Riskha Fairunissa

投稿数
104
コメント数
23
獲得 +1 数
31,954
獲得コメント数
6,019
よくコメントをもらったメンバー
よくコメントしたメンバー
Riskha Fairunissa   +67 43

2018...
Tahun yg penuh dengan cerita penting dalam menjalani hidup di umur kepala duaan, mulai jadi maba, magang kerja, sidang hasil magang, sempro, sidang akhir dan akhirnya wisudaan. Yaaa bukan hanya ditahun ini aja sih yg penuh dengan cerita penting, di tahun2 sebelumnya tentu punya cerita sendiri dengan momen2 yg berbeda (apesih khaaa🤣)

Tapi di tahun 2017-2018 menurut ku adalah tahun2 dimana aku banyak menemukan pengalaman yg penting dalam hidup, baik itu untuk diri sendiri ataupun yg berdampak untuk orang2 disekitar aku. Yang dimana aku ngerasa udah lelah untuk ngejalanin semua yang ditampung jadi satu serta dijalanin dan dirasain sendirian, memang hidup itu engga seindah apa yg kita bayangkan, dan tentunya selalu ada jalan dan pilihan berbeda di setiap sisinya.

Awal masuk kuliah sempet mikir "bisa engga yaa nemu temen yg bisa klop dari ubun2 sampe ke ujung kaki" "bisa engga ya bagi waktu antara pendidikan dan kerjaan" dan "bisa engga ya lulus tepat waktu dgn nilai yg memuaskan utk keluarga"
Tapi Allah baik banget, kasih Ikha temen2 yg super duper baik yg selalu dukung gimanapun keadaannya, dosen pembimbing yg bener2 sabar, dan pastinya keluarga yg paling keren🤘🏻🤘🏻.

Untuk bisa dititik ini engga mudah apalagi bersamaan dengan kerjaan, jujur untuk ngejalanin semua pasti ada perasaan bosan, capek, males, bahkan sampe muak😪😪😪 (karna sejatinya diriku adalah manusia dan merasakan hal itu adalah hal yg manusiawi😌😌♥️) .

Aku bangga banget punya mamah yg bener2 hebatnya ngalahin kekuatan wonder woman, yg jadi single fighter dan single parent untuk anak2nya untuk bisa terus sukses walau tanpa sosok papah, punya kakak yg hebat untuk ngebimbing adeknya bisa untuk bisa jadi yg lebih baik♥️♥️. Punya dospem yg baiknya, sabarnya, gaulnyaa yg luarrr biasaaaa🤗🤗, dan pastinya temen2 yg selalu ada yg bener2 apa adanya, temen keluh kesah, temen pergosipan, temen ngatain org, temen nyinyir2an, temen ngelawak, temen titip absen, temen freecallan bahas tugas walau peminatannya beda2 yg penting ngomong♥️♥️😂..

Terima kasih untuk semua cerita, keluh kesah, ngerjain tugas+begadang bareng, yg jd bagian penting selama kuliah, terima kasih sekali lagi udah kasih pelajaran penting bagaimana menjaga, mencintai, dan menghargai org yg ada dalam hidup dan serta bantuan2 dari yg engga nyusahin sampe yg bener2 nyusahin..

Sukses untuk kita semua, sampai ketemu dengan kesuksesan masing2,
Jangan sombong2 yaa karna org sombong engga punya temen, sombongnya entar2an aja kalau udah dibolehin. Jadi selama ada larangan ga boleh sombong jangan sombong dulu

N.B: ditunggu 2 teman ku yg di foto itu yg belum pake jas untk merampungkan skripsi kalian. Karna laptop beserta isi skripsi kalian sudah bosan melihat muka kalian lagi kalian lagi😘😘♥️

-with love Ikha cantik😍😘♥️

アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +61 46

Haiihooo...
Karna banyak yg nanya kenapa mandiin Mou (kucing) sendiri?
Jadi jawaban atau alasan atau tanggapannya disini yaaa (iyain aja dah bwaaaanggg)🤗🤗😜😜

Kenapa suka mandiin Mou (kucing) sendiri, karna pernah ngalamin hal yg tidak mengenakan di salah satu petshop, jd kalau lagi banyak tugas biasanya aku mandiin+motong kuku+bersihin kuping dan hidungnya mou sendiri, ketimbang aku taro ke petshop lalu aku tinggal.
Why?

Jadi, pernah mandiin (ini termasuk potong kuku, bersihin kotoran dikuping dan di hidung) Mou di salah satu petshop (yg bukan langganan, karena yg langganan waktu itu lg tutup😪😩😰). Pertama kali Mou dateng itu masih biasa aja, masih anteng, kalau ketemu org baru masih menerima dengan lucu2 imut yg minta di bawa pulang gitu (apaandah kha👀😴). Selama grooming, Mou ini aku tinggal karna ngantri dan kalau nunggu itu bisa lama banget (karna biasanya di petshop langgangan jg di tinggal dan kalau udh selesai aku ambil lagi), beberapa jam kemudian petshop yg grooming mou telfn ngasih tau kalau udah selesai.

Aku ambil Mou dan langsung bawa pulang (karna posisinya Mou ini udh ada di dalem kandang). Pas sampe di rumah, Mou ga mau keluar kandang dan jd agresif gitu😡🤬😡🤬😡. Butuh waktu 1 1/2 jam buat tenangin Mou biar kaya biasa lg, ngerasa Mou udah mendingan aku coba check Mou dari kepala sampe buntut ga kenapa2, tp pas aku check kukunya Mou kaya luka gitu. Aku mikir mas/mba nya capek kali ya jd motong kukunya Mou kependekkan, dan mou ini jalannya agak pincang dikit dan ga nafsu makan atau kalau makan ya makannya dikit.

Aku gatau apa yg dilakuin mba/mas nya pas saat lg grooming Mou, tp setelah pulang dari grooming di petshop itu Mou jd lebih galak kalau ketemu org baru (sampai sekarang😣) dan bener2 takut denger suara yg mirip hairdryer. Tapi, kurang lebih udah hampir 1 tahun setengah, Mou udh mulai ga takut sama hairdryer (sangat sangat sangat senang😂😂) karna setiap aku mandiin mou sendiri pas saat bagian ngeringin, Mou nya aku peluk kalau mulai tanda2 mau ngamuk atau nyakar, hairdryernya aku matiin dulu biar Mounya ga takut atau tegang😔😔😰 (it so hard😩😩)

Jadiii.... kalau kalian grooming hewan peliharaan kalian, kalau bisa ditungguin aja. Kalau bisa diliatin mulai dari di sabunin, keringin, potong kuku, dan bersihin kotoran kuping dan hidungnya (selalu aku liatin dan aku bawelin kalau lg ngeringin dan motongin kukunya👀🤪🤪 *biarin deh yg penting kucing gue baik2 aja). Karena kalau hewan peliharaan kalian udah trauma bakal butuh waktu yg lama, lama, lama bangeeeEEEEeeettTTTt buat nenangin atau balikkin dia ke awal lagi😪😢(kalau manusia bisa ngomong dan kita ngerti bahasanya, lah ini hewan yg ngerti bahasanya cuman sesama dia, spesies dia dan Tuhan yg tau dia lg kenapa dan mau apa😰😢😪). Karena sampai sekarang ini Mou masih sangat amat galak dan takut sama org baru, dan ada sedikit kemajuan untuk Mou bisa engga takut denger suara hairdryer lagi.

Tamat dan ga ada lanjutannya lagi
*dan kejadian ini terjadi sekitar kurang lebih 4 thn yg lalu

アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +111 58

Haihai....
Udah lama nggak cerita2 disini ya, banyak juga ini sarang laba2 dan para penghuni G+🕸🕸🕸🕷🕷🦗🐗🐴🐝🐥🦉🦁🐯🐨

27/03/2018
Untuk kesekian kalinya perayaan ulang tahun bareng kalian dan yg kali ke dua (Raisa kali lo kha🙃) bareng dengan team J🤗🤗.

Perasaan seneng dan terharu jadi satu. Seneng karna ikha udah mulai beranjak dewasa, karena sekarang udah masuk umur 22 yg umurnya bukan umur remaja lagi😂😂. Udah punya tanggung jawab yg lebih besar untuk diri sendiri dan masa depan mau kaya gimana, yg tentunya ngga mudah sama sekali. Aku itu tipe org yg suka memplanning 2-4 tahun kedepan harus dapet apa atau mau gimana (ngasih tau aja, kalau gamau tau yaaa harus tau😜)

Terharu jg, terharu kenapa ikha umur 22 semakin cantik yaa😜 ahhaha (bercanda gaes, jgn serius2 bgt apa🤣)
Terharu karena kalian masih menyempatkan waktu sibuk kalian utk dateng ke teater dan merayakan ulang tahun ikha🙏🏻🙏🏻♥️. Sebelumnya terima kasih banyak untuk semua teman2 yg udah berpartisipasi dalam project2 ulang tahun ikha kemarin, terima kasih utk semua doa2 yg kalian ucapkan utk ikha. Semoga apa yg di semogakan menjadi amin (khaaa elah😏😔)ehehe, semoga doa baik2nya terkabulkan dan hal yg buruk2 bisa tergantikan dengan hal yg baik2. Semoga makin banyak yg sayang sama JKT48 terutama sama ikha (ini maksa yaa😜😜✌🏻✌🏻) hahahaa

