Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

Tiba2 mimpi nyasar dijalan yang horror dong🥺🥺 kyk di danau sama ada curug gitu diatasnya ada jembatan, gelap dan ada byk mobil terlantar kyk mobil zaman dulu gitu, dari atas jembatan kalo liat ke danau banyak ikan besarnya😭😭 celine mimpi nyasar ditengah2 situ🥲🥲 serem…. :)

Shania Junianatha@shanju

Malem malem tuh selama PPKM susah banget tidur….. kaya menakutkan kalo udh ga pegang hp dan matiin tv langsung tandanya gerbang pikiran dimulai 🤣

Fiony Alveria Tantri@A_FionyJKT48

Sebelum bobo, aku mau kasih tau nih kalo besok aku dan kak @F_OllaJKT48 mau ngobrolin Stalking di Bucin. Kalian ada pertanyaan apa? Atau mau kasih nasihat/quotes/memes yang berkaitan? Yuk reply di sini 👇🏻

Stephanie Pricilla ステフィ@sutepiii

Petik buah persik langsung di kebunnya!🍑✨
Kebun Miharashien di Kota Fuefuki 「山梨県フルーツの里一宮 見晴し園」
Masih tentang buah-buahan, Kota Fuefuki memang terkenal dengan budidaya buah persik. Tapi percaya ga sih kalo kebun Miharashien ini sudah ada dari 1 abad yang lalu😱 pic.twitter.com/mWl3cvWZfc

  1. Stephanie Pricilla ステフィ@sutepiii

    Selain buahnya yg segar, letak kebun Miharashien ini berada di atas lembah Kofu. Jadi pas lagi metik buahnya bisa sambil liat pemandangan indah kota Fuefuki😍
    Konsepnya juga seru banget! Kamu bisa petik dan nikmatin langsung selama 40 menit SEPUASNYA🤤

  2. Stephanie Pricilla ステフィ@sutepiii

    Buat yang mau bawa pulang untuk oleh-oleh, kamu bisa beli buahnya aja dan dikirim lewat tokonya supaya barang bawaan kamu ga berat✨
    Dan ga cuman buah persik aja, ada Stroberi, Anggur, dan Apel!

Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

Terima kasih buat yg sudah nonton Showroomnya celine hari iniii🥰🥰 makasih juga untuk giftnya yaa❤️❤️ jaga kesehatan semuanyaaa💖💖 see you again soon🙈🙈