tapi dia auranya bisa beda-beda, dia ini lho misterius banget kalo aku bilang he he entahlah meskipun aku cewe kalo liat dia aja bisa melting 😛 dan suaranya itu lohhh.. Dia banyak cover lagu-lagu AKB48 suaranya Sukaaa banget menyejukkan hati bahkan aku sih ngedengerinnya sampe terhipnotis suara merdunya (ea ea ea) dia multi-talented dan hebat buat mempertahankan prestasinya di AKB48 dan sousenkyou bahkan dia udah solo konser sendiri (aaaa mau bangetbanget nonton juga dong akuhhhh!! wehehehe :p) nah ini dia bikin aku semangat untuk sousenkyou kali ini, yap aku ingin banget bisa kaya dia hahahahaha ya namanya juga mimpi maka bermimpilah setinggi-tingginya ya kan kan😝😝

So.. Would u be my dreamcatcher? Because i can't catch it alone, together as one would be more easier rite? Kompak terus ya kita bisa asal usaha sama-sama, selalu optimis ya 🙏😊👍

アルバム画像提供は終了しました