Sekali lagi terima kasih untuk segala usaha, semangat, perhatian serta support yang kalian kasih untuk Ikha hingga detik ini. Maaf.. maaf.. maaf nih yee kalau selama ini ikha banyak salah baik perbuatan ataupun perkataan, namanya juga manusia tidak luput dari kata salah yee kan🤣🤗🤗. Semoga kebersamaan kita bisa terus berlanjut tak lekang oleh waktu bagaikan lagu kerispatih (pleasee dah kha👀😪🤐) sampai kalian semua dan Ikha punya anak, cucu serta cicit yaaa, terus dukung ikha yg lucuk ini 😂😂😂😘 (gaboleh komplen😏🤪😜)

Terima kasih semuanyaa
#Anniversa22iskha

アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +117 69

🌬💨 udh berdebu yaa ini G+

Holllaaaa apa kabar? Sehat kan? Ya harus sehat lah yaaa😆😆
Kangen ga? Jangan di tanya udah tau jawabannya pasti pada kangen😜😜😜

Siapa yg kemarin dateng ke Event Request Hour atau yg live streamingg🙄🤔🤔🤔
Gimana lagu yg kalian suka, kemarin masuk ke setlist best 30??
Kira2 lagu yg kalian suka di setlist best 30 lagu apa nih?🤔🤔

Hmmmm... kemarin ngerasa jadi hari yg campur aduk, semua rasa seneng dan sedih di jadiin satu dalam 1 hari😢😢. Seneng karna beberapa lagu bisa di bawain bareng satu generasi 2 dan team lama, dan sedih karna teteh Melo mengumumkan kelulusannya😭😭. Mau gimana pun, mungkin itu udh jd pilihan yg terbaik utk teh Melo :”)

Alhamdulillah lagu Ameno doubutsuen masih masuk setlist best 30🤗, walaupun turun tp gpp ya, yg penting masih masuk ke 10 besar😊😊🦁.

Alhamdulilalh jg lagu Junai no Crescendo bisa jd urutan 1 di Request Hour tahun ini🤗🤗, merasa beruntung banget 2 tahun ini, ikha bisa bawain lagu yg bisa masuk ke posisi 1 di Request Hour, Terima kasih banyak buat semua yg udah dukung dan vote lagu Junai no Crescendo utk bisa masuk ke posisi 1 RH2017, ini bukan hasil dari pencapaian member aja tp ini adalah hasil dari pencapaian kalian semua🙏🏻🙏🏻😇😇😇. Mungkin ungkapan rasa terima kasih dari aku engga akan cukup utk membalas dukungan yg udh kalian kasih selama ini🙏🏻🙏🏻🙏🏻🤗

アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +112 19

Halooohaaa....

Engga kerasa udah hampir seminggu aja Ikha magang kerja🤗
Kalau ditanya udah dapat tugas apa aja dari atasan, Ikha dari kemarin cari materi konten Youtube dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan buka Youtube dan artikel-artikel sebagai referensi (maklum kerja di bagian kreatif begini terlihat santai tapi sebenenya banyak ide yang harus dipikirin😆😜dan sangat menyenangkan😄hahahaha)

Kata orang yang pernah melalui masa-masa magang seperti ini seminggu-dua minggu bakal kerasa gabutnya *GajiButa😂. Yaaa memang sedikit ada benarnya juga sih, tapi menurut Ikha seminggu-dua minggu itu bisa digunain untuk beradaptasi dengan lingkungan kantor (tttssaaaeelllaaahh udah jd anak kantoran) seperti lihat cara kerja senior, cara berkomunikasi senior-senior dan yang paling penting masa-masa untuk mengingat nama senior serta atasan 😅 (yang Ikha lakuin saat ini😄).

Entah kenapa udah ngerasa klop banget sama divisi ini, yaaa walau nanti pasti bakal ngerasa mumet karna engga nemu atau engga punya ide sama sekali , tapi udah ngerasa divisi ini pas banget buat Ikha☺️. Dulu pas SMP sering banget baca-baca artikel dari salah satu majalah yang bisa dibilang cukup terkenal, sempet mau jadi penulis yang ceritanya bisa masuk ke salah satu halaman majalah ini (tapi tetep jadi dokter hewan cita-cita no 1 yg tidak bisa dikalahkan oleh apapun😆😆) tapi sampai sekarang engga pernah masuk juga (Yaiyalah orang engga pernah sempet bikin ceritanya dan dikirim gimana mau masuk😒😪🤐). Sekarang ngerasa beruntung bisa punya kesempatan jadi bagian team di salah satu majalah yang dulu sering Ikha baca ini😂😂. Walaupun engga kesampaian cerita Ikha ada disalah satu halaman majalah ini, tapi InsyaAllah ide-ide Ikha ada di bagian konten-konten Youtubenya🤗🤗

Tuhan itu maha adil dalam skenario jalan hidup umatnya, walaupun terkadang terasa pahit tapi selalu ada yg pemanis didalam. Memang engga semua yang manis langsung terasa, butuh waktu yang cukup untuk merasakan manis dari pahitnya cerita tersebut.


Riskha Fairunissa   +170 54

Hellooo...
Sudah lama banget ya engga mampir di G+, gimana nih kabarnya👀? sehat semua kan?? harus sehatlah yaa😆😝


24/07/2017
Hari ini adalah awal masuk magang. magang🙄🤔?

Yaaapp... magang salah satu hal yang bisa dibilang wajib dan engga wajib (red: bikin project sesuai peminatan) untuk syarat kelulusan di dunia perkuliahan😆. Pertama kali di tanya magang yang ada di pikiran Ikha itu "Bingung". Why??🙁
Karna bener-bener engga tau apa yang bakal di kerjain, divisi apa yang cocok untuk Ikha kerjain😅😂. Sempet punya pikiran "nanti ngobrol sama siapa?" "ligkungan kerja dan cara kerjanya gimana ya?" banyak banget pikiran yang seharusnya engga di khawatirin tapi ini sok di khawatirin (cukup lebay sih ini tapi bomat deh😂😜😚).

Dari detik ke detik, hari ke hari, minggu ke minggu (pleaaaseee stooooopppp jangan sok di dramatisir apa Kha😏), Ikha tertarik dengan divisi Copywriter, Design Graphic, dan Social Media Officer. Coba Apply surat magang di kantor manapun (cari tempat magang itu engga segampang ngupas kacang kulit gaaaeeess😂😅), dan akhirnya dapet balasan dari salah satu kantor media untuk melakukan interview dan malemnya di kabarin kalau Ikha keterima magang di bagian Creative😂🤗. Hari ini hari pertama magang dengan senior-senior yang hebat, friendly, dan teamwork banget🤗🤗.

Ini adalah lingkungan, pengalaman dan ilmu baru yang Ikha dapetin. Semua yang dipikiran kemarin berbeda banget sama kenyataan yang udah dijalanin sekarang. Semoga pengalaman dan ilmu magang yang Ikha dapet sekrang bisa bermanfaat di kemudian hari.

Jangan pernah takut dan sok banyak mikir yang engga-engga untuk melakukan hal baru, karna pikiran yang kita pikirin belum tentu sama dengan kerja di lapangan (pengalaman sendiri😂😜)


Segini dulu yaaaa, besok-besok cerita lagi🙏🏻🙏🏻😊 

画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +144 30

Haiii.. cerita sedikit boleh🙄🤔? Kalau engga boleh ya harus boleh😜😜

Hmmm.. mulai dari mana ya🙄, bingung harus dimulai dari mana😂



Okee... kita mulai aja👍🏻

04/04/2017
Hari perayaan ulang tahun ku di show teater Believe J. Perayaan ulang tahun ini sangat berbeda, karna ini adalah pertama kalinya aku merayakan ulang tahun bersama Jeluarga dan teman baru, baik dari member team J atau teman yang baru mendukung aku🤗💞. Aku merasa hari itu adalah hari yang sangat menyenangkan .

Sekali lagi terima kasih banyak, untuk waktu yang telah kalian luangkan buat ikut meramaikan perayaan ulang tahunku🙏🏻😇, dan terima kasih banyak untuk doa dan kado untuk Ikha😇🙏🏻😂 (padahal dipalakkin yee😂😂🤣)

Ini adalah sebuah karya buku yang menarik (bukan karna tentang Ikhanya 😂😜) karna buku ini, Ikha tau banyak yang sangat sayang ke Ikha. Terharu, itu adalah kata yg cocok untuk menggambarkan perasaan saat ini😂. Terharu dengan segala usaha, semangat, serta support yang kalian kasih untuk Ikha. Terima kasih untuk semua doa yang kalian kirimkan ke Allah buat Ikha. Semoga kebersamaan kita bisa terus berlanjut sampai kalian semua dan Ikha punya anak, cucu serta cicit yaaa😂😂😂😘

- Ikha yg abis di rayain ulang tahunnya ke-12😂 -

アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +175 60

21👏🏻
Umur yang bisa dibilang bukan umur remaja lg👧🏻.

Sebelumnya terima kasih banyak buat kalian semua, karna sudah meluangkan waktu untuk ikut project ulang tahun Ikha☺️🙏🏻.

Benar ya kata orang2, kalau waktu itu tanpa disadari berlalu dengan begitu cepat. Rasanya kaya baru kemarin masih umur 16 tahun (umur ABG labil🤦🏻‍♀️) dan sekarang udah umur 21 tahun (umur dewasa👩🏻) yang bakal mikirin magang kerja dimana sambil nyusun proposal untuk mulai skripsi😂, yooohh mangats pejuang April 2018. Yaaa walaupun sekarang udah 21 tahun tp tetep ngerasa muda😜, muda karna lingkungan di JKT48 bisa dibilang banyak yang masih anak2 dan memiliki image yang imut dan lucu 🤓👧🏻👶🏻 (jadi beruntunglah yg umur 20an keatas😆😜😜).
Kalau dipikir-pikir ternyata banyak hal yang sudah aku lewatin selama aku menjadi member JKT48 ya😊. Mulai dari yang manis sampai yang pahit, tapi itu semua selalu aku lewatin bersama kalian🤝💪🏻👬👭😊💞.

