Beby Chaesara Anadila   +56 103

Hallo?

  1. Beby Chaesara Anadila   +5

    Masih bisa ternyata 😂 masih connect dari web padahal udah gak punya app nya

  2. Beby Chaesara Anadila   +7

    Tes doang, jangan berharap lebih dulu nanti sakit.

  3. Beby Chaesara Anadila   +6

    Ah, so fun.

Riskha Fairunissa   +67 43

2018...
Tahun yg penuh dengan cerita penting dalam menjalani hidup di umur kepala duaan, mulai jadi maba, magang kerja, sidang hasil magang, sempro, sidang akhir dan akhirnya wisudaan. Yaaa bukan hanya ditahun ini aja sih yg penuh dengan cerita penting, di tahun2 sebelumnya tentu punya cerita sendiri dengan momen2 yg berbeda (apesih khaaa🤣)

Tapi di tahun 2017-2018 menurut ku adalah tahun2 dimana aku banyak menemukan pengalaman yg penting dalam hidup, baik itu untuk diri sendiri ataupun yg berdampak untuk orang2 disekitar aku. Yang dimana aku ngerasa udah lelah untuk ngejalanin semua yang ditampung jadi satu serta dijalanin dan dirasain sendirian, memang hidup itu engga seindah apa yg kita bayangkan, dan tentunya selalu ada jalan dan pilihan berbeda di setiap sisinya.

Awal masuk kuliah sempet mikir "bisa engga yaa nemu temen yg bisa klop dari ubun2 sampe ke ujung kaki" "bisa engga ya bagi waktu antara pendidikan dan kerjaan" dan "bisa engga ya lulus tepat waktu dgn nilai yg memuaskan utk keluarga"
Tapi Allah baik banget, kasih Ikha temen2 yg super duper baik yg selalu dukung gimanapun keadaannya, dosen pembimbing yg bener2 sabar, dan pastinya keluarga yg paling keren🤘🏻🤘🏻.

Untuk bisa dititik ini engga mudah apalagi bersamaan dengan kerjaan, jujur untuk ngejalanin semua pasti ada perasaan bosan, capek, males, bahkan sampe muak😪😪😪 (karna sejatinya diriku adalah manusia dan merasakan hal itu adalah hal yg manusiawi😌😌♥️) .

Aku bangga banget punya mamah yg bener2 hebatnya ngalahin kekuatan wonder woman, yg jadi single fighter dan single parent untuk anak2nya untuk bisa terus sukses walau tanpa sosok papah, punya kakak yg hebat untuk ngebimbing adeknya bisa untuk bisa jadi yg lebih baik♥️♥️. Punya dospem yg baiknya, sabarnya, gaulnyaa yg luarrr biasaaaa🤗🤗, dan pastinya temen2 yg selalu ada yg bener2 apa adanya, temen keluh kesah, temen pergosipan, temen ngatain org, temen nyinyir2an, temen ngelawak, temen titip absen, temen freecallan bahas tugas walau peminatannya beda2 yg penting ngomong♥️♥️😂..

Terima kasih untuk semua cerita, keluh kesah, ngerjain tugas+begadang bareng, yg jd bagian penting selama kuliah, terima kasih sekali lagi udah kasih pelajaran penting bagaimana menjaga, mencintai, dan menghargai org yg ada dalam hidup dan serta bantuan2 dari yg engga nyusahin sampe yg bener2 nyusahin..

Sukses untuk kita semua, sampai ketemu dengan kesuksesan masing2,
Jangan sombong2 yaa karna org sombong engga punya temen, sombongnya entar2an aja kalau udah dibolehin. Jadi selama ada larangan ga boleh sombong jangan sombong dulu

N.B: ditunggu 2 teman ku yg di foto itu yg belum pake jas untk merampungkan skripsi kalian. Karna laptop beserta isi skripsi kalian sudah bosan melihat muka kalian lagi kalian lagi😘😘♥️

-with love Ikha cantik😍😘♥️

アルバム画像提供は終了しました
Dwi Putri Bonita   +62 41

Hai hai
Assalamualaikum wr wb

Sudah lama tidak mencoret2 Google+ . Kali ini aku mau cerita2 hehe tapi siapin mata dan mental yang kuat karena kayaknya bakal jadi novel(?) hahahha

Oh iya, kemarin aku show ke 500 loh!! Wah! Ga nyangka banget sih bisa sampe 500 show. Artinya udah 500 kali aku berdiri dan show di Panggung Thetaer JKT48 dalam waktu hampir 6 tahun. Hihi itu juga berkat semangat, dukungan dan teriakan kalian selama ini, jadi aku bisa terus show dan semangat terus! Hihi

Dari 500 show ini, udah beberapa setlist yang aku lewatin, dari Pajama Drive, Seishun Girls, Boku no Taiyou, Renai Kinshi Jourey (Event), Saishuu Bell Ganaru, B-E-L-I-E-V-E Tim J, sampai Tadaima Renaichuu. Semua punya ceritanya masing2. Aku berharap di Show ke 500 dan seterusnya ini, bisa selalu semangat dan buat kalian bahagia setiap nonton teaternya. Karena doa aku sebelum show selalu sama, supaya aku bisa buat orang yang nonton show aku bisa senyum dan bahagia :)) karena semangat saat show ya cuma itu. Semangat dan senyum bahagia dia kalian. ^^

Oh iya, Mohon maaf sebelumnya aku harus sampein ini. Thank you so much buat kalian yang peduli sama aku, aku sayang banget sama kalian serius ga bohong! Dan yang peduli sama member2 lain juga. Tapi please banget buat yg suka nge 'judge' atau menghakimi jangan liat dari satu sisi pandang kalian, karena semua member itu sama manusia juga kayak kalian. Ada saat kita lagi capek, dan baper trus malah kalian 'judge' atau hakimi dengan kata2 yang 'kurang sopan' , Dan please banget kalo mau kasih kritik sama saran gunakan 'kata2 yang lebih enak dibaca dan sopan' Kita sama2 punya perasaan. Bukannya kita ga terima kritik/saran bahkan asam, manis atau pahitnya jadi idol. Cuma maksudnya please saling menghargai aja kita sama2 manusia dan punya perasaan dan jangan mandang dari satu sisi :)) gaada maksud apa2 kok aku, kan sebentar lagi bulan Ramadhan gaenak aja gitu liat kata2 kurang sopan yang membanjir di dm/ mention hehe..

Maaf ya kalo itu agak mengganggu post kali ini.
Tapi percayalah aku tetep sayang sama kalian kok ^^

Wassalamualaikum wr wb.

And Thank You so Much buat 500th Show Celebrations nya kemarin!!!
I Love You So Much All!!!!

画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +61 46

Haiihooo...
Karna banyak yg nanya kenapa mandiin Mou (kucing) sendiri?
Jadi jawaban atau alasan atau tanggapannya disini yaaa (iyain aja dah bwaaaanggg)🤗🤗😜😜

Kenapa suka mandiin Mou (kucing) sendiri, karna pernah ngalamin hal yg tidak mengenakan di salah satu petshop, jd kalau lagi banyak tugas biasanya aku mandiin+motong kuku+bersihin kuping dan hidungnya mou sendiri, ketimbang aku taro ke petshop lalu aku tinggal.
Why?

Jadi, pernah mandiin (ini termasuk potong kuku, bersihin kotoran dikuping dan di hidung) Mou di salah satu petshop (yg bukan langganan, karena yg langganan waktu itu lg tutup😪😩😰). Pertama kali Mou dateng itu masih biasa aja, masih anteng, kalau ketemu org baru masih menerima dengan lucu2 imut yg minta di bawa pulang gitu (apaandah kha👀😴). Selama grooming, Mou ini aku tinggal karna ngantri dan kalau nunggu itu bisa lama banget (karna biasanya di petshop langgangan jg di tinggal dan kalau udh selesai aku ambil lagi), beberapa jam kemudian petshop yg grooming mou telfn ngasih tau kalau udah selesai.

Aku ambil Mou dan langsung bawa pulang (karna posisinya Mou ini udh ada di dalem kandang). Pas sampe di rumah, Mou ga mau keluar kandang dan jd agresif gitu😡🤬😡🤬😡. Butuh waktu 1 1/2 jam buat tenangin Mou biar kaya biasa lg, ngerasa Mou udah mendingan aku coba check Mou dari kepala sampe buntut ga kenapa2, tp pas aku check kukunya Mou kaya luka gitu. Aku mikir mas/mba nya capek kali ya jd motong kukunya Mou kependekkan, dan mou ini jalannya agak pincang dikit dan ga nafsu makan atau kalau makan ya makannya dikit.

