Riskha Fairunissa

2016年5月8日の投稿とメンバーへのコメント

Riskha Fairunissa   +292 43

21..!!
Dari kalian, untuk kalian😆

Sebelumnya mau bilang makasih, makasih banyak untuk kalian semua, ya salah satunya Riskhalogic 😆😇😉. Karna dukungan, semangat dan kerja keras kalian semua, aku bisa berdiri di atas panggung ini dan memegang trophy ini😇😇.

Aku sangat yakin dengan istilah "Roda kehidupan itu selalu berputar" berputar tanpa kita tau dimana posisi kita sekarang. Bersyukur adalah jalan yang selalu tepat untuk menerima apapun yg ada di dalam kehidupan kita.

Mungkin aku adalah orang yang sangatlah beruntung, beruntung karena dikelilingi oleh orang yang selalu ada, selalu sayang dan mau terus berjuang untuk aku. Aku akan terus belajar untuk menjadi yang tebaik, terbaik untuk kalian yang mendukungku ataupun yang tidak.

Untuk mencapai puncak yang kita tuju pasti ada yang namanya rintangan, tapi dengan rintangan itulah kita di bentuk menjadi yang terkuat di antara yang terkuat. Karna, tidak ada yang bisa menghentikan kita sekarang, terus mendaki untuk mencapai puncak dengan bersama-sama, dan saling merangkul utk menuju ketujuan yg kita ingin kan😇😆😆

Sekali lagi terimakasih banyak, selalu ada di samping ikha dan selalu menjadi motivasi untuk ikha menjadi yang lebih baik lagi 😆😇😇😙😘

#NothingGonnaStopUsNow

アルバム画像提供は終了しました