Jujur aja terkadang aku merasakan apa yang namanya sedih, jenuh, dan ngerasa sepi😥😪😰. Bohong banget kalau aku bilang engga pernah ngerasa perasaan tersebut😅. Tapi aku sangat bersyukur, karna dikelilingi oleh banyak orang yang terus sayang serta dukung aku dari belakang, dan buat aku terus semangat jalanin apapun kegiatan yang aku lakukan sekarang🤗🤗.


Terima kasih sekali lagi,
untuk kalian yang selalu menjadi penyemangatku yang tidak pernah bosan memberikan kritik dan saran, selalu bisa menjadi alasan aku untuk terus melangkah kedepannya🤗.

Dan perasaan ulang tahun kali ini penuh dengan rasa campur aduk, engga bisa di ungkapin dengan apapun😥😭. Rest in Peace Jiro-san, sosok yg friendly dan sangat berpengaruh untuk JKT48. Terima kasih untuk semua pengalaman dan pelajaran selama ini😭🙏🏻.
See you in heaven 🙏🏻😇

#HBDIkha21pit


Ikha Cantik
(ga boleh komplain, lg ulang tahun ='} )


アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +236 39

Hallo warga G+ yg sudah lama tidak berjumpa👋🏻😂

Seperti yg sudah diumumkan pertanggal 1 Desember 2016 ikha akan menjadi anggota Team J, dan hari ini adalah senshuraku setlist Bel Terakhir Berbunyi. Yaa, itu artinya perform terakhir bersama member K3 (formasi awal member K3) di atas panggung teater sebagai member dari team K3😣😭😭

Sebelumnya pada tanggal 24 dan 26 November 2016, team K3 juga membawakan kembali setlist Matahari Milikku🌻dan Gadis Gadis Remaja👧🏻 bersama ka Shinta Naomi (bunda naomi). Senang bisa perform bareng ka Naomi lagi🤗, dan mengulang moment yang pernah di buat bersama member K3 lainnya💞.

Team K3 itu, di ibaratkan seperti rumah🏡. Selalu membuat anggota keluarga didalamnya terus merasa nyaman💞, saling mengasihi satu sama lain, bisa membuat orang terjerat dan tidak ingin meninggalkan anggota keluarga lainnya😂😘🤗.
Banyak hal yg sudah aku lewati bersama dengan member K3 lainnya baik itu suka ataupun duka😥😊.

Bel terakhir pun akhirnya benar-benar berbunyi, mungkin ini adalah salah satu jalan untuk menggapai impian yang ada untuk kita. Bintang yang tertutup saat ini, pada waktunya akan bersinar dengan terang dan akan terlihat dengan indah🌟💫✨.

Aku senang bisa menjadi bagian keluarga di team k3👭💪🏻, dan punya pengalaman di pimpin dengan Captain Naomi👱🏻‍♀️dan Captain Kinal👩🏻. Karna mereka ber-2 team K3 bisa seperti sekarang.

Sekali k3luarga dan akan terus menjadi k3luarga. Mau dimanapun teamnya mereka akan tetap menjadi k3luarga💙💛💙💛💙💛


アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +333 52

Hayhayyy... cerita banyak ya kali ini😆

2012
Tahun dimana aku memilih jalan dalam hidupku untuk menjadi salah satu member di JKT48. Memang tidak mudah menjalankan hal yang jarang kita lakukan disebelumnya. Disini aku bertemu dengan gadis2 dari berbagai daerah dengan perbedaan umur, sifat, kebiasaan yg tidak pernah aku tau sebelumnya. Tapi dari perbedaan itulah kita semua bisa saling melengkapi kekurangan yg ada dalam diri kita masing2.

Dari audisi kita selalu bareng, walau terkadang cara fikir kita tidak pernah sama dan sejalan, tp aku senang di dekatnya. Dy itu seorang anak yg manja, polos, lugu dan medok dengan bahasa daerahnya dan tentunya membuat orang yg melihatnya menjadi tertarik dengan apa yg ada di dalam dirinya.

Aku dan dy adalah bontot yg pastinya tidak mempunyai adik. Kebanyakkan org bilang anak bontot ketemu anak bontot itu jarang atau bahkan tidak akan pernah akur. Tetapi berbeda dengan aku dan dy, setiap didekatnya aku selalu merasa memiliki sahabat, teman curhat, dan adik yg terkadang bisa menjadi kakak dengan kedewasaannya yg ia miliki.

Kalau di tanya sedih, pastinya sedih. Tapi disisi lain aku bangga dan senang. Karna, sekarang dy tau apa yg dy inginkan dan wujudkan untuk dimasa depannya. Yaaa.. mewujudkan mimpi serta cita-citanya untuk menjadi seorang dokter hebat untuk membantu orang2 diluar sana

Banyak moment yg mewarnai dalam kehidupan kita, salah satunya adalah hadirnya seorang sahabat. Senang bisa berbagi suka dan duka bareng kamu selama kurang lebih 4 tahun ini. Semangat untuk jadi bu dokternya ya Hann

Perpisahan akan selalu ada dalam kehidupan. Perpisahan juga akan mengajarkan kita bagaimana menjadi seorang yg kuat dan dewasa. Tetes airmata yg jatuh saat ini adalah tetes airmata kebahagiaan, bahagia karna salah satu sahabatku akan berjuang untuk meraih mimpi dan cita-cita yg ia inginkan. Bersedih itu hal yg wajar, karna kita pernah membuat moment bersama, bercanda, dan berbagi kebahagian bersama2. Keringat dan airmata yg ada saat ini juga akan jadi saksi atas kesuksesanmu di masa depan kelak dan bisa menjadi cerita untuk anak serta cucumu nanti.

Semangat untuk jadi Bu dokternya, dedek Bongsorku +Jennifer Hanna
😂😂😘😘


アルバム画像提供は終了しました
  1. Jennifer Hanna   +9

    Ikhaaa😭😭
    Kangen mie mamanya ikha😂 dulu sering tuker2an makanan, tp karena skg udah sibuk masing2, jadi pulang kerumah masing2 juga jarang😢😢
    Kita senasib sama2 anak bontot punya 1 kakak cowok dan cewek .. sampai ketemu nanti malam ikha 😭😭

  2. Riskha Fairunissa   +5

    Iyaaa dulu kaya anak SD ya, selalu tukeran makanan😭😭. See youuu hanceee 😂😭😘😘 +Jennifer Hanna

Riskha Fairunissa   +305 40

11/09/2016

Terima kasih banyak yg kemarin udah sempet luangin waktu untuk datang di event handshake🤗.
Senang bisa bertemu, cerita banyak, dan melihat senyum dari kalian semua😁.
Kemarin itu hari yg penuh dengan kejutan😅. Dari bilik kerinduan yg mendalam ada kejutan kalau ikha jd makin lucu👍🏻😘😝(ga usah bohong, yakinin aja ikha memang lucu😜☺️😎)

Banyak hal baru yg di tampilkan di panggung event handshake kemarin. Dari tantangan utk kandidat trainee ataupun trainee, perform lagu dari perteam ada Pioneer (Team J👸🏻), How Come (Team K3💂🏻), Aozora no Soba ni Ite (Team T👧🏻), dan lagu Love Trip. Ohy gimana Love Trip-nya kemarin🙄🤔? Semoga kalian suka☺️😇

Di akhir perform kita semua sudah tau, bahwa akan ada pengumuman tentang Shuffle untuk semua team di JKT48😶. Bukan hanya aku saja, member yg lain juga berharap tidak akan terpisah dengan teman-teman di team yg lama😂. Tapi kenyataan tidak akan selalu sama dengan harapan, dan aku di shuffle ke Team J mulai 1 Desember nanti aku menjadi member Team J.

Kalau di tanya bagaimana perasaannya🤔? Sedih itu hal yg wajar bukan🙄🤔? Aku merasa sedih karna kurang lebih 4 tahun ini aku selalu bersama dengan member team K3👭. Biasa melakukan hal bersama2 baik itu suka maupun duka, dan itu kita lalui semua dengan bersama2👭💪🏻👊🏻. Kita akan tetap terus menjadi K3luarga, karna tidak ada istilah mantan K3luarga. Karna k3luarga akan selalu mendukung apapun yg terbaik dan akan menjadi tempat balik anggota di dalamnya👼🏻🏡

Mungkin ini adalah awal buat aku menjadi lebih baik di kedepannya👏🏻🏆, membuatku menjadi semakin kuat💪🏻, dan ini juga menjadi langkah awal untuk JKT48 menjadi lebih baik dan lebih maju dari sebelumnya🏃🏻🎗🏆🏅.

Aku akan memulai cerita dan pengalaman yang baru di Team J dari 1 Desember 2016 nanti😇, dan aku tidak akan melupakan cerita serta pengalaman yg pernah aku rasakan dan lalui di Team K3😂.

Kurang lebih sisa 3 bulan bersama dengan member team K3. Menikmati kebersamaan dengan mereka adalah hal yg tepat untuk saat ini, karna kebersamaan itu akan menjadi sebuah cerita yg menarik di kemudian hari untuk di ceritakan kembali😂😌😘.

