Riskha Fairunissa

2016年2月28日の投稿とメンバーへのコメント

Riskha Fairunissa   +350 44

Haiihaiiihaiiiii.... 📢🤗😆

Akhirnya pada tahun ini JKT48 bisa mengadakan Request Hour Concert best 30 dari 215 lagu🤗 #JKT48RH2016Concert .

Walau hanya bisa bawain beberapa lagu aja itu udah sangat beruntung 🤗🙏🏻😇. Saat awal2 konser hanya duduk2 untuk memberi semangat kepada member yg perform karna lagunya telah terpilih🤓😎, selamatt yaaaaa 💃🏻🎉🎊.

Akhir perform pertama di lagu Hatsukoi Dorobou😂🙏🏻😇 (Engga di sangka banget lagu ini bisa masuk di Request Hour Concert best 30😂😂🙏🏻💕🎉). Bukan hanya Hatsukoi Dorobou saja, tapi lagu2 yg lain jg ikha bawain. Higurashi no Koi ada di urutan 12😂💃🏻 seneng bangettttt 🎉🎉👏🏻🤗👍🏻.
Nah ini nih yang di tunggu2 peringkat 3, 2, dan 1. Urutan ke 3 ada 18 bersaudari👏🏻👏🏻 K3reeeennnn, urutan ke 2 ada Buah Mawar😂🙏🏻😇 seneng karna lagu yg di bawain ada di peringkat 2😂💕💕🙏🏻. Urutan ke 1 ini yg paling kita tunggu2 dari awal, dan engga di sangka lagu dengan urutan ke 1 Yaitu Ameno Doubutsuen🦁🐼🐧🐪🐘🐵. Makasih banyak yaaa, yg udah vote lagu ini, engga nyangka lagu ini bisa jadi yang terfavorit🤗💋💕#nyipiiiiii👏🏻.

Saat konser jg ada pengumuman juga, yaitu 5th generation 🤗🤗🤗. Pengumuman selanjutnya, 2nd album 👏🏻👏🏻🤗. JKT48 2nd album akan dirilis di bulan depan🎉👏🏻👏🏻😇. , JKT48 sousenkyo 2016 akan di mulai👏🏻🤗👊🏻🙏🏻👍🏻

Pada tahun ini aku yakin bisa lebih baik dari tahun2 sebelumnya, dan saatnya aku untuk terus melangkah lebih maju lagi🤗💕😇.

Terus dukung aku yaaa, tetap berada di samping dan saling merangkul utk menuju ketujuan yg kita ingin kan bersama2🏃🏻👬👭👭😇.
Aku yakin, kalian yakin dan semua orang yakin. Jika kita berusaha dan terus ber doa kita bisa melewati dan menggapai semuanya 😇🙏🏻.

Mohon dukungannya 🙏🏻😆🤗


アルバム画像提供は終了しました