Aku gatau apa yg dilakuin mba/mas nya pas saat lg grooming Mou, tp setelah pulang dari grooming di petshop itu Mou jd lebih galak kalau ketemu org baru (sampai sekarang😣) dan bener2 takut denger suara yg mirip hairdryer. Tapi, kurang lebih udah hampir 1 tahun setengah, Mou udh mulai ga takut sama hairdryer (sangat sangat sangat senang😂😂) karna setiap aku mandiin mou sendiri pas saat bagian ngeringin, Mou nya aku peluk kalau mulai tanda2 mau ngamuk atau nyakar, hairdryernya aku matiin dulu biar Mounya ga takut atau tegang😔😔😰 (it so hard😩😩)

Jadiii.... kalau kalian grooming hewan peliharaan kalian, kalau bisa ditungguin aja. Kalau bisa diliatin mulai dari di sabunin, keringin, potong kuku, dan bersihin kotoran kuping dan hidungnya (selalu aku liatin dan aku bawelin kalau lg ngeringin dan motongin kukunya👀🤪🤪 *biarin deh yg penting kucing gue baik2 aja). Karena kalau hewan peliharaan kalian udah trauma bakal butuh waktu yg lama, lama, lama bangeeeEEEEeeettTTTt buat nenangin atau balikkin dia ke awal lagi😪😢(kalau manusia bisa ngomong dan kita ngerti bahasanya, lah ini hewan yg ngerti bahasanya cuman sesama dia, spesies dia dan Tuhan yg tau dia lg kenapa dan mau apa😰😢😪). Karena sampai sekarang ini Mou masih sangat amat galak dan takut sama org baru, dan ada sedikit kemajuan untuk Mou bisa engga takut denger suara hairdryer lagi.

Tamat dan ga ada lanjutannya lagi
*dan kejadian ini terjadi sekitar kurang lebih 4 thn yg lalu

アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +111 58

Haihai....
Udah lama nggak cerita2 disini ya, banyak juga ini sarang laba2 dan para penghuni G+🕸🕸🕸🕷🕷🦗🐗🐴🐝🐥🦉🦁🐯🐨

27/03/2018
Untuk kesekian kalinya perayaan ulang tahun bareng kalian dan yg kali ke dua (Raisa kali lo kha🙃) bareng dengan team J🤗🤗.

Perasaan seneng dan terharu jadi satu. Seneng karna ikha udah mulai beranjak dewasa, karena sekarang udah masuk umur 22 yg umurnya bukan umur remaja lagi😂😂. Udah punya tanggung jawab yg lebih besar untuk diri sendiri dan masa depan mau kaya gimana, yg tentunya ngga mudah sama sekali. Aku itu tipe org yg suka memplanning 2-4 tahun kedepan harus dapet apa atau mau gimana (ngasih tau aja, kalau gamau tau yaaa harus tau😜)

Terharu jg, terharu kenapa ikha umur 22 semakin cantik yaa😜 ahhaha (bercanda gaes, jgn serius2 bgt apa🤣)
Terharu karena kalian masih menyempatkan waktu sibuk kalian utk dateng ke teater dan merayakan ulang tahun ikha🙏🏻🙏🏻♥️. Sebelumnya terima kasih banyak untuk semua teman2 yg udah berpartisipasi dalam project2 ulang tahun ikha kemarin, terima kasih utk semua doa2 yg kalian ucapkan utk ikha. Semoga apa yg di semogakan menjadi amin (khaaa elah😏😔)ehehe, semoga doa baik2nya terkabulkan dan hal yg buruk2 bisa tergantikan dengan hal yg baik2. Semoga makin banyak yg sayang sama JKT48 terutama sama ikha (ini maksa yaa😜😜✌🏻✌🏻) hahahaa

Sekali lagi terima kasih untuk segala usaha, semangat, perhatian serta support yang kalian kasih untuk Ikha hingga detik ini. Maaf.. maaf.. maaf nih yee kalau selama ini ikha banyak salah baik perbuatan ataupun perkataan, namanya juga manusia tidak luput dari kata salah yee kan🤣🤗🤗. Semoga kebersamaan kita bisa terus berlanjut tak lekang oleh waktu bagaikan lagu kerispatih (pleasee dah kha👀😪🤐) sampai kalian semua dan Ikha punya anak, cucu serta cicit yaaa, terus dukung ikha yg lucuk ini 😂😂😂😘 (gaboleh komplen😏🤪😜)

Terima kasih semuanyaa
#Anniversa22iskha

アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +117 69

🌬💨 udh berdebu yaa ini G+

Holllaaaa apa kabar? Sehat kan? Ya harus sehat lah yaaa😆😆
Kangen ga? Jangan di tanya udah tau jawabannya pasti pada kangen😜😜😜

Siapa yg kemarin dateng ke Event Request Hour atau yg live streamingg🙄🤔🤔🤔
Gimana lagu yg kalian suka, kemarin masuk ke setlist best 30??
Kira2 lagu yg kalian suka di setlist best 30 lagu apa nih?🤔🤔

Hmmmm... kemarin ngerasa jadi hari yg campur aduk, semua rasa seneng dan sedih di jadiin satu dalam 1 hari😢😢. Seneng karna beberapa lagu bisa di bawain bareng satu generasi 2 dan team lama, dan sedih karna teteh Melo mengumumkan kelulusannya😭😭. Mau gimana pun, mungkin itu udh jd pilihan yg terbaik utk teh Melo :”)

Alhamdulillah lagu Ameno doubutsuen masih masuk setlist best 30🤗, walaupun turun tp gpp ya, yg penting masih masuk ke 10 besar😊😊🦁.

Alhamdulilalh jg lagu Junai no Crescendo bisa jd urutan 1 di Request Hour tahun ini🤗🤗, merasa beruntung banget 2 tahun ini, ikha bisa bawain lagu yg bisa masuk ke posisi 1 di Request Hour, Terima kasih banyak buat semua yg udah dukung dan vote lagu Junai no Crescendo utk bisa masuk ke posisi 1 RH2017, ini bukan hasil dari pencapaian member aja tp ini adalah hasil dari pencapaian kalian semua🙏🏻🙏🏻😇😇😇. Mungkin ungkapan rasa terima kasih dari aku engga akan cukup utk membalas dukungan yg udh kalian kasih selama ini🙏🏻🙏🏻🙏🏻🤗

アルバム画像提供は終了しました
Nadila Cindi Wantari   +136 42

Halo netizen yang budiman... kembali lagi bersama Nadila di G+ yang telah berdebu ini.


Ya! Sekarang aku akan menulis Review tentang Konser kemarin. Karena aku perform, jadi gabisa mereview performance membernya. Oleh karena itu. Aku akan mereview fansnya.


Chant yg diteriakan sudah cukup kompak ya. Namun, terdengar sedikit kurang kompak di tribun kiri. Ya karena itu tempat duduk orang tua member yha.


Okay canda...


Sekarang aku mau serius nih.....
- - - - -
Yuk kita serius.
Yha baper.


Okay canda lagi.



Mau cerita tentang Konser kemarin. Jujur ya ini Konser paling berat yang pernah aku jalanin selama aku di JKT48.


Karena member sendiri yang harus pikirin konsepnya, jadi panitianya, jadi performernya juga. Itu benar-benar melelahkan banget.

Aku sampe mikir "ngapain sih gue harus ribet ribetin diri sendiri buat urus kaya ginian? Padahal kan gue harusnya fokus buat latihan konsernya aja" yaampun what a selfish.


Tapi gitu ya emng kalau capek itu bikin kita suka negatif. Cuma dukungan dari keluarga sama staff waktu itu bener2 bantu banget... apalagi lihat temen temen banyak yang sakit. Bener bener bikin down banget. Tapi karena membernya sisa sedikit aku mikir aku gaboleh sakit.


Akhirnya alhamdulillah ga sakit sampe sekarang, cuma dapet sariawannya aja. Haha.


Dan ternyata dapat tugas untuk jadi admin itu susah banget...... aku pikir itu kerjaan gabut ya. Ternyata sibuk banget oi! Bahkan saat libur lebaran juga, harus tetep ngetwit sesuai jadwal yang udah diatur.

Mana kadang baper kan liat mentionnya marah marah mulu. Heheeh mungkin karena aku yang liat ya, jadinya aku ngerasa itu buat aku. Heheheeh tapi serius waktu itu kesel sih karena banyak yang negatif duluan padahal konsernya aja masih jauh.


Jadi, buat kalian jangan judge sebelum lihat hasilnya ya. Dan hargai setiap usaha. Apalagi yang suka mention pakai kata kasar. Haduu... sedih banget. Lihat teman teman dan staff yang udah berjuang, ko dikatain kasar 😞

Jadi memang ga ada yang sempurna, dan kami juga pasti menerima setiap saran dari kalian. Namun pemilihan tata bahasa memang sangatlah penting. Jadi mari jadikan socmed kita sarana yg positif. Spread the positive vibes.

Paling seru saat melakukan mission impossible baris berbaris. Waktu itu sempat mikir ini gamungkin banget. Karena kita cuma latihan yang bener2 all member Team KIII itu 3 hari.

Tapi H-1 kita alhamdulillah bisa.. walau masih mencong mencong. Cuma aku jadi mikir ini konser yang bener bener bikin aku bisa bilang "bahwa ga ada yang ga mungkin".