Uhmmm.. Persaingan akan semakin ketat disini, semoga kita tetap selalu bersama dalam satu baris untuk saling mendukung aku dan JKT48👏🏻😇

Mohon bantuannya 😇🙏🏻🙇🏻


Salam lucu,
Ikha


アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +209 59

Cerita sedikit boleh? Kalau gak boleh yaudah banyak😝😝😝

Janken Competition ✊🏻🖐🏻✌🏻

Suatu kompetisi yang bisa di bilang mengandalkan keberuntungan. Sejak tau akan diadakannya kompetisi janken, aku cuma bisa pasrah "kalau rezeki bawain single 14 alhamdulillah, kalau belum rezeki mungkin nanti single berikutnya"🙇👼🏻🙏🏻

Mamah seperti tau apa yg ada dipikiranku, mama bilang "mama yakin de ikha bisa. Mama doain yg terbai buat anak mama yg sholeha. Jgn lupa selalu baca Bismillah"👼🏻🙏🏻
Acara janken pun dimulai, dari sekian banyaknya penonton, aku melihat wanita separuh baya sedang duduk dengan senyum lembut di wajahnya melihat anak bungsunya menari di atas panggung, yaa itu mama ku 👩🏻😊❤️

Tahap demi tahap sudah terlihat member yg masuk jajaran bangku senbatsu. Ya kini giliran ku untuk menentukan apakah aku bisa masuk dan duduk di jajaran bangku senbatsu. Tapi untuk masuk dan duduk di jajaran bangku senbatsu, aku harus melewati 2 tahap (2 lawan). Tahap 1 aku lolos dengan aku mengeluarkan ✊🏻, sedangkan tahap 2 aku mengeluarkan✌🏻.
Kini sudah terlihat wajah baru 16 member yang masuk jajaran bangku senbatsu. Kompetisi terus berlanjut untuk melihat siapa Ratu Janken Competition JKT48. Di tahap ini aku kalah dengan mengeluarkan🖐🏻. Akhirnya detik-detik menentukan siapa Ratu Janken pun tiba, yaaa Sinka Juliani (dudutpandaikanhiu) adalah Ratu Janken Competition JKT48 (center single 14)🎉🏆🏅

Senyum, itulah yang aku lakukan untuk menghilangkan rasa grogi di atas panggung saat kompetisi. Selama kompetisi berlangsung, aku melihat mama terbawa suasana tegang kompetisi diatas panggung, tapi aku yakin mama selalu men-doa kan yang terbaik buat aku.
Malam ini adalah penentuan posisi 3-16 janken competition JKT48, alhamdulillah aku posisi 9🎉🎊😇🙏🏻

Aku yakin ini adalah salah satu jawaban terbaik yg di ucapkan mama dalam setiap doa untuk anak bungsunya. Terimakasih juga atas doa kalian untuk hal yang terbaik buat ikha, tetap berada di sampingku yaa. Aku yakin, jika kita berusaha dan terus ber doa kita bisa melewati dan menggapai semuanya 😇🙏🏻.

Ohy nanti tgl 11 September ada HS event, ditunggu di jalur 17 sesi 1, 3, 5 dan 8. Nanti jg ada pengumuman shuffle team besar-besaran. Apapun hasil dan dimana teamnya, tetap dukung aku dan member K3 yg lain ya. Tetap sayang kita, karna kita adalah K3luarga👭💙💛


Riskha Fairunissa   +308 32

...
....
......

Hidup itu memang tidak selalu sama dengan apa yang kita inginkan dan rencanakan. Tapi dari situlah kita bisa belajar menerima dan menjalani semua dengan ikhlas dan senang.
Dalam hidup kita di beri sejuta pilihan. Baik dari hal yang besar hingga yang terkecil semua adalah pilihan. Yaaa seperti pilihan kita menjadi baik atau jahat, rajin atau malas, memakai sepatau atau sandal, senang atau sedih semua adalah pilihan.

Hidup itu tidak seperti cerita dalam buku dongeng atau drama dalam televisi dengan alur dalam ceritanya yang selalu indah. Jika kita mau hidup bahagia, berjuanglah untuk kebahagiaan itu.
Memang bicara sangatlah mudah dibanding dengan praktik langsung. Tapi aku percaya, jika ucapan adalah suatu doa. Jika ucapan itu baik maka itu adalah doa yang baik untuk diri sendiri dan sebaliknya.

Jalani semua dengan ikhlas dan rasa syukur. Karna semua akan terasa ringan, ya walau terkadang cobaan yg kita rasain itu berat. Tapi ingat, Allah tidak pernah kasih cobaan yang melebihi kemampuan umatnya. Jika kita dikasih cobaan berterima kasih lah, karna Allah sayang dan ingin menaikkan derajat kita🌺👍🏻

Aku senang karna aku dikelilingi oleh orang yang membuatku selalu bersyukur 🙏🏻🙇



アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +223 19

Satu minggu merantau ke kota orang😆😁


Pengalaman yg sangat berharga dalam perjalanan hidupku bertambah lagi✔️📖👏🏻🎊

Aku senang bisa dan mendapat kesempatan untuk perform di kota Surabaya😆😇
Sambutan hangat dan antusias kalian juga sangat luar biasa👏🏻👏🏻, dan banyak wajah baru yang aku lihat dan juga wajah yg sudah ku kenal dalam mendukung penampilan kami disana🤗🤗🎉👏🏻
Sempet sedih, sedih karna saat perform hari 1, 2 dan 3 kesehatanku sempat menurun😭🙇. Tapi karna dukungan, semangat dan doa kalian semua akhirnya aku cepat pulih dan bisa ikut perform dengan member team K3 yg lain😂🙏🏻🙇🤗
Semoga aku bisa datang ke Surabaya lagi dan bisa menikmati makanan disana😂😂.

Terima kasih utk K3seruan, K3bersamaan, K3meriahan dan semangat kalian dalam menyambut dan mendukung selama kita berada di Surabaya🤗🙏🏻🙇👍🏻👍🏻

アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +214 48

Hay malam🤗🤗
Sepertinya udah lama ya engga nulis disini😂😂🙏🏻
Bingung mau tulis dan ceritain apa😢

Hmmm...🤔🤔
Cuman mau bilang 😁📢

Aku bangga,👍🏻
Bangga bisa kenal dengan kalian. Aku dapat banyak pembelajaran yg tidak mungkin aku dapatkan di bidang akademik🤗🤗.
Yaaa... Belajar bagaimana menjadi org yg sabar🙏🏻😇, selalu terus berusaha dengan apapun yg aku miliki sekarang👊🏻💪🏻, belajar menyayangi org dengan tulus tanpa kita tahu org itu menyayangi kita juga atau tidak❤️💝💓.

Terus jadi kebanggaan serta guru utk aku menjadi org yg lebih baik lg🤗🤗😇👍🏻



Riskha Fairunissa   +339 41

Terimakasih untuk handshake kemarin🤗
Senang bisa bertukar cerita dengan kalian semua, mendengar saran2 yg kalian kasih untuk aku menjadi lebih baik lg😆🤗.
Untuk yg belum bisa hadir, jangan sedih yaa😂🤗, masih ada event handshake yg lain.

Kalian semua adalah salah satu alasanku untuk terus semangat dan berjuang❤️😂😆🤗🤗🤗🤗😎

アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +292 43

21..!!
Dari kalian, untuk kalian😆

Sebelumnya mau bilang makasih, makasih banyak untuk kalian semua, ya salah satunya Riskhalogic 😆😇😉. Karna dukungan, semangat dan kerja keras kalian semua, aku bisa berdiri di atas panggung ini dan memegang trophy ini😇😇.

Aku sangat yakin dengan istilah "Roda kehidupan itu selalu berputar" berputar tanpa kita tau dimana posisi kita sekarang. Bersyukur adalah jalan yang selalu tepat untuk menerima apapun yg ada di dalam kehidupan kita.

Mungkin aku adalah orang yang sangatlah beruntung, beruntung karena dikelilingi oleh orang yang selalu ada, selalu sayang dan mau terus berjuang untuk aku. Aku akan terus belajar untuk menjadi yang tebaik, terbaik untuk kalian yang mendukungku ataupun yang tidak.

Untuk mencapai puncak yang kita tuju pasti ada yang namanya rintangan, tapi dengan rintangan itulah kita di bentuk menjadi yang terkuat di antara yang terkuat. Karna, tidak ada yang bisa menghentikan kita sekarang, terus mendaki untuk mencapai puncak dengan bersama-sama, dan saling merangkul utk menuju ketujuan yg kita ingin kan😇😆😆

Sekali lagi terimakasih banyak, selalu ada di samping ikha dan selalu menjadi motivasi untuk ikha menjadi yang lebih baik lagi 😆😇😇😙😘

#NothingGonnaStopUsNow

アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +285 38

BAHAGIA atau SEDIH

Hidup itu pasti dan selalu banyak pilihan😕. Mau itu pilihan dari yg terkecil-terbesar atau teringan-terberat, itu semua pasti pilihan.
Yaa seperti kamu ingin bahagia atau sedih, itu adalah pilihan dalam hidup😇.

Hanya saja cara dan prosesnya lah yg berbeda😊. Tuhan itu adil, bahkan sangat adil dalam hidup kita😇👼. Terkadang kita selalu merasa kurang, dan selalu kurang😓😌😔.

Bersyukur👼, ya itu lah cara terbaik yg mungkin dapat kita lakukan💜. Serta tetap rendah hati, yaa rendah hati kepada siapapun💞👬👭👭👬.

Jadi bagaimana pun prosesnya, nikmatin aja👣💆. Walau proses itu terkadang menyakitkan😂😢, tapi kita bisa lalui semua juga karna proses dan proses lah yang membentuk kita💕. Yaa membentuk menjadi yg terkuat atau yg terlemah👍👎.

