Riskha Fairunissa

2016年9月12日の投稿とメンバーへのコメント

Riskha Fairunissa   +305 40

11/09/2016

Terima kasih banyak yg kemarin udah sempet luangin waktu untuk datang di event handshake🤗.
Senang bisa bertemu, cerita banyak, dan melihat senyum dari kalian semua😁.
Kemarin itu hari yg penuh dengan kejutan😅. Dari bilik kerinduan yg mendalam ada kejutan kalau ikha jd makin lucu👍🏻😘😝(ga usah bohong, yakinin aja ikha memang lucu😜☺️😎)

Banyak hal baru yg di tampilkan di panggung event handshake kemarin. Dari tantangan utk kandidat trainee ataupun trainee, perform lagu dari perteam ada Pioneer (Team J👸🏻), How Come (Team K3💂🏻), Aozora no Soba ni Ite (Team T👧🏻), dan lagu Love Trip. Ohy gimana Love Trip-nya kemarin🙄🤔? Semoga kalian suka☺️😇

Di akhir perform kita semua sudah tau, bahwa akan ada pengumuman tentang Shuffle untuk semua team di JKT48😶. Bukan hanya aku saja, member yg lain juga berharap tidak akan terpisah dengan teman-teman di team yg lama😂. Tapi kenyataan tidak akan selalu sama dengan harapan, dan aku di shuffle ke Team J mulai 1 Desember nanti aku menjadi member Team J.

Kalau di tanya bagaimana perasaannya🤔? Sedih itu hal yg wajar bukan🙄🤔? Aku merasa sedih karna kurang lebih 4 tahun ini aku selalu bersama dengan member team K3👭. Biasa melakukan hal bersama2 baik itu suka maupun duka, dan itu kita lalui semua dengan bersama2👭💪🏻👊🏻. Kita akan tetap terus menjadi K3luarga, karna tidak ada istilah mantan K3luarga. Karna k3luarga akan selalu mendukung apapun yg terbaik dan akan menjadi tempat balik anggota di dalamnya👼🏻🏡

Mungkin ini adalah awal buat aku menjadi lebih baik di kedepannya👏🏻🏆, membuatku menjadi semakin kuat💪🏻, dan ini juga menjadi langkah awal untuk JKT48 menjadi lebih baik dan lebih maju dari sebelumnya🏃🏻🎗🏆🏅.

Aku akan memulai cerita dan pengalaman yang baru di Team J dari 1 Desember 2016 nanti😇, dan aku tidak akan melupakan cerita serta pengalaman yg pernah aku rasakan dan lalui di Team K3😂.

Kurang lebih sisa 3 bulan bersama dengan member team K3. Menikmati kebersamaan dengan mereka adalah hal yg tepat untuk saat ini, karna kebersamaan itu akan menjadi sebuah cerita yg menarik di kemudian hari untuk di ceritakan kembali😂😌😘.

Uhmmm.. Persaingan akan semakin ketat disini, semoga kita tetap selalu bersama dalam satu baris untuk saling mendukung aku dan JKT48👏🏻😇

Mohon bantuannya 😇🙏🏻🙇🏻


Salam lucu,
Ikha


アルバム画像提供は終了しました