Dan konser kemarin berjalab dengan lancar dan menyenangkan. Walau ada beberapa sedikit kesalahan, tapi sebagai manusia, member Team KIII pastinya mau belajar lebih untuk menuju kesempurnaan itu.

Yang pasti aku mau ucapin terimakasih banyak untuk teman-teman Team KIII yang udah berjuang keras sama-sama untuk ini. Dan para Staff yang udah bantu kita bikin konser yang berkesan banget banget buat aku.


Juga para fans yang datang dari berbagai Kota! Makasih banget udah datang dan semangatin kita. Fans2 yng udh bikin project project untuk konser ini juga makasih banget!!!


Overall, aku punya satu kesimpulan setelah hal ini. Sebuah hasil yang didapatkan dari perjuangan yang sangat keras. Akan membuahkan hasil yang manis juga.

Pokoknya, #JanganKasihK3ndor itu gaboleh berakhir disini aja ya.



アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +112 19

Halooohaaa....

Engga kerasa udah hampir seminggu aja Ikha magang kerja🤗
Kalau ditanya udah dapat tugas apa aja dari atasan, Ikha dari kemarin cari materi konten Youtube dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan buka Youtube dan artikel-artikel sebagai referensi (maklum kerja di bagian kreatif begini terlihat santai tapi sebenenya banyak ide yang harus dipikirin😆😜dan sangat menyenangkan😄hahahaha)

Kata orang yang pernah melalui masa-masa magang seperti ini seminggu-dua minggu bakal kerasa gabutnya *GajiButa😂. Yaaa memang sedikit ada benarnya juga sih, tapi menurut Ikha seminggu-dua minggu itu bisa digunain untuk beradaptasi dengan lingkungan kantor (tttssaaaeelllaaahh udah jd anak kantoran) seperti lihat cara kerja senior, cara berkomunikasi senior-senior dan yang paling penting masa-masa untuk mengingat nama senior serta atasan 😅 (yang Ikha lakuin saat ini😄).

Entah kenapa udah ngerasa klop banget sama divisi ini, yaaa walau nanti pasti bakal ngerasa mumet karna engga nemu atau engga punya ide sama sekali , tapi udah ngerasa divisi ini pas banget buat Ikha☺️. Dulu pas SMP sering banget baca-baca artikel dari salah satu majalah yang bisa dibilang cukup terkenal, sempet mau jadi penulis yang ceritanya bisa masuk ke salah satu halaman majalah ini (tapi tetep jadi dokter hewan cita-cita no 1 yg tidak bisa dikalahkan oleh apapun😆😆) tapi sampai sekarang engga pernah masuk juga (Yaiyalah orang engga pernah sempet bikin ceritanya dan dikirim gimana mau masuk😒😪🤐). Sekarang ngerasa beruntung bisa punya kesempatan jadi bagian team di salah satu majalah yang dulu sering Ikha baca ini😂😂. Walaupun engga kesampaian cerita Ikha ada disalah satu halaman majalah ini, tapi InsyaAllah ide-ide Ikha ada di bagian konten-konten Youtubenya🤗🤗

Tuhan itu maha adil dalam skenario jalan hidup umatnya, walaupun terkadang terasa pahit tapi selalu ada yg pemanis didalam. Memang engga semua yang manis langsung terasa, butuh waktu yang cukup untuk merasakan manis dari pahitnya cerita tersebut.


Riskha Fairunissa   +170 54

Hellooo...
Sudah lama banget ya engga mampir di G+, gimana nih kabarnya👀? sehat semua kan?? harus sehatlah yaa😆😝


24/07/2017
Hari ini adalah awal masuk magang. magang🙄🤔?

Yaaapp... magang salah satu hal yang bisa dibilang wajib dan engga wajib (red: bikin project sesuai peminatan) untuk syarat kelulusan di dunia perkuliahan😆. Pertama kali di tanya magang yang ada di pikiran Ikha itu "Bingung". Why??🙁
Karna bener-bener engga tau apa yang bakal di kerjain, divisi apa yang cocok untuk Ikha kerjain😅😂. Sempet punya pikiran "nanti ngobrol sama siapa?" "ligkungan kerja dan cara kerjanya gimana ya?" banyak banget pikiran yang seharusnya engga di khawatirin tapi ini sok di khawatirin (cukup lebay sih ini tapi bomat deh😂😜😚).

Dari detik ke detik, hari ke hari, minggu ke minggu (pleaaaseee stooooopppp jangan sok di dramatisir apa Kha😏), Ikha tertarik dengan divisi Copywriter, Design Graphic, dan Social Media Officer. Coba Apply surat magang di kantor manapun (cari tempat magang itu engga segampang ngupas kacang kulit gaaaeeess😂😅), dan akhirnya dapet balasan dari salah satu kantor media untuk melakukan interview dan malemnya di kabarin kalau Ikha keterima magang di bagian Creative😂🤗. Hari ini hari pertama magang dengan senior-senior yang hebat, friendly, dan teamwork banget🤗🤗.

Ini adalah lingkungan, pengalaman dan ilmu baru yang Ikha dapetin. Semua yang dipikiran kemarin berbeda banget sama kenyataan yang udah dijalanin sekarang. Semoga pengalaman dan ilmu magang yang Ikha dapet sekrang bisa bermanfaat di kemudian hari.

Jangan pernah takut dan sok banyak mikir yang engga-engga untuk melakukan hal baru, karna pikiran yang kita pikirin belum tentu sama dengan kerja di lapangan (pengalaman sendiri😂😜)


Segini dulu yaaaa, besok-besok cerita lagi🙏🏻🙏🏻😊 

画像提供は終了しました
Shinta Naomi   +241 45

Hai, sekarang mau post edisi ulang tahun Dudutku alias +Sinka Juliani hihi❤️

Selamat ya Dudut sekarang kamu udah menginjak umur 21 tahun, bukan umur yang muda lagi pastinya yah..

Udah banyak banget perjalanan yang kamu laluin di hidupmu, kamu orang yang tenang kalau hadapin masalah dan itu suatu sifat yanh patut diacungin jempol hehe👍🏻😘
Dudut juga orang yang ga takut sama gelap loh😝😝

Ngga kerasa udah beberapa tahun juga kita lewatin waktu bersama di JKT48, kamu juga udah alamin semuanya disini dan kita semua tau itu😊

Udah merasakan di UnderGirls dan sekalinya masuk Senbatsu langsung jadi Center! Mantulll😍😍😘👍🏻

Tentunya itu juga sebuah pencapaian yang luar biasa, kamu dan fans2 kamu juga selalu bekerja keras pastinya yah.. aku sama fans2ku juga selalu bekerja keras kok *gamaukalah*😆

Oiya jadi sekalian mau ceritain kronologisnya kasih surprise Dudut ah😉

Jadi awalnya jam 12 malam itu ada yg berharap dikasih surprise biar kekinian gt ya ceritanya?😜
Tapi karena kita orangnya iseng dan suka bercanda jadi kita isengin si dudut. Jam 12 malem ga kita kasih surprise dulu😆 (maaf ya Dudutku😚)

Terus pas siangnya dirumah cici kita kasih kue deh tapi ga ada surprise baru cuma biasa aja gt perayaannya..😂

Malamnya kan Dudut theater, selagi dudut theater aku bikin rencana deh..

Kan mami beberapa hari kemarin lagi tinggal dirumah cici dan kita emg lg kangen banget sama mami apalagi si bontot hahaha.. jadi aku telfon mami buat datang kerumah malem buat siap2 kasih surprise Dudut pas nnt udah dirumah sesampainya dr theater, nah akhirnya sesampainya sinka dirumah akhirnya semua rencana udah terlaksana dengan sangat baik!!! Jadi ada 2x surprise pertama aku sm sahabat2 sinka yang puncaknya itu terakhir mami keluar sendiri dan alhasil sinka nangis terharu deh hehehe *mission completed!*🎉🎉🎉

Hahahaha dan akhirnya Dudut merasa sangat senang, terharu, bahagia dan campur aduk deh pokoknya yah hahaha❤️

Nah sekian deh cerita tentang ultah dan surprise Dudut🤗🤗🤗🤗🤗

Selamat menikmati umurmu yg ke-21 yah Dut, jangan sia2kan hidupmu krn kita hanya diberi hidup sekali hehehe..😘

Nb; Fotonya aku share di Twitter yah😝👍🏻

Shinta Naomi   +221 72

Sahur terakhir di Bulan Ramadhan tahun ini🙏🏻

Hai semuanya, ngga kerasa sekarang kita udah tiba di sahur terakhir yah.. biasanya kalau waktu terasa begitu cepat berarti kita menikmati di setiap momennya.. Alhamdulillah🙏🏻

Di hari terakhir sahur di tahun ini, aku masih belum bisa ikut berpuasa😔 tapi aku sekarang ikut bangun sahur supaya setidaknya bs merasakan sahur di hari terakhir bersama keluarga dan ikut liat antusias kalian semuanya di sosial media hehehe😉😆

Kalian gimana nih? Siapa aja yang mudik? Masih di perjalanan mudik kah? Hati2 yah, safety first!😊
Untuk yang udah di kampung halamannya, salam yah untuk semua keluarga besarnya hihi pasti rindu bgt yah sm suasananya❤️
Untuk yang ngga pulang kampung, selamat menikmati sepinya jalanan dibanding hari biasanya nih hihi😆😜

Kalau aku sekeluarga masih belum tau mudik atau ngga, tapi kalau untuk hari raya idul fitri besok sepertinya sih belum mudik.. mungkin kerumah saudara yang di sekitar sini hehe😀

Oiya apasih kesannya di Ramadhan tahun ini?