Kalau aku sih pastinya pilih bahagia😊😆😁, tetap bersyukur dengan apa yg aku milikin dan terus melangkah dengan segala proses yg akan membentuk aku menjadi pribadi yg lebih baik dan yg terkuat 😇💪👍👊😎

#NothingGonnaStopUsNow

アルバム画像提供は終了しました
  1. Riskha Fairunissa  

    Bahagia atau sedih semua tergantung dari diri kita sendiri.. semangattt utk hari ini dan seterusnyaaa 😆😆💪💪💪

Jennifer Hanna   +313 53

Solo

Apa yang terlintas di benak kalian kalau denger Kota Solo?
Kalau aku sihh! Sosis gulung nyaa! Ahahahah akuu sukaa ituuuuu....
Tp kesampean makannya cuman pas hari minggu, dan ga sempat beli, karena ngejar waktu buat balik ke Jakarta~
Semoga sempat ke Solo dan belii Sosis Gulung!!!

Jadi sosis gulung itu, telor dadar diisi daging ayam.. Makanan yang harus dicobaa... Seriusss itu enak bangett.. masih pingin sosis gulung itu

Kegiatan ku disana ketemu dengan Fans dari Solo! Huaaa senengg yaa, walaupun aku agak kaku buat ngmg Jowo, Soalnya jawanya bedaa 😅😅 kalau Jawa Tengah bahasa jawa sing ualus tenann..


Trus aku ada sedikit video pas di Solo kemarin, tp 1 video ada yang sudah di upload sama Dudud...

Aku 1 kamar sama Dudud, diaa tidurnya lama banget :') akhirnya dengan terpaksa saya meninggalkan dia tidur duluan.. Aku tidur sama diaa, dia ngagetin aku 2x 😵😵 dia iseng banget yaa..
Dia bersin keras banget, trus kedua dia tiba2 teriak karena ada Song Joong Ki di tv..
Emg si pandaaa ngeselin, untung dia lucuuu~
Dannn, karena biaya hidup di Solo tidak terlalu mahal, pas hari sabtu... Waaawww Hanna makan 3x sehariii tjoyy.. Nutrisi tubuh terpenuhi sekaliiii... Ahhahah

Nanti #Target keluar kota mana lagi yaa~ setelah dari Solo... Xixixi😁😁😁


Yawes sing nde Suroboyo ojok lali Handshake karo aku yo..
Jakarta pisan ojok lalii~
Ngkok keabisan lhoo...
yaudah, yang di surabaya jangan lupa handshake sama aku yaa, Jakarta juga jangan lupa, nanti kehabisan lhoo

Sepertinya aku akan membuat #Target post Edisi bahasa Banjarmasin? Gimanagimana mnrt kalian? Hehehe😅😅😅


Nihh videonyaa, semoga bisa ke play~
Hehehe


#CeritaHanna



アルバム画像提供は終了しました
  1. Riskha Fairunissa   +3

    Aaaa kalian lucuuu 🐧🐼

  2. Jennifer Hanna   +2

    +Riskha Fairunissa ditambah 🐅 pasti kitanya udh kamu terkam kha (?)

  3. Riskha Fairunissa   +1

    +Jennifer Hanna​ ko jd ga nyambung yaa han 😅😅😯😇✌

Riskha Fairunissa   +233 24

Hallohalloo....

06/04/2016
Dimana hasil sementara tahap 1 diumumin🙇. Alhamdulillah ikha bisa berada di urutan ke 10😆😇. Senang tp ini belum akhir dan masih banyak perjalanan yg harus kita tempuh bersama2💪💪. Apapun nanti hasilnya mungkin itulah yg terbaik, tp selama masih ada kesempatan mari kita pergunakan kesempatan itu dengan sebaik mungkin😆😎👊👍. Karna, tidak ada yang bisa menghentikan kita sekarang dan sampai seterusnya👊😆💪💪

08/04/2016
Hari dimana special setlist teater HimawariGumi dimulai👏😎. Awal diumumin special setlist ini engga nyangka bisa kepilih dan di beri kepercayaan yg lebih utk bisa bawain special setlist teater HimawariGumi😅🙌😆😇😇. Senang bisa perform dan berdiri dengan org yg hebat, dan ini adalah pengalaman yg sangat berharga😆😉😇. Semoga aku bisa menjadi lebih baik, dan lebih baik lg😇😆😆, mohon bantuannya 😆😆
#NothingGonnaStopUsNow

アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +256 39

20 tahun...
Muka ttp anak SMA :p

Banyak hal yg telah aku lewati dan yg mampir dalam hidupku utk mencapai usia 20 tahun ini.

Aku senang,
Senang karna aku dikeliling oleh org2 yg kuat, hebat, yg sayang, perhatian dan selalu ada di sampingku..
Yaaa, org itu adalah keluarga, tmn kampus, member, dan kalian semua tmn yg selalu dukung dan berada disampingkuu

Aku jg sadar, banyak hal yg kurang dari diri aku. Tp, aku akan terus berusaha utk menjadi yg terbaik dari yg terbaik utk kalian semua.

Terimakasih utk semua project yg telah kalian buat utk "hari brojol" ikhaa :D

Tetap disampingku, dan tetap menjadi teman yg saling mengisi ♥

#NothingGonnaStopUsNow


アルバム画像提供は終了しました
Shinta Naomi   +547 71

bersih bersih g+

Hai semuanyaaaa..

Sesuai janji, aku mau cerita tentang event JKT48 Beginner Handshake Festival kemarin nih, lanjutan dan tambahan dari twitter tadi siang! check it out~~

Kemarin di Beginner HSF aku ada di jalur 6 sesi 1,2,3,4,7&8 aku seneng banget karena aku bisa dipercaya untuk mendapatkan 6 sesi. Semoga aja untuk kedepannya bisa bertahan atau meningkat ya, dan juga semakin banyak yang mau HS sama aku, banyak yang mau ngobrol, dan sebagainya di event HS selanjutnya hehehe..

Untuk masalah saran dari kalian tentang HS kemarin, aku mau terima kasih banget karena kalian tiada hentinya untuk kasitau aku demi kebaikan aku. Aku akan coba yah, maaf kalau aku belum terlalu baik tapi aku ngga pernah menyerah untuk terus mencoba agar menjadi yang terbaik kok!💪🏻

Dan juga agak sedikit beda ya di Beginner HSF kemarin? Kira kira apa aja nih? Contohnya ngga ada mini concert seperti biasanya di Event HS sebelumnya, tapi ada ceremonial pemilihan single ke-13 dan juga ada banyak banget booth games supaya kalian ngga jenuh di venue. Terus juga ada pemberitahuan sticker line beginner di line, terus juga ada 2nd Album JKT48 dan ada special setlist Himawarigumi loh~~
Dan yang ngga kalah menarik, event HS selanjutnya akan diadakan di SURABAYA!!!! Waaah pasti bakalan menarik banget nih event HS diluar kota, jadi yang di Surabaya ga berasa far lagi dan justru yang di Jakarta yang ngerasain jadi far ya kebalik gitu(?)hihi😝😝

Oiya, kalau ada saran saran, coba disampaikan ke bu GM atau pihak JKT48 yaaah😁😁 terus di event HS kemarin juga banyak poster sousenkyou single ke-13 nih, udah pada liat poster aku belum? Gimana dengan tagline "Are You Ready?" Semoga aja membawa berkah dan kebaikan yah hihi.. Aku juga mau lebih semangat dalam pemilihan ini, kalian mau ga semangat bareng aku? Lebih semangat kalau bisa hehehe😆😆

Dan juga di event HS kemarin ada pengumuman dari Elaine, Sofia, dan Grace yang mengumumkan kalau kemarin itu adalah event HS terakhir mereka.. Chikita juga menyatakan grad.. Sedih? Pasti. Karena ada member yang udah seperti keluarga sendiri harus pergi. Tapi kita juga harus tetep support mereka, karena bagaimanapun juga mereka masih mau mengejar impian mereka yang lain. Okay?😉

Hmmmmm, kalau gitu mungkin sekian dulu cerita cerita aku tentang Beginner HSF! Semoga aja kalian pada suka sama cerita aku ya, jangan bosan bosan buat baca cerita aku di g+ hehehe😘😘

Oh iya, dan ngga lupa juga hari ini adek kembaran aku +Riskha Fairunissa ulang tahun loh, cie cie yang udah kepala 2 semoga panjang umur, sehat selalu, dilancarkan terus ya rezekinya, semoga lancar juga kuliahnya dan juga semakin di puncak lg karir di JKT48nya dan selalu diberikan yg terbaik yah.. Aamiin YRA😘😘

Salam hangat,
Shinta Naomi P❤️

アルバム画像提供は終了しました
  1. Shinta Naomi   +6

    Hehehe i'm ready too! Berjuang bersama yah semuanya😀😀

    Iya pokoknya terima kasih banyak yah atas semua saran dan kritik dari kalian, selagi itu membangun dan positif aku bakal coba utk lbh baik kok😊

  2. Shinta Naomi   +6

    Aamiin YRA, semoga berjalan dengan lancar ya misi kali ini...

    Aku pamit dulu yah, mau istirahat nih.. Besok ada kuliah pagi dan kegiatan soalnya, selamat istirahat semuanya.. Oyasunaomi😘😘 good night

  3. Riskha Fairunissa   +3

    Aku cantik, karna cantiknya ka naomi sedikit pindah ke aku :p ♥^3^ muaaaahhhh

Riskha Fairunissa   +350 44

Haiihaiiihaiiiii.... 📢🤗😆

Akhirnya pada tahun ini JKT48 bisa mengadakan Request Hour Concert best 30 dari 215 lagu🤗 #JKT48RH2016Concert .

