Riskha Fairunissa

2016年11月28日の投稿とメンバーへのコメント

Riskha Fairunissa   +236 39

Hallo warga G+ yg sudah lama tidak berjumpa👋🏻😂

Seperti yg sudah diumumkan pertanggal 1 Desember 2016 ikha akan menjadi anggota Team J, dan hari ini adalah senshuraku setlist Bel Terakhir Berbunyi. Yaa, itu artinya perform terakhir bersama member K3 (formasi awal member K3) di atas panggung teater sebagai member dari team K3😣😭😭

Sebelumnya pada tanggal 24 dan 26 November 2016, team K3 juga membawakan kembali setlist Matahari Milikku🌻dan Gadis Gadis Remaja👧🏻 bersama ka Shinta Naomi (bunda naomi). Senang bisa perform bareng ka Naomi lagi🤗, dan mengulang moment yang pernah di buat bersama member K3 lainnya💞.

Team K3 itu, di ibaratkan seperti rumah🏡. Selalu membuat anggota keluarga didalamnya terus merasa nyaman💞, saling mengasihi satu sama lain, bisa membuat orang terjerat dan tidak ingin meninggalkan anggota keluarga lainnya😂😘🤗.
Banyak hal yg sudah aku lewati bersama dengan member K3 lainnya baik itu suka ataupun duka😥😊.

Bel terakhir pun akhirnya benar-benar berbunyi, mungkin ini adalah salah satu jalan untuk menggapai impian yang ada untuk kita. Bintang yang tertutup saat ini, pada waktunya akan bersinar dengan terang dan akan terlihat dengan indah🌟💫✨.

Aku senang bisa menjadi bagian keluarga di team k3👭💪🏻, dan punya pengalaman di pimpin dengan Captain Naomi👱🏻‍♀️dan Captain Kinal👩🏻. Karna mereka ber-2 team K3 bisa seperti sekarang.

Sekali k3luarga dan akan terus menjadi k3luarga. Mau dimanapun teamnya mereka akan tetap menjadi k3luarga💙💛💙💛💙💛


アルバム画像提供は終了しました