Bakalan kangen banget sama suasana Bulan Ramadhan yah.. semoga kita semua masih bs berjumpa di Bulan Ramadhan tahun depan😊🙏🏻 Aamiin YRA..


Sekian dulu yah..


Salam hangat,

Shinta Naomi P💜

  1. Shinta Naomi   +10

    Hehehe belum tau besok bs ikut sholat ied atau ngga nih..

    InsyaAllah, aku nnt akan sempatin waktu utk nulis g+ lagi diluar edisi ramadhan..

    Malam takbiran masih direncanain sih mau ngapainnya..hihi

Shinta Naomi   +232 95

Sahur ke-24

Hari ini bulan pun datang😭
Tapi hari ini masih mau coba bangunin dan ikut meramaikan sahur sama kalian semua🙆🏻💜

Maaf yah dari kemarin ngga muncul, perutnya udah terasa sakit banget dari kemarin2😭😭 dan hari ini didatengin sama bulan😢

Tapi walaupun aku lagi ngga bisa puasa hari ini sampai beberapa hari kedepan, semoga aku bisa tetap ikut meramaikan sahur bersama kalian yah🤗🤗😘

Yaudah kalau gitu yang masih belum imsak, dilanjutin santap sahurnya.. kalau yang udah imsak, jgn tidur sembari menunggu adzan shubuhnya yah😇😇


Salam hangat,

Shinta Naomi P💜

  1. Shinta Naomi   +10

    iyanih belum tau bisa ikut sholat ied atau ngga, padahal lebih terasa kalau bs ikut melaksanakan sholat iednya yah:(

  2. Shinta Naomi   +10

    kalau untuk masalah mudik belum tau nih nnt ke majalengka atau ngga, tapi kalau ke rumah nene di tangerang sih udah pasti.. ke majalengkanya liat sikon dulu gmn2nya hehe..

  3. Shinta Naomi   +11

    Hehehe, iya sama2.. aku juga ikut senang ko bs meramaikan sahur sm kalian.. jadi berasa ikutan puasa juga gt hihi🙆🏻💜

  4. Shinta Naomi   +6

    Alhamdulillah puasanya ga bolong kok hari2 sebelumnya, baru mulai hari ini aja nih😢

Shinta Naomi   +199 56

Sahur ke-21😃

Alhamdulillah yah sudah melewati sahur ke-21 ini dengan baik, tadi gimana sahurnya?

Udah sholat shubuhnya kan?😊

Kemarin DS Tiket Jangan Kasih K3ndor pakai Piyama nih sesuai hasil vote dari kalian tentunya😉 gimana gimana? Semoga bisa membuat kalian lebih tertarik dan semakin banyak yang beli Tiket Konser Tunggal team KIII yah🙏🏻🙏🏻

Kemarin pas pulang dari theater menuju kerumah, jalanan udah terlihat sangat padat yah.. apakah hari ini akan lebih padat lagi? Wah..semoga aja tidak menghambat aktivitas kita yah😅

Udah ada yang mudik belum nih? Atau malah lebaran ngga mudik?🙆🏻

Yaudah, selamat melanjutkan aktivitasnya yah..🤗🤗


Salam hangat,

Shinta Naomi P💜

Shinta Naomi   +200 71

Sahur ke-20😉

Hai hai, tadi aku sahurnya jam 2 dini hari hihi..sehabis ngerjain tugas jadi sekalian sahur aja deh, sahurnya makan rawon😝 jadi udah beli dulu dari jam 11 malem, abis itu diangetin aja deh rawonnya nyummy😆😆

Alhamdulillah juga masih bisa dikasih kesempatan berpuasa selama 20 hari nih, semoga hari ini masih bisa dikasih kelancaran sampai adzan maghrib biar beneran mencapai 20 hari berpuasanya hehe😇😇

Hari ini aku Team Kuliah Pagi💃🏻 ganbatte!✌🏻

Siap2 buat sholat shubuhnya yah kalau begitu, have a nice day!🙆🏻💜 jangan lupa ibadahnya juga yah, jangan sampai ibadah puasa tapi ibadah sholat ngga dijalanin hehe..


Salam hangat,

Shinta Naomi P💜

Shinta Naomi   +198 58

Sahur ke-19😜

Alhamdulillah, kemarin aku masih dapat satu hari puasa FULL😇🙏🏻 hari ini juga semoga masih bisa dapet satu hari puasa FULL yah hihi😝

Hari ini sahurnya pakai oat sama susu, terus makan buah juga biar tetap ada asupan vitamin hehehe😀😀

Kalian gimana sahurnya??

Ngga berasa udah kurang lebih 11 hari lagi yah kita menuju hari kemenangan🤗🤗

Udah imsak nih, yuk siap2 sholat shubuh!!😇


Salam hangat,

Shinta Naomi P💜

  1. Shinta Naomi   +13

    Hari ini kuliah pagi..hehehe

    Siap kalau ada event aku kabarin yah, tapi kalau lupa dimaafin yah? Tapi semoga engga hihi😂😂

    Aku sebenernya ga itung hari puasa sih, cuma karena postingan aku emg awalnya kebetulan ada itungannya jd kaya ngitung ya? Hehe😂😅

Shinta Naomi   +195 51

Sahur ke-18😝

Sahurnya tadi jam 12an, makan di luar ditemenin cici aku hihi.. soalnya hari ini mau masuk pagi jadi biar tidur dulu dan sekarang mau siap2 shubuhnya deh😇 kalian gimana sahurnya tadi?

Kemarin aku abis ada kegiatan nih sama Team KIII, setiap hari jangan pernah kasih k3ndor shay💃🏻💃🏻 hehehe.. karena kita mau memberikan yang terbaik untuk kalian pastinya😊

By the way, dari kemarin perutku udah mulai terasa sakit banget nih😭 sepertinya pertanda mau ada bulan yang datang, tapi semoga hari ini masih bisa menyelesaikan full puasanya.. Aamiin🙏🏻🙏🏻

Yuk sholat shubuh nya dilaksanakan dulu😇


Salam hangat,

Shinta Naomi P💜

  1. Shinta Naomi   +11

    Tadi makan ayam goreng, sate usus goreng, sama kol goreng❤️😝

    Sepertinya sih habis ini mau tidur tidur lucuk dulu(?)😂 soalnya nanti berangkatnya jam 7 hehe😆

  2. Shinta Naomi   +8

    Iya ya makan pedes2 endol kayanya hihi..

    Mau makan malem jam 12 pun ngga akan kerasa laper kok. Karena yang penting itu niat puasa kita hehehe😊

    Iyanih kampusnya belum libur😂😂

Shinta Naomi   +204 58

Sahur ke-17😇

Hai hai.. sahurnya gimana tadi?
Sahurku tadi sama chicken nugget, beberapa hari kemarin sahurnya sendirian karena yang lain lagi ada halangan.. tapi gapapa tetap semangat dong😉👍🏻

Udah hari senin nih, siap kan buat beraktivitas?

Nanti habis sholat shubuh rencana mau tidur lagi? Atau bergegas buat beraktivitas nih?

Yaudah kalau gitu mari siap2 untuk sholat shubuhnya yah😇🙏🏻


Salam hangat,

Shinta Naomi P💜

  1. Shinta Naomi   +10

    Hehehe iya yah, aku sahurnya ngga sendirian.. ada kalian yang nemenin hihi🙆🏻💜

  2. Shinta Naomi   +11

    Sayur suka pakai kok cuma hariini lagi ngga pakai sayur, terus kalau susu setiap sahur dan buka pasti minum kok😉

Shinta Naomi   +399 76

Hai semuanya🤗

Sahur tadi aku makannya nasi sama ayam goreng tapi sahurnya jam 12 malem biar anti mainstream😂😂 abis itu aku movie time sama sinka sama cici kedua aku deh😚😚

Terus buka puasa hari ini beda dari biasanya.... hmmm.. apa ya yang beda?

Iya, karena bukanya barengan sama kalian semua yang tadi dateng di Bukber sm team KIII di JKT48 Cafe😍🙆🏻💜 hehehe.. gimana? Seru ga tadi?😆

Kalau sahur nanti kira2 aku sahur jam berapa yah? Hemmm🤔🤔

Kalian gimana selama puasa sampai hari ini udah ada berapa acara bukber yang kalian ikutin?😝😝

Oiya udah pada beli tiker Konser Tunggal Team KIII Jangan Kasih K3ndor belum nih? Ayo jangan lupa yah buat yang belum, kalau yang udah jangan lupa diajak semua teman kerabat keluarganya buat beli juga.. okay??😆😉


Salam hangat,

Shinta Naomi P💜

画像提供は終了しました
  1. Shinta Naomi   +8

    Kemarin nonton The Mummy👻 hehehe..

