Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48
ツイート
3,912
フォロワー
33,918
--
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Drama malem ini: Pas udh selesai kegiatan aku n ka gita plng. Smp rmh aku, aku langsung bertemu dg kepiting baru ku... Ga di sangka" tuh kepiting tiba" kabur! Aku sgt kaget n berteriak "tolong,kepiting ku kabur!" n untunglah ka gita blm plng n mngkp kepiting ku... #cangcoranglife pic.twitter.com/PCkfgNPIdy

  1. Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

    @A_MutheJKT48 Belum juga sehari di adopsi sama muthe😅 @A_DeyJKT48 ambil alih aja lah

    Btw kita pulang bareng nya sampe rumah ga naik kendaraan roda dua dong😅 nah dari rumah muthe kerumah aku harus naik kendaraan lagi

--
Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

Nih peliharaan buat @A_MutheJKT48 kepiting air tawar🦀 kata nya dia mau😂 pic.twitter.com/HljHD5X07S

  1. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    @A_GitaJKT48 @A_MutheJKT48 Padahal aku jg mao adobsi tp dah keduluan si kremi,rawat baek" ye mumut..

  2. Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

    Sebener nya itu kepiting udah ada di rumah ku beberapa hari terus si muthe minta yaudah aku kasih😂😂

  3. Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

    @A_DeyJKT48 @A_MutheJKT48 Maaf ya dey udah keduluan, padahal aku lebih yakin kalo kamu yang ngurus soalnya si muthe ngurus diri sendiri aja belom bisa😂

  4. Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

    @A_GitaJKT48 @A_DeyJKT48 Insya allah aku akan msngurusnya dengan baik.....
    #cancoranglife

--
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Pernah gasi kalian bajunya samaan sama orangg??? Aku pernah siiiii tp aku kek sering bangettt gituuu, biasanya sih pas di sekolah. Apalagi pas pake seragam :)

~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Makasih untuk hari iniiiii 💙💛
Btw aku jadi mikirin apa kata ka beby tentang jejak digital... Hmm tp gpp lah yah wkwk yg aku upload sekarang kan yah lumayan lah cakep ketimbang kmrn WKWK 😂✌️

Oh iya aku team kuning nih aagrhh takoot tp team kuning ykn bisa nyaingin team biru 😎

~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

pagiiiiiii mas/pak/bu/mba/kaka/adek ⛅
Hari ini jgn lupa saka agari yaahh
Niii kek sayaa tadi pagi udh jalan kepasar beli sayuran tp sekarang udh otewe lg nich pake angkot
Yaudh si itu aja.... Jangan lupaa mampir yaa sekalian nonton 😚 pic.twitter.com/yKlK87vzo4

~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Aku ama kristi Abis dangerin cerita ka beby ama ka vinny, kita jadi tauu dunia orang yg udah dewasaa uuuuww so funn ntar pas gede aku jd apaa yaa? Prok prok prok

  1. Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

    @A_MutheJKT48 pantes aja tadi tiba2 krispi nanyain aku; "kak kak tasya punya masa depan gak?" 😭😭

  2. Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

    @N_TasyaJKT48 Iya kan ka tasya kerja nya ngehukum orang

  3. Angelina Christy@A_ChristyJKT48

    @A_MutheJKT48 Betul sekaleeee👏👏👏👍

  4. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @A_ChristyJKT48 @A_MutheJKT48 Gemes katanya mereka mau jadi anak magang terus katanya biar kesannya masi belajar tapi digaji. Wkwk.

~50
JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun @F_FeniJKT48!
Energimu yang tidak terbatas itu selalu menghangatkan banyak orang. Kamu luar biasa! #RiseUpFeni21 pic.twitter.com/VZG9aC5i7h

  1. Cindy Nugroho@C_NunuJKT48

    @officialJKT48 @F_FeniJKT48 Selamat ulang tahun kak feni😁😁

  2. Amanina Afiqah@A_AfiqahJKT48

    @officialJKT48 @F_FeniJKT48 Selamat ulang tahun kak feni ✨🎊🎉

  3. Zahra Nur@N_AraJKT48

    @officialJKT48 @F_FeniJKT48 Happy birthday kak @F_FeniJKT48🎉pgn dijdiin wallpaper rasanya, gapaham lagi deh huhu💖 #RiseUpFeni21

  4. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    @officialJKT48 @F_FeniJKT48 Happy Birthday kak mpennn 😍💕

  5. Angelina Christy@A_ChristyJKT48

    @officialJKT48 @F_FeniJKT48 Kak feniii happy birthdayy! WYATB kaaak❣️💞😭🥳 @F_FeniJKT48 #RiseUpFeni21

