Riskha Fairunissa   +175 60

21👏🏻
Umur yang bisa dibilang bukan umur remaja lg👧🏻.

Sebelumnya terima kasih banyak buat kalian semua, karna sudah meluangkan waktu untuk ikut project ulang tahun Ikha☺️🙏🏻.

Benar ya kata orang2, kalau waktu itu tanpa disadari berlalu dengan begitu cepat. Rasanya kaya baru kemarin masih umur 16 tahun (umur ABG labil🤦🏻‍♀️) dan sekarang udah umur 21 tahun (umur dewasa👩🏻) yang bakal mikirin magang kerja dimana sambil nyusun proposal untuk mulai skripsi😂, yooohh mangats pejuang April 2018. Yaaa walaupun sekarang udah 21 tahun tp tetep ngerasa muda😜, muda karna lingkungan di JKT48 bisa dibilang banyak yang masih anak2 dan memiliki image yang imut dan lucu 🤓👧🏻👶🏻 (jadi beruntunglah yg umur 20an keatas😆😜😜).
Kalau dipikir-pikir ternyata banyak hal yang sudah aku lewatin selama aku menjadi member JKT48 ya😊. Mulai dari yang manis sampai yang pahit, tapi itu semua selalu aku lewatin bersama kalian🤝💪🏻👬👭😊💞.

Jujur aja terkadang aku merasakan apa yang namanya sedih, jenuh, dan ngerasa sepi😥😪😰. Bohong banget kalau aku bilang engga pernah ngerasa perasaan tersebut😅. Tapi aku sangat bersyukur, karna dikelilingi oleh banyak orang yang terus sayang serta dukung aku dari belakang, dan buat aku terus semangat jalanin apapun kegiatan yang aku lakukan sekarang🤗🤗.


Terima kasih sekali lagi,
untuk kalian yang selalu menjadi penyemangatku yang tidak pernah bosan memberikan kritik dan saran, selalu bisa menjadi alasan aku untuk terus melangkah kedepannya🤗.

Dan perasaan ulang tahun kali ini penuh dengan rasa campur aduk, engga bisa di ungkapin dengan apapun😥😭. Rest in Peace Jiro-san, sosok yg friendly dan sangat berpengaruh untuk JKT48. Terima kasih untuk semua pengalaman dan pelajaran selama ini😭🙏🏻.
See you in heaven 🙏🏻😇

#HBDIkha21pit


Ikha Cantik
(ga boleh komplain, lg ulang tahun ='} )


アルバム画像提供は終了しました