    Aku semalem ngga masak tapi lebih tepatnya makan di KFC😜 kalo ke KFC jangan lupa ambil paket yang bisa dapet CD JKT48nya yah *promosi*😂😂

Shinta Naomi   +223 71

Hai hai..

Maaf yah beberapa hari kemarin aku ngga sempat nulis g+ sahur, soalnya aku akhir2 ini sahurnya itu malem niatnya mau bangun jam 3an utk nyempetin nulis eh kebablasan bangunnya jam 5😂 bangun langsung sholat shubuh terus lanjut tidur lagi😅 hehe maaf yah.. soalnya kemarin2 ngerjain tugasnya agak banyak ngerjain sampai malam terus karena laper jadi makan aja itung2 sekalian sahur gitu..

Kalian masih semangat kan puasanya hari ini? Masih dong ya!!😚

Hari ini ada kegiatan physical training sama Team KIII!! Jangan Kasih K3ndor lah pokoknya walaupun bulan puasa, tapi harus tetap berolahraga biar badan tetap sehat dan bugar😝😝

Kalau gitu aku mau lanjut ada kuliah dulu nih, see you😘


Salam hangat,

Shinta Naomi P💜

  1. Shinta Naomi   +5

    Hehe, terima kasih semua buat pengertiannya.. iya aku semangat kok😊

Shinta Naomi   +210 76

Sahur ke-12👍🏻

Hai hai, gmn sahurnya hari ini?

Kalau udah selesai sahur dibaca lagi niat puasanya yah. Jangan sampe kelupaan hehehe😊

Hari ini aktivitasnya ngapain? Semoga diberi kelancaran yah buat hari ini. Aku hari ini ga terlalu padat sih kegiatannya, tp mesti tetap semangat dan #JanganKasihK3ndor shay💃🏻💃🏻

Kemarin aku kuliah pagi sampai siang terus sorenya ada kegiatan deh ke fx, sepertinya hari ini ke fx lagi..pokoknya gaboleh kasih K3ndor lah setiap harinya hehehe..

Dijaga yah kesehatannya, supaya di bulan puasa ini bs kita jalanin satu bulan penuh berkah dengan lancar😊🙏🏻

Yaudah deh kalau gitu, udah mau imsak nih, jangan langsung tidur yah nnt kebablasan sholat shubuhnya hihi😆


Salam hangat,

Shinta Naomi P💜

  1. Shinta Naomi   +9

    Hari ini mami lagi nginep dirumah cici, jadi sahurnya bertigaan aja hari ini dirumah hahaha..

    Iya post g+ nanti dikasih foto tapi kapan ya? Mau tau? Makanya ikutin terus yah g+ aku biar gaul(?)😂😂😂

  2. Shinta Naomi   +6

    Hari ini aku ke fx mau ada........hm tungggu aja ya ada apa😆😆

Shinta Naomi   +203 57

Sahur ke-11😁

Hai, gimana sahurnya hari ini?

Aku sahur hari ini dirumah cici aku nih, nginep dari semalam hehehe..

Kemarin kegiatannya sih siang sampai sore ada kuliah, terus sore sampai malam ada kegiatan sm KIII💙💛

Oiya jangan lupa beli tiket #JanganKasihK3ndor yah, diajak sahabatnya temannya keluarganya semuanya deh buat nonton biar bisa seru2an kan nanti💃🏻💃🏻

Buat yang kemarin2 nanya aku divisi apa di Konser KIII ini, kemarin ada bocoran dr Beby~ hehe..
Iya aku satu divisi sama Bebyyyy😆

Udah adzan shubuh nih, yuk kita laksanakan sholat shubuhnya terlebih dahulu😇


Salam hangat,

Shinta Naomi P💜

  1. Shinta Naomi   +4

    Astaghfirullah, maaf ya aku ada typo tadi.😰

    Iya hari ini ada kuliah pagi😊

    Iya kegiatannya kemarin ada latihan fisik juga bareng KIII💪🏻

  2. Shinta Naomi   +5

    Iya kmrn abis physical training disambut lagi dirumah sama kekei dan barra seketika rasa capek jd hilang liat keponakan yg gemesin😆😆❤️

Shinta Naomi   +173 58

Sahur ke-10😃

Hari ini dikarenakan mata yang sangat berat jadi sahurnya cuma minum susu deh hehe

Sekarang mau shubuhan dulu terus lanjut tidur lagi😂🙆🏻

Kalian gimana nih?

Berhubung cerita kemarin udh di post, jadi segini dulu yah? Hahaha😝

Semangat beraktivitas semuanya😘😘


Salam hangat,

Shinta Naomi P💜

Shinta Naomi   +311 78

#ShintaNaomi23rdBday

Di hari ke-9 puasa🙆🏻

Alhamdulillah, 23 tahun..

Bukan angka yang kecil lagi, semoga di umur ke-23 ini aku bisa mencapai semua harapan2, keinginan, dan aku bisa membanggakan orang tua, keluarga, dan kalian semuanya..

Hari ini adalah hari yang paling bahagia dan takkan terlupakan.. mulai dari keluarga, sahabat, member, dan kalian membuat hariku ini sangat berwarna❤️

Jam 12 tadi aku mendapatkan surprise dari keluarga dan sahabat2 aku, dan juga dari kalian semua terimakasih untuk projectnya dari ava dan juga HTnya sekaligus mention yang berisi doa dan harapan kalian untuk aku semoga doa itu bisa dijabah oleh Allah SWT.. Aamiin.. dan aku sangat bersyukur masih banyak orang yang sayang dan peduli sama aku. Aku janji aku tidak akan mengecawakan kalian semuanya❤️

Dan malam ini aku ada acara makan2 sm keluarga, aku senang banget.. walaupun ini tahun pertama alm.papi aku ngga ada,merasa kehilangan pasti tapi kita tidak boleh larut didalam kesedihan karena kasian papi kalau melihat kita sedih, aku selalu mengirimkan doa yang terbaik untuk papi aku karena yang papi aku butuhkan sekarang itu adalah doa dari anak2nya.. semoga diumur ke-23 ini aku bs membuat alm papi, mami, keluarga dan semuanya bisa bangga sama aku.. Aamiin YRA😊🙏🏻

Hehehehe🙆🏻💜

Oiya, Jangan lupa yah datang tgl 8 juni di charity event Team KIII, dan juga ada seitansai aku😆 semoga bisa ramai yah dan kita seru2an bersama😘❤️

Sudah dulu cerita hari ini. Pokoknya kalian semua benar2 berarti dan selalu membuat hidup aku selalu berwarna. Love you guys❤️

Salam hangat,

Shinta Naomi P💜
-23 tahun😝🙏🏻

アルバム画像提供は終了しました
  1. Shinta Naomi   +12

    Semua project dari kalian menurut aku itu semua terbaik! Karena kalian lakuin ini semua tulus buat aku hehe😊

    Aamiin, makasih banyak yah semuanya..

    Untuk yang gabisa datang seitansai gapapa. Tapi kalau yang ada waktu dan kesempatan, datang yah kita seru2an hehe😆🙏🏻

  2. Shinta Naomi   +9

    Hehehe iya, kita jalanin dan lakuin ini bersama-sama yah! Makasih banyak😊

Shinta Naomi   +202 65

Sahur ke-8😃

Hari ini aku sahurnya lebih awal dari biasanya, karena mau ada jadwal kuliah pagi hari ini jd mau lebih awal sahurnya, supaya nnt bisa bangun lebih awal juga hehehe.. tadi aku sahurnya nasi sama ayam goreng, nyammm😝 kalian sahurnya pakai apa nih?

