Lulu Salsabila@A_LuluJKT48

Aku tadi abis pulang, langsung mandi jadi gamegang hp dulu dan pas mandi aku baru inget softlensnya belum dilepas huhu untung gapapa mata aku, Dan tadi aku sempetin cuci baju dulu. Kalian hari ini ngapain aja? Cerita yu

Lulu Salsabila@A_LuluJKT48

Aku mau cerita kegiatan hari ini, jadi tadi siang aku abis UAS aku workout di kosan aja si liat tutor diyucub. Dan akhir akhir ini lagi berusaha mengurangi makan juga, tapi minumnya aku udah meningkat sekitar 1 liter sehari hehe. Kamu hari ini ngapain aja? Cerita yu🤗

  1. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    @A_LuluJKT48 kok lu msh uas. gue uda kelar dari taun lalu lahadap

Lulu Salsabila@A_LuluJKT48

Udah bangun ko, tdi pagi udh bangun sebenernya tapi katanya diundur uasnya jadi jam 11 terus tidur lagi🙂 Sarapan yuk

Lulu Salsabila@A_LuluJKT48

Tadi sore aku makan cendil sama ketan hitam enak banget, terus sama beli jamu gitu gangerti kepikiran dari mana beli jamu haha