Walau hanya bisa bawain beberapa lagu aja itu udah sangat beruntung 🤗🙏🏻😇. Saat awal2 konser hanya duduk2 untuk memberi semangat kepada member yg perform karna lagunya telah terpilih🤓😎, selamatt yaaaaa 💃🏻🎉🎊.

Akhir perform pertama di lagu Hatsukoi Dorobou😂🙏🏻😇 (Engga di sangka banget lagu ini bisa masuk di Request Hour Concert best 30😂😂🙏🏻💕🎉). Bukan hanya Hatsukoi Dorobou saja, tapi lagu2 yg lain jg ikha bawain. Higurashi no Koi ada di urutan 12😂💃🏻 seneng bangettttt 🎉🎉👏🏻🤗👍🏻.
Nah ini nih yang di tunggu2 peringkat 3, 2, dan 1. Urutan ke 3 ada 18 bersaudari👏🏻👏🏻 K3reeeennnn, urutan ke 2 ada Buah Mawar😂🙏🏻😇 seneng karna lagu yg di bawain ada di peringkat 2😂💕💕🙏🏻. Urutan ke 1 ini yg paling kita tunggu2 dari awal, dan engga di sangka lagu dengan urutan ke 1 Yaitu Ameno Doubutsuen🦁🐼🐧🐪🐘🐵. Makasih banyak yaaa, yg udah vote lagu ini, engga nyangka lagu ini bisa jadi yang terfavorit🤗💋💕#nyipiiiiii👏🏻.

Saat konser jg ada pengumuman juga, yaitu 5th generation 🤗🤗🤗. Pengumuman selanjutnya, 2nd album 👏🏻👏🏻🤗. JKT48 2nd album akan dirilis di bulan depan🎉👏🏻👏🏻😇. , JKT48 sousenkyo 2016 akan di mulai👏🏻🤗👊🏻🙏🏻👍🏻

Pada tahun ini aku yakin bisa lebih baik dari tahun2 sebelumnya, dan saatnya aku untuk terus melangkah lebih maju lagi🤗💕😇.

Terus dukung aku yaaa, tetap berada di samping dan saling merangkul utk menuju ketujuan yg kita ingin kan bersama2🏃🏻👬👭👭😇.
Aku yakin, kalian yakin dan semua orang yakin. Jika kita berusaha dan terus ber doa kita bisa melewati dan menggapai semuanya 😇🙏🏻.

Mohon dukungannya 🙏🏻😆🤗


アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +352 80

Kucing👉🏻ikha😻😽🙀?

Kenapa ikha suka kucing? Kan kucing itu galak suka nyakar, suka tidur dan manja loh?!

Kalau ditanya kenapa?! Hmmm
Suka kucing karna lucu dan minta utk di sayang banget😽😻. Kucing galak? Engga ada yang namanya kucing galak, kalau kucing galak itu karna dia merasa dirinya terganggu😼😾maka dari itu kucingnya suka nyakar deh😜. Kucing itu hewan perasa, tau orang yang benar2 sayang ke dirinya.

Ini namanya mou, si tukang ngambek gara2 jarang ketemu, pergi dan main bareng 😹😸🙀😼😾


アルバム画像提供は終了しました
  1. Riskha Fairunissa   +3

    Nama panggilan: mou
    Nama lengkap: mou tau aja deh qaqaq ✌🏻️🙏🏻hampunnn

    Kucing nakal, mungkin dy mau main atau di manja😸
    Kucing kotor, mungkin ga pernah diurus kali 😼✌🏻️✌🏻damai

Riskha Fairunissa   +299 29

Heyhoo....

Engga kerasa sebentar lagi bulan Januari selesai dan berganti menjadi bulan Februari ya😂😂🤗
Gimana utk RequestHournya?🙄🤔
Nanti pada tgl 27 Februari RequestHour akan di laksanakan di Balai Sarbini. Lagu yg akan ditampilkan hanya 30 lagu aja.

Seneng yaa kalau lagu yg kalian suka, dapat di bawakan di acara RequestHour nanti😁😆🤗🤗.

Jangan lupa 🙅🏻juga tgl 19 Maret akan di adakan Handshake Festival di Istora Senayan. Ditunggu di bilik rindu ikha ya di👉🏻 jalur 23 sesi 1/2/5/7🤗😆💋🙏🏻👇🏻💃🏻

アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +297 42

Happy 4th Anniversary JKT48🤗🎂🎉

Untuk menuju ke angka 4 itu bukan hal yg mudah. Walau banyak kerikil kecil yg datang menghadang, tapi pada akhirnya kita semua bisa laluinya dengan bersama2.💕👭👭👬👬👬

Dukungan, semangat dan kerja keras dari kalian semua akhirnya kita bisa hingga tahun ke 4 ini💪🏻👍🏻👏🏻. Masih ada tahun berikutnya dengan sejuta mimpi yg kita harapkan, dan masih banyak pula kerikil kecil yg akan menghadang kita. Semoga di tahun ke 4 ini JKT48 makin lebih sukses, makin kompak dan bisa melewati semua kerikil kecil yg datang menghadang kita👊🏻✊🏻💪🏻😇

Ohiya ☺️
Alhamdulillah dan terimakasih banyak, untuk dukungannya buat ikha😇😆🤗🎉👍🏻. Akhirnya wajah dan senyum ikha bisa ada di salah satu halaman Kalender 2016 Project JKT48👏🏻👏🏻👍🏻👊🏻🤗.
Hampir engga percaya, bahkan buat bayangin di urutan pertama dengan jumlah vote 131,921 itu engga bisa bayangin😭😂😂👍🏻.

Terimakasih sebanyak2nya, atas dukungan serta semangat kalian untuk ikha, dari awal sampai detik ini 😂😂👍🏻💕. Yeaayyy di kalender 2016 ada wajah serta senyum lagi pakai baju Kimono🤗😇💋👍🏻

Untuk kedepannya mohon bantuannya🙇🙇🤗😆

アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +262 21

Seru kali ya, saat liat kalender 2016 ada muka sendiri lg senyum cantik 😆😆🤗
Waktu votenya cuma sampai tanggal 16 Desember loh. Walau terhitung singkat, semoga hasilnya memuaskan ya 🤗🤗👍🏻. Kali ini tema kalender 2016 pake baju Kimono loh, ini sih antara lucu, cantik dan kalem jd satu ya 😆😆😍😍👍🏻

Mohon bantuannya semua, semoga muka ikha bisa masuk di kalender 2016 #JKT48calender2016 nanti.

Oh iya satu lg nih jangan lupa pantau terus twitter dan Line OfficialJKT48 😁. Kenapa🤔? Karena, setiap hari dan beberapa jamnya akan ada serial number yg berbeda untuk digunakan memvote member pilihan kalian🤗😆😆

Terimakasih😆🤗😍💋

アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +378 46

Hayy....
Buat dirimu bahagia minimal utk hari ini. Jgn pernah menggantungkan kebahagiaanmu kepada org lain, karna kebahagiaan dari org lain itu hanya sementara 😆😆😆 (aoab sih kha 😔💃🏻)

アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +344 62

Hayyy....

Kalau jam2 seperti ini biasanya kalian ngapain?
Td abis bawel di Twitter nih, yg dibahas jaman masih kecil 😆😆😁.
Kalau di bahas semua pasti ga akan selesai, sedih sih karna sekarang udah engga jamannya lg. Tapi bisa jadi cerita yg menarik, karna jaman sekarang sudah tidak bisa merasakan jaman dulu. 😆😝😝😜😜✌🏻️
(Alias ikha sudah tua ya😂😂😪😓, tp lucunya ga ilang ilang2 😜😜👍🏻👍🏻👏🏻👏🏻👏🏻😍)

アルバム画像提供は終了しました
  1. Riskha Fairunissa   +9

    Berbanggalah kita yg sudah lahir dijaman masa yg indah😆. Alias: apasiheug😂😂✌🏻️👏🏻👍🏻

Riskha Fairunissa   +496 70

Hayy ketemu lg kita.. (Males sih kha sebenernya ketemu lo lg😏😕😓)


Numismatik.. Ada yang tau apa itu numismatik? Jadi numismatik itu...
Numismatik adalah...
(Cepetan elah kha jelasin, lama deh😢😪)
Numismatik, yaitu salah satu hobi mengumpulkan atau mengoleksi uang lama atau uang kuno yang asli, bukan uang palsu ya (kalau ngoleksi uang palsu percuma jg ga akan laku😅😝😜), yg di koleksi itu uang kertas atau koin? Bisa kedua2nya asal masih memiliki nilai dan bukan uang palsu😉. Manfaat dari hobi itu apa kha? Banyak banget manfaatnya. Pertama, kita bisa mengisi waktu senggang. Dengan menyusun dan memilih koleksi yg kita punya ke dalam album, maka waktu senggang kita tidak tebuang sia2 😅😅😎. Kedua, meningkatkan dan mengembangkan pengetahuan kita. Karna mata uang adalah sumber informasi berharga untk melihat peristiwa atau gambar yg ada di uang tersebut. Ketiga, dalam segi finansial. Kenapa? Karna dalam segi waktu ke depan bisa saja uang yang kita simpan dapat melambung tinggi harganya😜😎😬. Bukan hobi numismatik aja yg banyak manfaatnya, tp hobi lainnya juga memiliki manfaat dan keunikkan tersendiri😉💵💷💶💴

Nah ini beberapa koleksi mata uang lama Indonesia yg ikha koleksi 😊😄

アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +335 49

Hello ketemu lg nih 😎😆

Kali ini kita berbagi cerita ya. Kira2 apa ya yg seru? Uhmm😕😕

Gimana kalau tentang alam?😕😆(lo yg mau cerita, kenapa lo yg nanya 😏) oke sekarang kita bahas tentang alam 😎, ya lebih tepatnya "GUNUNG" 🗻.