Oiya makasih banyak juga untuk yang sudah datang di JKT48 Komedi semalam yah, aku masuk bagian member2 yang kalau ngomong pedes kaya cabe(?)😂 bareng lidya, yona sama jinan..
Makasih banyak juga yang hari ini udah beli tiket #JanganKasihK3ndor semoga bisa lebih banyak lagi yah yang beli, bisa ribuan, puluh ribuan bahkan lebih? Aamiin😊🙏🏻 mohon bantuannya☺️

Kalau gitu aku istirahat sebentar yah, supaya ga kesiangan juga nnt sholat shubuh dan siap2 kuliahnya, oyasunaomi❤️

Nanti aku balas sehabis sholat shubuh yah😉

Salam hangat,

Shinta Naomi P💜

  1. Shinta Naomi   +6

    ya ampun maaf ya aku baru sempet buka g+ nih, tadi abis shubuhan tidur lagi..😂😂 hehehe

  2. Shinta Naomi   +5

    H-1? H-1 apasih? Aku gatau deh, emg besok ada nih kalo boleh tau coba dijawab? Hihi😝😝

  3. Shinta Naomi   +6

    Okay, terima kasih sarannya utk konser #JanganKasihK3ndor yah nnt coba kita tampung saran2 dari kalian semua. Makasih banyak hehe❤️

Shinta Naomi   +215 74

Sahur ke-7😄


Alhamdulillah, sudah seminggu kita berpuasa yah😊🙏🏻

Gimana? Sahurnya pakai apanih tadi?
Aku pakai ayam penyet nih, nyamnyam😝

Baca niat puasanya yah, karena percuma aja sahur tapi gabaca niat puasa😉

Kemarin ada JKT48 School Team KIII, dan di akhir show ada pengumuman Konser Tunggal Team KIII, #JanganKasihK3ndor akan dilaksanakan tanggal 29 Juli 2017, untuk tiketnya pun sudah bisa dibeli kemarin dan kami diberi waktu 48 hari untuk menjual tiket Konser Tunggal kami, mohon bantuannya dari kalian untuk membantu mensukseskan dan meramaikan Konser Tunggal kami yah😊🙏🏻

Yuk dibeli tiketnya, ajak keluarga, teman, dan semuanya yah biar rame hihi😍😍

Salam hangat,

Shinta Naomi P💜

  1. Shinta Naomi   +10

    Hayo tebak aku jadi bagian apa di Konser? Aku jadi...
    ...
    ...
    ...
    Bagian dari hatimu🙆🏻😝

  2. Shinta Naomi   +7

    2 hari lagi ada apa emangnya nih kalau boleh tau? Boleh tau kan? Boleh dong?😆😆

Shinta Naomi   +207 64

Sahur ke-6😆

Alhamdulillah udah sahur ke-6 nih hari ini, ada yang unik loh dari sahur ke-6 hari ini? Apa hayo?

Yap..

Sahur ke-6 di bulan yang ke-6!

Welcome, June!🙆🏻💜

Ada apa yah di Bulan Juni ini? Ada yang spesial kah kira2? Ada pasti yah😍😍😍😍 hihi😆

Apasih planning kalian di Bulan Juni ini? Semoga selalu diberi kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan planningnya yah🙏🏻

Oiya, kemarin terima kasih banyak yang sudah datang dan meramaikan JKT Versus edisi Tim Kakak dan Tim Adik😊 iya, Tim Adik menang karena Tim Kakak memang harus mengalah sama Adiknya kan? ya kan? ya dong~

Okaylah, happy fasting guys!😝😝

Salam hangat,

Shinta Naomi P💜

Shinta Naomi   +188 74

Sahur ke-5😀

Untuk sahur kelima hari ini, aku jadi zombie sepertinya👻 soalnya dari semalem ngerjain tugas, eh ngga kerasa udah jam 2an yaudah akhirnya memutuskan untuk makan lebih awal dulu *berhubung kelaparan juga sih*😅 nah tadi jam 4an aku minum air putih 2 gelas, abis itu niat puasa deh.. dan nanti juga jadi Tim Kuliah Pagi😅😅😅 semangat lah ya pokoknya..hihi💪🏻

Kemarin juga pas buka puasa kan aku sendiri dirumah, mau keluar buat cari bukaan rasanya mager juga kalo sendiri, dan akhirnya memutuskan bereksperimen aja di dapur sendirian hahahaha😜😜

Sekian cerita sahur hari ini dan buka puasa kemarin😝😝

Kalau kalian gimana?🙆🏻🙆🏻

Oiya nanti malam aku ikut JKT Versus loh! Datang yaaaaa? Datang dooooong😘 hihi.. see you😉


Salam hangat,

Shinta Naomi P💜

  1. Shinta Naomi   +5

    Eksperimennya ya standar aja sih, hayo tebak apa coba???

    Hehehe, iya makasih semangatnya! InsyaAllah aku akan jaga kesehatan aku supaya ga sakit lagi.. thank u guys, kalian bener2 penyemangat aku💜💜

    Aku tidur sebentar yah, soalnya jam 6an udah harus siap2..

Shinta Naomi   +209 62

Sahur ke-4✌🏻✌🏻

Hai guys..

Gimana sahur di hari ke 4 hari ini? Ada yang kesiangan kah? Atau ada yang sahurnya mepet banget sm imsak? Pasti kalau udah kesiangan atau mepet, menu andalannya kalau ga mie instan, nugget, atau cuma minum air putih deh yah? Hihi..✌🏻😜

Walaupun mepet tapi jangan sampe kelupaan niat puasanya yah😊

Oiya jadi kemarin siang itu aku ada acara keluarga gitu jadi family time deh..hehehe😍😍

Terus malemnya langsung ke fx karena ada kegiatan JKT48🙆🏻🙆🏻

Kalau untuk hari ini kegiatan ada kuliah pagi nih. Ada yang kegiatannya pagi juga kah? Apapun itu semangat yah semoga diberi kelancaran😉

Yasudah. Happy fasting guys!!😇🙏🏻

Salam hangat,

Shinta Naomi P💜

  1. Shinta Naomi   +5

    Wah syukur alhamdulillah kalau sahurnya belum ada yang kesiangan..semoga terus begitu sampai hari ke30 yah👍🏻👍🏻😊

Shinta Naomi   +219 91

Sahur ke-3😀

Selamat menikmati santap sahurnya yah kalian😊 sahurnya apanih?

Aku hari ini sahurnya makan nasi sama rawon hehehe, beli rawonnya jam 12 malem tadi, jadi tadi tinggal dipanasin aja. Enaaaak😆😆

Malem kemarin, aku sempet cicil tugas kuliah.. abis itu langsung movie marathon deh dirumah😉 tapi cuma 2 film aja sih, yang pertama genre horror, yang kedua genre nya action.. keduanya seru semua😄👍🏻 lumayan menghilangkan pusing sehabis ngerjain tugas, nah sehabis aku movie marathon langsung deh cari rawon buat makan sahur sekarang😊

Jangan lupa ya baca niat puasanya😇🙏🏻

Salam hangat,

Shinta Naomi P💜

  1. Shinta Naomi   +7

    Hehehe makasih recommend filmnya yah😀

    Tugas sih masih banyak yang menanti, makanya dicicil dari semalem, dibawa enjoy aja biar ngga kerasa berat tugas2nya..😊👍🏻

    Dudut baik kok kabarnya alhamdulillah🤗

  2. Shinta Naomi   +8

    Kalau semalem film horrornya aku lupa deh judulnya apa, pokoknya tentang kalau seseorang tidur itu dia kena mimpi yang bisa bikin dia meninggal karena di cekek sama hantu😱😭

    Kalau film actionnya judulnya Lucy, action tapi ada fiksi2 ilmiahnya juga.. jadi nontonnya juga sembari belajar hehe.. bagaimana kira2 kalau kapasitas dari otak kita, kita gunakan hingga 100%? Wow😱😱

Shinta Naomi   +239 98

Sahur ke-2✌🏻

Udah pada selesai sahurnya belum?
Ngga ada yang k3siangan kan sahurnya?😝

Hari ini sahurnya pakai apa? Makannya secukupnya yah, jangan berlebihan..okay?😆

Oiya, jangan lupa niat puasanya.. semoga diberi kelancaran puasanya😊

Apa kegiatannya hari ini? Semoga diberi kelancaran juga yah, kalau yang ga ada kegiatan, jgn cuma mager2an aja tapi harus tetap menjalankan ibadahnya yah😀👍🏻

Yasudah, kalau begitu sekian dulu cerita sahurnya buat hari ini.. kalian selamat beraktivitas yah🙆🏻

Salam hangat,

Shinta Naomi P💜

  1. Shinta Naomi   +1

    Hahaha, iya sih ya jatohnya bukan cerita.. tapi pertanyaan, mungkin msh belum fokus tadi pagi😂

    Aku tadi sahurnya pakai nugget. Yang praktis aja hehehe.😆😆

  2. Shinta Naomi   +1

    Maaf yah baru bisa bales, tadi ngerjain tugas, abis itu ngabuburit main basket hehe, terus ini abis lanjutin nugas, sekarang lagi movie marathon dirumah hihi🙆🏻💜

Dwi Putri Bonita   +109 26

Assalamualaikum wr wb
Selamat Sahur Hari ke-2 gais..

Lagi nungguin mamski masak udah nulis G+ aja yak.
Kemarin tepat 40 harian Almh kakak sepupu aku. Di Palembang ada sedekah kecil2an buat ngedoain Almh. Udah dikirim foto yasin nya :') Disini aku sm keluarga aku bisa kirim doa aja. Karena cuma doa yang bisa membantu segalanya :')
Kadang semalem berpikir sedih sih rasanya, dulu kalo sahur selalu bareng, entah gatau apasih namanya sedih tapi ya gimana gaakan bisa ketemu lagi juga. Tapi udah ikhlas.
Kemarin kakak aku bilang, tahun ini puasa udah gaada Almh kak Tio ya :(
Tapi aku yakin Allah sayang banget sama kak Tio, makanya di umur semuda itu kak Tio udah pulang duluan. Pasti disana kak Tio ketemu bapak(kakek), papa Adi(paman), dan semua keluarga yang udah dahului. Bahagia dan tenang disana ya kak. Semoga kakak di jauhkan dari siksa kubur dan api neraka.
Aamiin Ya Rabballamiin 🙏🏻
.
.
.

