~50
Puti Nadhira@Pucchi_JKT48
Aninditha Cahyadi

kalo yang ini kesayangan kamu.. pic.twitter.com/J7wc4KdZn0

~50
Kandiya R. Maulidita@R_IndyJKT48

Thankuuu for today lovesss!! 😘😘 Aku baru kelar latian K3 nihh... Hows ur dayy? pic.twitter.com/LKxKbX30Zp

~50
Ratu Vienny Fitrilya@Viny_JKT48

Senang sekali hari ini. Habis melakukan sesuatu yang seru, theater, dan MVP 100 untuk aku. Thank you. Well, we’ll see each other soon again I guess? pic.twitter.com/7Oqkf0QWNF

~50
Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

baru selesai latihan nih 🤙
makasih banyak buat hari ini! seneng bgt tadi di backstage denger encorenya, terharu sampe merinding 😭 seneeeeng bgtbgt HEHE aku juga tadi udah liat spanduknya kok sumpah!! WKKW

love u 😚💞 pic.twitter.com/SpiEGtRV4a

~50
Aninditha Cahyadi@R_AninJKT48

kalo yang ini kesayangan kamu.. pic.twitter.com/J7wc4KdZn0

~50
Adhisty Zara@zaraJKT48

foto hari ini syg, gnight pic.twitter.com/tq6AgxbWn2

~50
Gabryela Marcelina@Gabryela_JKT48
~50
Shania Gracia@S_GraciaJKT48

Thankyouu for todaayy!
Ada foto sama cici natt❤️❤️ pic.twitter.com/IRTJacntRK

~50
Fidly@Fidly_JKT48

nanda dan tante fidly alias #FidNan comeback :p twitter.com/S_NandaJKT48/s…

Rinanda Syahputri
~50
Gabriela Warouw@gabyJKT48

Iya, aku tungguin. instagram.com/p/By2Y6ZXhe4y/…

~50
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

Thankyouuu buat theater hari ini, tadi encore nyaa dipanggil nama Tasya jadi foto sama Tasyaaa wkwkwk yg siap dong kalo foto ah! WKWKWK
Piberthdey lagi y sya 😛 @N_TasyaJKT48 pic.twitter.com/3S5TaFxjSW

~50
Ni Made Ayu Aurellia@N_AurelJKT48

Makasi ya buat hari ini ☺️☺️ pic.twitter.com/ahYhIwwxJp

~50
Viviyona Apriani@Yona_JKT48
~50
Rinanda Syahputri@S_NandaJKT48

Selesaiii latian #SnM pic.twitter.com/QFYvDxjzyk

~50
Viviyona Apriani@Yona_JKT48
~50
Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

calon idola nasional pic.twitter.com/vxFyQsBetk