Kalau dilihat akhir2 ini banyak orang yg suka mendaki. Kenapa mereka suka mendaki? Karna mereka "CINTA" dengan alam yg telah diberikan dan dititipkan oleh sang pencipta kepada kita semua. "Cinta" bukan hanya ucapan saja, tapi dengan cara menjaganya itu di namakan cinta yg tulus. Maksudnya cara menjaganya? Ya contohnya dengan tidak membuang sampah sembarangan dan merusak bagian dari sekitar alam tersebut. Tuhan telah memberikan dan menitipkan alam sekitar kepada kita secara utuh, baik dan sempurna. Tapi, kita hanya merusak dan menghancurkan yg menjadi penyeimbang dalam hidup kita. Siapa yg akan kena dampaknya? Apakah kita? Bukan hanya kita yg akan kena dampaknya, tp anak dan cucu kita kelaklah yg akan kena dampak dari apa yg kita lakukan kepada alam. Jd mulai sekarang, buat kalian yg suka mendaki. Tidak ada salahnya membawa trash bag utk menyimpan bekas makanan atau minum yg kalian bawa, dan menempatkan tras bag tersebut pada tempat yg di sediakan (tempat sampah). Simple tapi bermanfaat utk masa depan😄😊😆🗻🗻👍🏻👍🏻

アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +468 54

Haylo.. Wahhh banyak sarang laba2nya ya, bahkan udh banyak kelabang dan kecoanya 😪

Trophy? Satu kata penuh makna(apesehKHAhelah😏😔) benda yg di berikan kepada seseorg dengan target atau pencapain tertentu.

Trophy ini bukan hasil dari pencapaian atas diri ikha sendiri. Tapi, ini adalah pencapaian dan target dari kita semua yg menginginkan ikha bisa mendapatkan trophy ini. Ya tentunya dengan segala kerja keras, usaha, dukungan dan doa dari kalian semua ikha bisa dapet trophy ini 💪🏻👍🏻😇. Seneng gak bisa dapet trophy itu kha? Pastinya seneng banget, ini namanya adalah bukti dari suatu kerja keras, usaha, dukungan dan doa yg berbentuk benda. Trophy ini jg bisa jd cerita utk anak, cucu dan cicit ikha nanti (lulus kuliah aja dulu, kerja ada dulu kha 😂😂😛).

Pokonya terima kasih, kalian selalu dukung ikha, selalu jd motivasi utk jd lebih baik. Terus kita mendaki utk mencapai tujuan2 yg masih ingin kita tuju dan yg ingin kita raih ya. Kita mendaki dengan bersama, tetap berada di samping dan saling merangkul utk menuju ketujuan yg kita ingin kan😉💪🏻👟👟 (bahaseluberatKHA😪😓😂)

アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +468 73

Mempunyai mimpi hal mendasar bagi setiap orang yang tinggal di bumi ini, termasuk aku. Mimpi bisa menjadi bagian dari member senbatsu di single ke 10 ini. Pertama-tama aku ucapkan terima kasih kepada Allah SWT, mamah, alm. Papah, ayah, bunda, kakak, member dan staff JKT48 yang selalu support aku. Serta teman2 yg telah dukung baik dari luar kota, dalam kota maupun dari luar negeri. Berkat kerja keras dan usaha kalian, akhirnya ikha bisa masuk di single ke 10 ini. Tetap temani ikha untuk mendaki dan menggapai cita2 ikha ya.. Sekali lagi terima kasih, ini adalah hasil kerja keras kalian semua, untuk ikha bisa sampai dan genggam trophy ini, dan ini bukanlah akhir dari sebuah pendakian kita, tetapi sebuah awalan untuk mendaki. Masih banyak gunung impian yang harus kita daki lagi. Jika kita bisa mencapai langit, mengapa tidak kita tunjukkan bahwa kita bisa mencapai langit itu. Maka dari itu, terus temani dan disamping ikha untuk mendaki ya😂😂😂😉❤❤🗻🚩

アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +246 43

Malam~ sudah lama ya tidak berkicau di G+(kicau? Burung beo kali ah kha *abaiKHAn😒)

JAAAADDDDIIIii.... Kali ini mau bahas tentang wahana rumah hantu yang ada di Jepang nih😲 (kok tumben??!😕). Tumben dong kalau ruben itu namanya artis (abaiKHAn lg saja 😟), ok... Serius nih, serius lebih dari tahun lalu (manatsu dong😌). Sebenarnya, tadi sih lagi searching atau bahasa trendnya sekarang stalking wahana yang menantang. Pas dilihat-lihat ada wahana rumah sakit paling menyeramkan yang Jepang, tepatnya berada di bawah kaki gunung Fuji. Rumah hantu ini sudah ditetapkan oleh Guinness World of Record sebagai rumah hantu paling menyeramkan dan terbesar di dunia. Sebenernya sih ikha ga takut, tapi kalau di lihat dari cerita yang ada jadi penasaran ya mau kesana. Lumayan lah yang biasanya cuman 5 menit di dalem wahana hantu, ini 1 jam di dalem rumah hantu yang katanya, pengunjung di yang datang ke situ jalan. Ya kalau di kejar pura-pura pingsan aja ya😰😰. Takut atau perasaan ciut sih pasti ada kalau ada backsound yang seremnya, tapi yang lebih dominan sih ikha penasaran gitu sama wahananya 😁😁👻👻

アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +484 71

Apakah kalian tahu Mecusuar?
Kalau tidak, berarti kasian hidupnya 😝 (boong deng✌). Jadi gini, seperti gini, dan maunya gini (khaaarrgghh😒).

Keren ya Mercusuar... Ko lo bisa bilang itu keren kha? Padahal itu cuma sebuah bangunan yang kalah menarik dari patung Liberty, Monas, Pancoran bahkan patung Api yang di daerah Senayan😯😕.

Kenapa keren?! Karena, Mercusuar akan tetap berdiri dengan tegak dari hantaman ombak laut. Selalu melihat dari semua sisi untuk memantau keadaan disekitarnya. Puncak menara Mercusuar juga dilengkapi dengan cahaya, agar bisa membantu navigasi kapal saat dilaut.

Kita juga bisa menjadikan Mercusuar sebagai motivasi utk kita sukses loh. Hidup memang banyak dengan cobaan, baik kecil maupun besar. Kita bisa seperti mercusuar yang terus berdiri tegak dari hantaman cobaan yang datang ke hidup kita. Melihat ke semua sudut pandang yang ada di sekitar kita, agar kita bisa berguna di hidup kita maupun kehidupan orang disekitar kita. Belajar bukan hanya dari kesuksesan seseorang, tapi kita juga belajar dari kegagalan seseorang. 😉😄😍
(Tumbenkhaaarrgghh😅😎😎😏)



みんなは、灯台って知ってる?
もし知らなかったら、人生かわいそうってことだね (嘘だよん✌) こういうこと、こんな感じ、それとこうしたいの (きゃぁぁぁ)

灯台ってかっこいいよね・・・それを言えたらカッコいいかな? 実際は自由の女神、独立記念塔、パンチョランの像さらにはスナヤン地区にある青年の像などと比べると見た目は劣るただの建物

どうしてカッコいいんだろう?! 灯台は海の波にも耐えてじっと立っているから。常に周りの状態を知らせるために、全角度を見ている。灯台のてっぺんには海上の船のかじ取りを助けるために光が装備されている

私達も私達が成功するためのモチベーションとしての灯台になることができるよね。人生には沢山の挑戦が小さいものから大きなものまであるよ。私たちはいつも立ち続けている灯台のように、私たちの人生に訪れる挑戦に立ち向かうことができるよ。私たちの周りのあらゆる角度を見て、私たちの人生でも使えるように、それに私たちの周りの人の人生にも。学ぶということはただ一人の成功からなるわけではなくて、私たちは一人の失敗からも学ぶんだ
(かっこつけちゃったぁ きゃぁぁぁぁぁ)

アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +511 69

"Setlist seishun Girls" setlist yang mempunyai banyak arti di salah satu lirik lagunya "Korogaru Ishininare" dan "yokusokuyo". Setlist yang mempunyai banyak kenangan dimulai dari latihan, jiar maupun performance. Banyak yang telah di lakukan oleh team K3 didalam setlist ini, baik itu suka maupun duka. Di setlist ini kita jg rasain namanya "roda berputar" selalu berputar dan terus berputar. Dan kita (re:Team K3) akan membawakan kembali setlist Pajama drive dan setlist Bokuno no Taiyou.

"Manusia adalah petualang yg selalu ulangi pertemuan juga perpisahan mendapat banyak petunjuk arah dan juga kenangan"
Yokusokuyo

"Bunga ditepi jalan utk siapakah dia tumbuh dan berkembang. Tanpa pernah di sadari oleh org yg lewat. Semangat sampai terbakar abis ayo mengubah zaman. Ambisi yang terpendam WE ARE THE TEAM K3"

Mohon bantuan dan dukungannya ya utk team K3😁😊😊💪💪🙏☝

アルバム画像提供は終了しました
Shinta Naomi   +850 191

★ SEISHUN GIRLS SENSHUURAKU WEEK ★

Tanggal 14 Maret adalah senshuuraku (pertunjukan terakhir) dari setlist tercinta kita semua, Seishun Girls - Gadis-Gadis Remaja. Lebih dari 100 show dan lebih dari setahun sudah kita jalani bersama dengan setlist ini.