  6. Pamela Krysanthe@K_PamelaJKT48

    @officialJKT48 @F_FeniJKT48 happy birthday ka fenii!! cantik bgt mau nangis 😭😭😍 #RiseUpFeni21

  7. Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

    @officialJKT48 @F_FeniJKT48 Happy Birthday kak feniiiiiii
    🥰🥰🥰😘

  8. Syahfira Angela Nurhaliza@S_AngelJKT48

    @officialJKT48 @F_FeniJKT48 Habede nengg peniii!!! uwww kangen chuchuchu🥰🥰 semangat terus lah pokoknya di jekateeee😋😋 #RiseUpFeni21

  9. Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

    @N_AraJKT48 @officialJKT48 Ara!! Makasih banyak 😘🥰😘 boleh boleh beneran ya haha🥳😝🤪

    #RiseUpFeni21

  10. Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

    @A_ChristyJKT48 @officialJKT48 DEDE makasih banyak🥰😘 kenapa kamu crying wkwkkwjw

    #RiseUpFeni21

  11. Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

    @K_PamelaJKT48 @officialJKT48 Maksih banyak Pamela😘 jangan nangis :( wkekkwjw luv
    #RiseUpFeni21

  12. Feni Fitriyanti@F_FeniJKT48

    @S_AngelJKT48 @officialJKT48 YEU NINGGALIN AKU SI JADI CUMAN 1 GULALI SKRNG😡😡😡
    makasih banyak sapira love u🤩🥳😘🥰
    #RiseUpFeni21

  13. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    @F_FeniJKT48 @officialJKT48 Dapet salam dri zero kak ktnye ttp kece🐍

--
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

HUAAAAAA MO NANGISS
tadi malem buna eli ngechat kirim link video aku trs katanya bangga😭
Aku binggung haruz apaa tapi aku terharu dan seneng mereka (keluarga cangcorang) peduliii bangettt ma akuu😚😚😚

Ka eli ka dey ka gitaa i lop u gais
Bae bae trs yaah kitaa unch😘🥰 twitter.com/H_EliJKT48/sta…

Helisma Mauludzunia Putri Kurnia

Eh beneran deh sebangga itu liat dia ngelakuin hal kecil begini tp kek besar bgt buat aku liatnya. Abis nya diatuh biasanya ngerengek tp di kerjain kaga gitulho tp pas liat ini, bangga bgt. Aku dey gita biasanya suka ngasih petuah ke dia tp kdg cuek ni anak, tp liat ini ah🥰😍🥳

--
Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

Lucu bgt, serasa beneran jd mama yg lagi ngurus anaknya wkwkwkwk twitter.com/A_MutheJKT48/s…

Mutiara Azzahra

Haiiiiiii😄😄😄
Yeyyyy akhirnyaaa aku upload videoo lagii, kali ini video aku isinyaa beda dari biasanyaa..... Penazaraann gaaa? Ya udh tonton ajaa wkkwkw😂 pic.twitter.com/QpmQvSqX4c

  1. Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

    Eh beneran deh sebangga itu liat dia ngelakuin hal kecil begini tp kek besar bgt buat aku liatnya. Abis nya diatuh biasanya ngerengek tp di kerjain kaga gitulho tp pas liat ini, bangga bgt. Aku dey gita biasanya suka ngasih petuah ke dia tp kdg cuek ni anak, tp liat ini ah🥰😍🥳

--
Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

Baru liat😂
Pdhl yg sebelumnya itu di buatin ayahnya trus dia nangos krn tdk sesuai ekspetasi. Aku sbg buna yg baik blg gabole nangos gitu kalo hslnya ga sesuai harapan karna hrs nya itu yg kerjain km tanggung jawab km. Nah kan lihat hasilnya, u did a great job buna bangga💛 twitter.com/A_MutheJKT48/s…

Mutiara Azzahra

Haiiiiiii😄😄😄
Yeyyyy akhirnyaaa aku upload videoo lagii, kali ini video aku isinyaa beda dari biasanyaa..... Penazaraann gaaa? Ya udh tonton ajaa wkkwkw😂 pic.twitter.com/QpmQvSqX4c

--
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Haiiiiiii😄😄😄
Yeyyyy akhirnyaaa aku upload videoo lagii, kali ini video aku isinyaa beda dari biasanyaa..... Penazaraann gaaa? Ya udh tonton ajaa wkkwkw😂 pic.twitter.com/QpmQvSqX4c

  1. Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

    @R_AninJKT48 Sistem kebut semalam ka aninnn

  2. Aya@AyaJKT48_

    @A_MutheJKT48 Pinterrr banget anak manis☺️