Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48
ツイート
3,577
フォロワー
25,482
~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Ya allah teganya mama aku bilang ke aku gini
"Lu tuh kayak ulet keket yahh, duduk joget trs duduk lagii!"

Apa salah muthe ya allah.....
🐛🐛🐛🐛

~50
Viona Fadrin@F_ViviJKT48

Muka aku tbtb kering bgt grgr pake obat jerawat kebanyakan gitu...
trs merah2 kyk abis dikerokin wajah aku 😭😭mau nangiss....
jd hari ini ga kemana2 karna malu😭
Udh pake lidah buaya barusan tp gak ngaruh
Kata si cewe halu alias mumute pakein es batu gt...

  1. Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

    @F_ViviJKT48 Bacain doa juga manjur sih klo w bilang

~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Tadi pulang sekolah ada motor ngebut trs tiba tiba dia nabrak dong ke mobill orang 😱
Serem bangett si parahg
Kalian ati ati yee klo ngendarain motor atau mobill 😉

~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Makasih yang udh dateng ke rapat offline ssk tadiii dan buat waktunya💕
Semoga yang terbaik untuk kitaaa!
Oh iya hs aku di tambah lohh sesi 8 jalur 6 yeyyy ntar kita ngobrol ngbrol yaa😆💓

がんばって!

~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

おはようございます☀️
Aliass mett pagee mantemen
Hari ini saka agari kan?? Aku lagii otw nich 🚖 semoga kaga macett yee

~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Tiba" aku pgn masak deh, yg kaya gampang" aja gituu kyk misalnya nasi goreng atau ga apa gitu tp aku ga berani nyalain kompor :((

Pdhl aku kyk udh mikir gitu loh mo buat nasi goreng ky gimn misalny aku pake lada, bwng puting trs aku pake mentega bwng bombay jg pasti enak bgt seh

~50
Mutiara Azzahra@A_MutheJKT48

Hey kamuuu!
Jangan lupa jumatan ye
Btw aku abis ambil nilai lari nich maksimalnya harus 18 detik tp aku 18,91 detik yaudalaayaa😜
Udh cukup ko latihan fisiknya pas joget teater kwkkw😂