Kalian menu buka puasanya paling suka apa nih??
Kalo aku sih apa aja, yg penting ada kurma 1/ gak 3 gitu. Cuma kalo kolak, itu aku kurang suka. Sekeluarga juga kan kurang suka manis jadi hampir ga ada sih setiap buka puasa kolak atau apa yang manis. Paling es sirup pake jelly pake selasih buatan uty (yah tau kan rasanya air putih doang) hahaha .

Yuk ah sahur yuk.
Jangan lupa niat puasa nya


نـَوَيْتُ صَوْمَ غـَدٍ عَـنْ ا َدَاءِ فـَرْضِ شـَهْرِ رَمـَضَانَ هـَذِهِ السَّـنـَةِ لِلـّهِ تـَعَالى

"Nawaitu sauma ghadin an'adai fardi syahri ramadhana hadzihisanati lillahita'ala"



Semoga puasa kita berkah dan diterima Allah SWT yah.
Selamat menjalan ibadah puasa bagi yang menjalankan :)

Dan selamat beraktifitas bagi yang lain.
Jangan lupa ibadah nya ya :)


  1. Dwi Putri Bonita   +2

    Aamiin :) makasi ya semua hihi jadi terhura. Minum sirup kaga manis pan manis nye udah di Uty.... Ciyaaa.....

Shinta Naomi   +236 88

Sahur ke-1😊

*edisi latepost*😝

Assalamualaikum.

Alhamdulillah kita dipertemukan kembali di Bulan Suci Ramadhan😇

Oiya gimana tadi sahurnya?
Aku tadi sahurnya cuma minum susu aja 2 gelas, soalnya malemnya makan udah agak banyak jadi masih kebawa kenyang deh hihi😆😆

Terus abis sahur, sholat shubuh, abis itu aku lanjut tidur lagi soalnya ada kuliah pagi kan..

Dijalan ke kampus itu rasa ngantuknya maximal banget😂😂 hahaha..jadi manfaatin waktu perjalanan dipakai untuk tidur sebentar..

Terus hari ini kan aku ada 2 mata kuliah. Dari pagi sampai sore, ya lumayan jadi ngabuburit hari ini diisi dengan yang bermanfaat yaitu kuliah🤗🤗

Kalau kalian gimana puasa di hari pertamanya nih?


Salam hangat,

Shinta Naomi P💜

  1. Shinta Naomi   +7

    Masalah konsep G+ di Ramadhan ini sih akan aku usahain untuk bisa aktif selama 30 hari.. kalau tidak ada halangan apapun hehehe..

    Tadi aku buka pakai teh manis anget dan kurma. Sehabis tarawih dilanjut sama makan nasi dan ayam😆

    Disini yang puasa atau yang ngga puasa juga harus cerita ya kegiatannya. Biar bisa sama2 sharing, okay?😊

    By the way, it's time to sleep!
    Oyasunaomi💜

Beby Chaesara Anadila   +225 75

Vlog Ala Ala (2)

Handshake Festival Surabaya & Jogjakarta, 20-21 Mei 2017!

Mengabadikan momen itu menyenangkan, ya..

Selamat Menonton! 

動画提供は終了しました
  1. Beby Chaesara Anadila   +2

    Dah bisa!

  2. Beby Chaesara Anadila   +2

    Eh sebenernya kubingung namain vlog nya apa 😂

  3. Beby Chaesara Anadila   +6

    Perjalanan dan proses konser K3 pasti didokumentasikan kok :)

Dwi Putri Bonita   +109 24

Hai..
Assalamualaikum.

Gimana Setlist Tadaima Renaichuu (Sekarang Sedang Jatuh Cinta) Tim J ?
Semoga bisa tersampaikan perform penuh cinta dari setiap member Tim J ya.

Pas diumumin akan ada setlist baru Tim J, aku sebenernya ga yakin bisa ikut shonichi atau ngga ya.
Tapi rejeki mungkin emang ga kemana ya, Alhamdulilah aku bisa masuk 16 member pertama yang perform, senangnyaaa.. semoga ada DVD nya dan aku bisa partisipasi dalam DVDnya nanti. Alhamdulilah aku bersyukur, staff dan member masih mau beri kesempatan :))
Pas tau aku bakal bawain unit song Haru Ga Kuru Made, yang mana tuh lagunya??
Trus aku liatlah video nya versi Yukirin sama Mayuyu. Bagus banget mereka, aku kurang yakin bisa ga aku bawain lagi kalem , slow gitu sedangkan aku kan pecicilan, cerewet bawel gitu hehe. Pas liat sepatunya 15cm cuy, buset keplitek dah tuh jalan hahha. Tapi finally, berkat dukungan semangat dari member cielah, aku bisa kok pake sepatu itu :') hihi.. aku juga belajar ekspresi dari Shania, kak Kinal, ka Melody, seneng banget aku bisa punya keluarga kayak Tim J. Saling bantu.


Menurut kalian gimana Unit Song aku sama Michelle? Hehehhe

Semoga setiap show nya aku bisa berikan cinta buat kalian ya :))
Asiikk, biar bisa makin berkilau bersinar hihi😬 Aamiin. 🙏🏻

Nonton dong yang belom, hari Selasa yaaa...
😋😋😋❤️️❤️️❤️️

Udah mau Bulan Ramadhan, hehe nanti lama ga ketemu teateran 😋



アルバム画像提供は終了しました
Dwi Putri Bonita   +215 40

Haii..
Assalamualaikum wr wb.
Tenang masih ada stock foto ini HAHAHHAHAH😂😂
Ya udah tau kan Uty orang jarang suka foto, lebih tepat ngeri liat muka sendiri di wkkwkw candadoeloe

Dengan ada Fans Meeting Rapat Strategi kemarin Hari Sabtu, saya lega. Ternyata masih banyak dari kalian yang sayang dan berusaha untuk saya yah. Tidak ada kata tapi, walaupun dan meskipun. Karena dukungan kalian sampai kapanpun adalah semangat dan tenaga lebih untuk saya. Saya sangat terharu. Semoga Usaha dan Doa kita terkabul dan berbuah kemanisan :) Pemilihan Member Single Ke-17 Bismillahirrahmanirahiim. Saya serahkan kepada kalian. Kalian sayang aku kan??? Cieeee wuwuwuuw😬😗 aku sayang kalian juga kok.

Kemarin, ada show 400 aku lhoo walaupun katanya sudah 406 show tidak apa apa kawan. Saya tetap senang dan berterima kasih kalian ingat itu. Selalu ada project dan kejutan2 dari kalian membuat saya bahagia berada disini :) dimana? Dihati kamu Astaghfirullah... *candalagii
semoga saya bisa terus menginspirasi dan buat kalian bahagia ya. Aamiin.

Jangan lupa Silaturahmi di Sesi 2&4 jalur 14 yoh. Buat Zaman baru. Yuk!


~
Uty yang dulu kawaii sekarang manies 😂😋✌🏻️😒

画像提供は終了しました
Beby Chaesara Anadila   +123 82

Permisi.

Aku sedikit mau menjelaskan sesuatu supaya tidak ada kesalahpahaman dan juga meminta maaf atas kekecewaan yang mungkin kalian rasakan.

Semalem ada theater tim K3. Kebetulan juga berbarengan dengan premiere film dari seseorang yang merupakan 'idola' ku dan aku dapat invitation

Awalnya bingung. Dilema. Pilih yang mana ya?

Datang ke premiere film pengalaman yang hanya bisa terjadi satu kali. Dan setiap bayangin bakal hadir ke acara itu, aku udah salting banget dan gesrek duluan.
Tapi, theater juga penting. Apalagi aku sudah absen cukup lama, muncul pas seitansai, masa langsung ilang lagi?

Jadi, di hari itu aku memang sedang dilema dua sisi. Sisi sebagai 'fans' dan sisi sebagai 'idol'.

Jadi aku memilih untuk melakukan keduanya. Walau yang satu gak bisa sampai selesai dan yang satunya gak bisa mulai dari awal. Memang cukup memaksakan. Dan tidak mempertimbangkan banyak hal. Akhirnya terjadi miskomunikasi. Aku tetap ingin perform theater full song. Dan akhirnya memutuskan, jadi dari paginya aku sudah minta izin untuk tidak hitouch dan twoshot. Tetapi baru diinfokan ke pihak ticketing itu lastminute. Sehingga ada yang sudah pegang tiket nya lebih dulu. Dan ternyata ada info aku tidak mengikuti hitouch karena sakit. Padahal tidak dan aku juga tidak mengerti.

