Riskha Fairunissa

2016年8月3日の投稿とメンバーへのコメント

Riskha Fairunissa   +308 32

...
....
......

Hidup itu memang tidak selalu sama dengan apa yang kita inginkan dan rencanakan. Tapi dari situlah kita bisa belajar menerima dan menjalani semua dengan ikhlas dan senang.
Dalam hidup kita di beri sejuta pilihan. Baik dari hal yang besar hingga yang terkecil semua adalah pilihan. Yaaa seperti pilihan kita menjadi baik atau jahat, rajin atau malas, memakai sepatau atau sandal, senang atau sedih semua adalah pilihan.

Hidup itu tidak seperti cerita dalam buku dongeng atau drama dalam televisi dengan alur dalam ceritanya yang selalu indah. Jika kita mau hidup bahagia, berjuanglah untuk kebahagiaan itu.
Memang bicara sangatlah mudah dibanding dengan praktik langsung. Tapi aku percaya, jika ucapan adalah suatu doa. Jika ucapan itu baik maka itu adalah doa yang baik untuk diri sendiri dan sebaliknya.

Jalani semua dengan ikhlas dan rasa syukur. Karna semua akan terasa ringan, ya walau terkadang cobaan yg kita rasain itu berat. Tapi ingat, Allah tidak pernah kasih cobaan yang melebihi kemampuan umatnya. Jika kita dikasih cobaan berterima kasih lah, karna Allah sayang dan ingin menaikkan derajat kita🌺👍🏻

Aku senang karna aku dikelilingi oleh orang yang membuatku selalu bersyukur 🙏🏻🙇



アルバム画像提供は終了しました