投稿数
11
コメント数
12
Nadhifa Salsabilaへのコメント数
0
投稿数
27
コメント数
57
Amanda Dwi Aristaへのコメント数
1
Amanda Dwi Arista   +285 51

Kayanya ini akan terupload sangat malam/ bahkan sudah pagi.. Tapi sesungguhnya aku udah upload ini dari sore hari.

eh iya belum salam ya.. HAlo Halo Halooooooo
Perkenalkan kita #RandomThings  with the twins (Manda dan Nadse), Sesuai #Jani  kita kan mau buat project bareng, Setelah berbulan bulan akhirnya project yg udah kita buat ter upload, Alhamdulillah.
Di tonton dan disimak baik baik ya! Project kita ini memang banyak tantangannya untuk bisa meneruskan ke vlog berikutnya.. dan kita berharap banget kita bisa Meneruskan Project ini selama mungkin dan juga Bisa membuat vidio selanjutnya...
Mohon Bantuan dan Saran ya untuk vidio project kita, dan kita juga gak cuma berdua kok. Kita bakalan undang Anak2 team T sesuai Permintaan Kalian! Aku #PERCAYA  kalian penasaran dengan apa yang akan selanjutnya kita buat heheee, semoga suka ya dan juga tantangan disetiap vidionya benar2 mendapatkan 1000 likes/retweet. Amin :)

Hope you all enjoy to watch our vidio!

動画提供は終了しました
  1. Amanda Dwi Arista   +4

    Noted semua masukan! Terimakasih.. Kita pakai challenge 1000 ❤️🔄 itu agar kita semakin tertantang untuk membuat vlog berikutnya.
    Mohon bantuannya ya agar kita bisa selalu mengupload vlog selanjutnya tepat waktu! Hope you All enjoy the vidio!

  2. Nadhifa Salsabila   +5

    Thankyouu buat saran2nya kak😁
    Mencapai 1000 RT/likes memang sulit..tapi pasti bisa kook! jgn pesimis hehehe justru itu kita jadiin tantangan biar lebih semangat & more interesting :)

  3. Amanda Dwi Arista   +4

    hahaa banyak yg bilang kaku ya.. sebenernya waktu kita take vidio ini kayanya kita salah tempat sih. Jadi kemarin itu kita malahan ke cafe tea yang isinya itu orang2 untuk meeting dan bersuasana tenang.. mau teriak dan ngomong kenceng2 atau tertawa berbahak-bahak jadinya diliatin orang2 deh hahahahaa