Banyak suka, duka, senyuman, keringat, tawa, dan air mata yang sudah kita dapatkan dari Seishun Girls. Seperti paket nasi-lauk-sayur komplit dari warung kesayangan yang selalu tahu apa yang kumau plus kejutan ekstra sambel kalau lagi bulan baru.

Menjelang hari-hari terakhir Seishun Girls, kami sadar bahwa kami bisa sampai di titik ini adalah berkat kalian semua. Bersama setlist ini, kami mendapat banyak sekali rasa sayang dari fans. Dukungan, kritik, dan saran kalian adalah harta paling berharga yang membuat kami bisa terus berkembang.

Oleh karena itu team K3 ingin menyampaikan rasa terima kasih kami lewat Project Seishun Girls Senshuuraku Week.

Pertunjukan Seishun Girls hanya tinggal 4 kali. Dalam setiap pertunjukan tersebut kami ingin memberikan sesuatu yang spesial bagi para penonton.

Project SGSW adalah sebagai berikut:

★ Seishun Girls Selasa, 10 Maret
> Semua penonton teater akan mendapat gift A
> Beberapa penonton yang beruntung akan mendapat ‘Lucky Envelope’

★ Seishun Girls Kamis, 12 Maret
> Semua penonton teater akan mendapat gift B
> Beberapa penonton yang beruntung akan mendapat ‘Lucky Envelope’

★ Seishun Girls Sabtu, 14 Maret Show 1
> Semua penonton teater akan mendapat gift C
> Beberapa penonton yang beruntung akan mendapat ‘Lucky Envelope’

★ Seishun Girls Sabtu, 14 Maret Show 2
> Akan dilakukan undian bagi pemilik gift A, B, dan C untuk mendapatkan sebuah kenang-kenangan dari team K3 yang berisi memori seluruh anggota**
> Beberapa penonton yang beruntung akan mendapat ‘Lucky Envelope’


**Pada hari Sabtu, 14 Maret setelah show 1, bagi penonton yang memiliki gift A, B, dan C bisa mendaftarkan diri di booth Project SGSW yang ada di sebelah booth merchandise.
Pendaftaran dibuka pada jam 16.30 - 18.00.
Detail mekanisme akan kami kabarkan lebih lanjut.


Seishun Girls tinggal beberapa hari lagi. Di saat-saat terakhir ini, maukah kamu membuat kenangan yang indah bersama dengan kami?
Team K3 menunggu kedatanganmu di teater JKT48!

#K3nanganSeishunGirls

  1. Riskha Fairunissa   +10

    Yuk ketemu di hari selasa, kamis dan sabtu^^
    #K3nanganSeishunGirls😁😁😊

Riskha Fairunissa   +375 218

Yuk tanya jawabnya disini ya😄.

ねぇ、ここで質問大会しようよぉ

画像提供は終了しました
  1. Riskha Fairunissa   +20

    Kuliah jurusan Ilmu komunikasi dan abis selesai UAS jg 😁😄. Kata2 yg memotivasi "hidup bukan utk dirimu saja, tetapi juga utk org disekitar kita"

  2. Riskha Fairunissa   +6

    Liburan enakkan di rumah sih. Karna sekarang macetnya makin parah, jd dirmh enak. Makan aja gra tis ga bayar dan ga perlu macet2an 😁. Sampai ketemu nanti diteater ya^^. Kalau senyum ngeliat kemana tetep keliatan. Memangnya ga keliatan ya?😄😁😁😂

  3. Riskha Fairunissa   +7

    Poni rata atau samping ya?! Hmm karna udah kuliah jd poni samping aja tp lg berniat mau poni tengah nih. Bagus ga kalau poni tengah?😄. Kucing apa ya? Apa aja deh ^^

  4. Riskha Fairunissa   +9

    Paling sering curhat sama mamah tp kalau lg ga ada yg mau di ceritain ditanya sampe berapa kali jwbnya singkat gtu. Suka pake poni atau engga? Suka dua2nya kalau pake poni depan kaya anak SD lebih imut kan ya, kalau sampong kaya anak smp atau sma lebih mudaan :D. Buat yg belum bisa ketemu langsung, pasti nanti akan ketemu ko ^^. Kalau disuruh pilih kuliah apa jd member. Pilih dua2nya. Kuliah itu kewajiban utk seorg mendapatkan ilmu pendidikan. 😄

  5. Riskha Fairunissa   +3

    Lanjut entr lg yoo. Teater dolo😄💃

  6. Riskha Fairunissa   +2

    Haii.. Lanjut lg nih ya..
    Berat badan akhir ini 47an. Hasil uas kemarin Alhamdulillah sangat memuaskan. Hal sering bikin senyum? Tiap hari senyum terus nih ga tau deh antara emang seneng atau udah rada2 *aellah kha😌😌. Sebelu perform teater liatin mention yg masuk liat yg kasih semangat trs pas lg overture doa sendiri sama tarik nafas biar lancar dan ga grogi. Kuliah baru semester 1 mau ke semester 2 nih. Semoga semester 2 ini lancar kaya semester 1 ya 😄. Kayanya kalau punya peliharaan singa keren ya🐯😍. Sebenernya kalau kita belum siap utk berpisah jgn pernah kataKan "dadah" atau "goodbye" tp katakan "kita akan bertemu lg" 😊. Hal yg berkesan dengan kalian. Banyak yg kalian buat dan jd kesan sendiri utk ikha 😂😂. Buat org yg ga suka sama ikha "Aku sayang kalian" 😝😝. Bunge jumping? Hahahah masih berani dong 😂😂😂.

  7. Riskha Fairunissa   +3

    Kalau handshake kayanya seruan yg beda deh ya😱. Ikha mulai nari pas sd, terus lanjut SMP tp pas SMA ga ikut nari tp ikut teater drama gtu 😁. Nyamanan jd singa sama zebra sih(nahloh). Semua di buat nyaman aja biar diliatnya enak 😝. Yg dulu sering nonton dan sekarang jarang nonton, pasti kangen ya. Makanya pd nonton lg dong 😁😝. Baru 3 matkul yg keluar dan itu ipknya baru 3.88 Alhamdulillah 😊. Poni sedengkul? Boleh juga tuh idenya hahaha 😄😄😄. Tahi lalat kalau suka pindah2 itu karna foto dari kamera depan sama belakang 😄😄. Kalau tidur ngigau itu kalau udah kecapean banget 😏🙈🙊. Kenapa ambil jurusan ilmu komunikasi? Karna kita belajar hubungan antarmanusia. Jd kita bljar utk memahami perilaku manusia. Akhir2 ini lg jarang dengerin lagu, seringnya nonton drama korea 🙊. Kenapa sticker hs mirip viny? Kayanya di copas deh trus ditambahin tahi lalatnya aja keknya 😁✌👀

Riskha Fairunissa   +359 73

Heyhoo... Sudah lama tidak berkoar di g+ ya..

11 januari 2015~ 2 tahun debut di teater. Dimulai di setlist pertama adalah pajama drive dengan unit song kagami. Ya unit song yang mengharuskan member membawakan lagu itu dengan ekspresi garang. Susah engga kha ekspresi garang? Susah banget, karna di unit song ini member itu harus garang bukan marah, di tambah unit song kagami ini sangat menguras tenaga. Setlist ke 2 bokuno taiyou dengan unit song higurashi sangat berbeda dengan unit song di setlist pertama. Membawakannya dengan ber2 dan ekspresi harus gegana(gelisah galau merana) yang mencintai seseorang tetapi tidak terbalaskan. Awalnya memang sulit untuk merubah ekspresi garang ke sedih. Bawain unit ini memang harus mengkhayal saat dimana kita menyukai seseorang tetapi orang itu tidak menyadari atau tidak membalas perasaan kita 😂. Di pertengah setlist BNT sempet juga bawain setlist Renai kinshi jourei membawakan unit yg di bawakan teh melody. Ya apalagi kalau bukan kuroi tenshi. Seksi-seksi jahat gimana gitu ya, disini lebih sulit. Karna untuk mendapatkan eskspresi ini sulit banget 😢😢. Dan 11 januari 2015 disini membawakan setlist seishun girl dengan unit songnya ameno(kebun binatang saat hujan) dari judulnya udah kelihat kalau unit ini berkarakter lucu. Gimana ya kalau buat ekspresi lucu itu gampang, mungkin karna udah lucu dari lahir kali ya, jadi engga sulit (pede amet lo kha😲). Dari lagu-lagu ini belajar bagaimana mendalami setiap lirik lagu yang di bawakan. Dari 2 tahun yang lalu kritik dan saran kalian yang membuat agar performance ikha berkembang. Terima kasih sudah terus bersama dengan ikha hingga 2 tahun ini, terima kasih karna kritik dan saran kalian membuat ikha semakin berkembang untuk jadi lebih baik, dan maaf kalau selama 2 tahun ini ikha masih banyak yang kurang dan harus di perbaiki. Mohon bantuannya untuk kedepannya 😄😁😂

アルバム画像提供は終了しました
Riskha Fairunissa   +513 58

Ingin jd anak kecil terus 😅. Tp masih cocok kan jd anak kecil ??!😁. Senang masih bisa bertemu dengan kalian saat HS kemarin 😁😁

いつまでも子供でいたいよぉ。でもまだ子供が似合ってるでしょ??! この間の握手会でまだみんなと会うことができて嬉しかったよぉ

アルバム画像提供は終了しました