Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48
ツイート
2,727
フォロワー
15,460
~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Jam jam ngantuk pic.twitter.com/i0JsrwVDAY

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

See u show tim j!!!
Let's go guyss

Jan lupa mkn dlu yak pic.twitter.com/x3lT7sZP6R

~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48
~50
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Tolong lah aku nya begitu hueeeee😣 twitter.com/A_MutheJKT48/s…

Mutiara Azzahra
~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48
~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48
~50
JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun @G_BrielleJKT48!
Ngga apa-apa kok kalau kamu bawel, soalnya kita semua sayang kamu. Semangat ya di team barunya! #Hope15you pic.twitter.com/VizaD7e0CC

~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Otw latihann~
Besok udh mulai pake putih abu abu cieeee pic.twitter.com/dyGsk0DenO

~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Deg deg an bgt soalnya joget sendiri pic.twitter.com/MrItN8CErk

~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Semangat oi oi oi pic.twitter.com/haBWoKMLp7

~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

wkwkw kocyag :') pic.twitter.com/6EMTa7D0oF

~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48
~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Ganti yg ini aja ah fotonya
Kata osisnya hari ini kita mo senam ntar aku ajarin joget jeketi ajalah kwkw pic.twitter.com/iW7OCpf6xw

~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Beler tp cntk tp beler tp cntk
Kantong mata kuu pic.twitter.com/BQd3sVOvCT

~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48
~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Ga tau la ya mo upload foto lagi aja. pic.twitter.com/N1fdXsbXHi

~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

jadi hari ini kan #HariPertamaSekolah nah aku itu dateng dateng langsung upcara kan tuh yahh, setelah upacara kita di bawa ke kls baru di lantai 2 ternyata langsung test yg kmrn aku blg itu. Ternyata test nya gampang (org bukan test pelajaran kwkw) abis itu aku di panggil...

  1. Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

    Ahh udh deh lanjutinnya di bilik HS aku aja yah
    Sesi 5 jalur 18
    Dahh sampe ketemu 👋😂

~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Pas mos di suruh pake slayer batik.
Btw aku lagi istirahat ntar yah cerita ceritanya pic.twitter.com/bd6MtMDjVm