Aku benar-benar minta maaf. Tidak bermaksud mementingkan keingingan pribadi. Dan tidak bermaksud ingin dimengerti tanpa mengerti posisi kalian.

Aku mengerti rasanya saat sudah memiliki ekspektasi yang tinggi dan ternyata tidak terjadi sesuai harapan.

Dan di acara pun aku ternyata merasakan persis apa yang kalian rasakan. Ekspektasi tinggi. Tapi di sana aku tidak berkesempatan foto bareng bahkan tidak bertemu secara langsung dengan 'idola'.

Kedepannya, aku berharap aku bisa mengerti bagaimana posisi kalian. Dan kita bisa saling mengerti.

Sekali lagi, aku minta maaf.
Semoga kejadian miskomunikasi ini tidak akan terulang lagi :)

  1. Beby Chaesara Anadila   +8

    :)

Riskha Fairunissa   +144 30

Haiii.. cerita sedikit boleh🙄🤔? Kalau engga boleh ya harus boleh😜😜

Hmmm.. mulai dari mana ya🙄, bingung harus dimulai dari mana😂



Okee... kita mulai aja👍🏻

04/04/2017
Hari perayaan ulang tahun ku di show teater Believe J. Perayaan ulang tahun ini sangat berbeda, karna ini adalah pertama kalinya aku merayakan ulang tahun bersama Jeluarga dan teman baru, baik dari member team J atau teman yang baru mendukung aku🤗💞. Aku merasa hari itu adalah hari yang sangat menyenangkan .

Sekali lagi terima kasih banyak, untuk waktu yang telah kalian luangkan buat ikut meramaikan perayaan ulang tahunku🙏🏻😇, dan terima kasih banyak untuk doa dan kado untuk Ikha😇🙏🏻😂 (padahal dipalakkin yee😂😂🤣)

Ini adalah sebuah karya buku yang menarik (bukan karna tentang Ikhanya 😂😜) karna buku ini, Ikha tau banyak yang sangat sayang ke Ikha. Terharu, itu adalah kata yg cocok untuk menggambarkan perasaan saat ini😂. Terharu dengan segala usaha, semangat, serta support yang kalian kasih untuk Ikha. Terima kasih untuk semua doa yang kalian kirimkan ke Allah buat Ikha. Semoga kebersamaan kita bisa terus berlanjut sampai kalian semua dan Ikha punya anak, cucu serta cicit yaaa😂😂😂😘

- Ikha yg abis di rayain ulang tahunnya ke-12😂 -

アルバム画像提供は終了しました
Dwi Putri Bonita   +208 34

Haiii bertemu lagi Google+ Uty..
Walaupun 'mungkin' gabanyak pengguna G+ tapi dibaca bisa kok :) hehhe


Foto pertama itu foto aku sama saudara2 aku waktu di Palembang. Hehe udah lama banget rasanya ga kumpul bareng keluarga besar di Palembang. Aku tuh ga nyangka banget bisa hidup di Ibukota alias Jakarta. Karena pindahnya kerja papa aku ke Jakarta sejak Juli 2012 aku mulai sekolah di Jakarta. 'Gosip'nya dulu kalo mau sekolah di Jakarta harus banyak uang :( ternyata ngga kok! Jangan percaya sama kabar2 yang belum jelas ya.. nyatanya semua orang itu berhak mendapatkan kesempatan.

Jadi gini, awalnya aku main komputer buat ngerjain tugas pertama sekolah kan. Trus searching2 gitu. Eh ada iklan tentang Audisi JKT48 Generasi 2. Aku kira apakan apa Hoax? Coba aja aku daftar dan ikut audisi. Ternyata rejeki dan keberuntungan berpihak padaku. Hihi. Alhamdulilah sampai sekarang masih bertahan karena dukungan kalian juga aku bisa bertahan disini. Semoga keberuntungan selalu berpihak padaku dan kalian juga ya :) Walau katanya banyak yang gasuka sama aku, tapi aku yakin kok itu ngga sebenernya. Pada dasarnya semua orang itu lahir dalam keadaan baik dan suci. :)
Orang yang suka judge orang itu sebenernya peduli, cuma cara penyampaiannya aja salah. Mungkin menurut kita dia benci sama kita, padahal mungkin sebenernya peduli(?) *hehe positif thinking aja, kalo kebanyakan negatif nanti bisa darah tinggi wkwkwk ✌🏻️

Kalau kalian dihadapi dengan sebuah pilihan suatu saat nanti, kata mama pilih sesuai hati kalian. Walau harus ada yang direlakan. Tapi mungkin suatu saat itu yang terbaik kok :) percaya sama diri sendiri. Karena masa depanmu ditentukan oleh dirimu sendiri bukan orang lain.


[Jangan lupa! #Silaturahmi sama #mUTYaradasarlaut yang #Different ya! Yup! ]
😝😊🤗


Thank You
Uty kawaii stok terakhir
~



アルバム画像提供は終了しました
  1. Dwi Putri Bonita   +2

    Thank you semua. :) karena kalian aku bisa sampai sekarang. Semangat ya! Stay positif thinking! 😊

Ratu Vienny Fitrilya   +244 171


Belakangan...

Aku tidak merasa cukup.
Tidak cukup cantik, tidak cukup menarik, tidak cukup berani... tidak cukup penting.

Tidak hanya di JKT48, tapi diseluruh aspek kehidupanku.

Aku bilang aku ingin tidak bicara banyak, tapi menunjukkan saja hasilnya.

Sejujurnya, mungkin apa yang aku rasakan ini hanya takut.

Takut untuk membuktikan.

Bahkan aku merasa tidak cukup baik untuk berbicara. Aku tidak yakin dengan apa yang aku katakan. Apa yang aku rasakan.

Aku bingung.

Aku rasa aku kehilangan seluruh kepercayaan diriku... entah di mana...

Saat aku kehilangan kepercayaan kalian... mungkin saat itu juga perlahan aku mulai tidak percaya.

Pada diriku.

Aku tidak berharap kalian untuk mengerti atau membenarkan hal-hal yang aku lakukan sebelumnya.

Ini masalah diriku dan memang harus aku yang memperbaikinya.

Tapi melihat kalian terus berusaha... aku merasa malu. Apakah aku pantas?

Untuk kalian yang tetap bertahan dengan seluruh kekurangan diriku. Aku sangat-sangat berterimakasih. Benar-benar. Untuk selama ini.

Bagaimanapun kedepannya semoga aku bisa terus memperbaiki diri. Dan bisa terus menghibur kalian semua dari atas panggung ini.

Semoga kalian bisa melihat kembali sisi terbaik seorang Viny.

Riskha Fairunissa   +175 60

21👏🏻
Umur yang bisa dibilang bukan umur remaja lg👧🏻.

Sebelumnya terima kasih banyak buat kalian semua, karna sudah meluangkan waktu untuk ikut project ulang tahun Ikha☺️🙏🏻.

Benar ya kata orang2, kalau waktu itu tanpa disadari berlalu dengan begitu cepat. Rasanya kaya baru kemarin masih umur 16 tahun (umur ABG labil🤦🏻‍♀️) dan sekarang udah umur 21 tahun (umur dewasa👩🏻) yang bakal mikirin magang kerja dimana sambil nyusun proposal untuk mulai skripsi😂, yooohh mangats pejuang April 2018. Yaaa walaupun sekarang udah 21 tahun tp tetep ngerasa muda😜, muda karna lingkungan di JKT48 bisa dibilang banyak yang masih anak2 dan memiliki image yang imut dan lucu 🤓👧🏻👶🏻 (jadi beruntunglah yg umur 20an keatas😆😜😜).
Kalau dipikir-pikir ternyata banyak hal yang sudah aku lewatin selama aku menjadi member JKT48 ya😊. Mulai dari yang manis sampai yang pahit, tapi itu semua selalu aku lewatin bersama kalian🤝💪🏻👬👭😊💞.

Jujur aja terkadang aku merasakan apa yang namanya sedih, jenuh, dan ngerasa sepi😥😪😰. Bohong banget kalau aku bilang engga pernah ngerasa perasaan tersebut😅. Tapi aku sangat bersyukur, karna dikelilingi oleh banyak orang yang terus sayang serta dukung aku dari belakang, dan buat aku terus semangat jalanin apapun kegiatan yang aku lakukan sekarang🤗🤗.


Terima kasih sekali lagi,
untuk kalian yang selalu menjadi penyemangatku yang tidak pernah bosan memberikan kritik dan saran, selalu bisa menjadi alasan aku untuk terus melangkah kedepannya🤗.

Dan perasaan ulang tahun kali ini penuh dengan rasa campur aduk, engga bisa di ungkapin dengan apapun😥😭. Rest in Peace Jiro-san, sosok yg friendly dan sangat berpengaruh untuk JKT48. Terima kasih untuk semua pengalaman dan pelajaran selama ini😭🙏🏻.
See you in heaven 🙏🏻😇

#HBDIkha21pit


Ikha Cantik
(ga boleh komplain, lg ulang tahun ='} )


アルバム画像提供は終了しました