~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Td tmn aku pda mainin ini,trus aku ditanya"in kan mne pke b.inggris
aku kira apaan gitu
Eh ternyata gua jdi tumbuhan🙄
Trus knpe dikamar mandi ide bru muncul😂

Tapi ini ad jg yg binatang kan yak waktu itu aku pernah mainin deh..

#DeyTheExplorer pic.twitter.com/fypFUMi11o

  1. Helisma Mauludzunia Putri Kurnia@H_EliJKT48

    @A_DeyJKT48 Punyaku, baru inget pernah cobain ini.Makaseh deya udh di ingetin buat aplod pic.twitter.com/jvh6VtUhkA

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Hai hai mantemannn...

Apasih 1 hal yg bakalan ngebuat kalian rajin kesekolah,kuliah atau kerja??

Kalo aku baru kepikiran,mungkin kalo sklhan aku ad ayunan aku bakal kgk pernah skip"👍😁
#DeyTheExplorer

~50
Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

Hal pertama kali aku lakuin pas ke kost nya eli yaitu NYAPU sebenernya ga kotor banget cuma karena banyak barang jadi keliatannya kaya gitu trus mute bilang "ini mah ke kost nya ka eli kita bukan santai-santai tapi beraih-bersih" padahal mah ujung-ujung nya kita nyampah lagi🤣 twitter.com/H_EliJKT48/sta…

Helisma Mauludzunia Putri Kurnia

Jd karna brgku makin bnyk gituh dan tmpt ga memadai kek berantakan gituh pdhl aku taronya mah ya sesuai tmpt. Tros dtg2 mereka bersihin muka abis ituh pk eyepatch smbl masak mie. Dan si gita ngulang msk mie karna kepedesan, nyolong yg aku minta tuker

  1. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    @A_GitaJKT48 Ceu eli tuh mulai beres" pas kita dateng doang😂

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Semuanya makasih banyak yaa
Udah sempetin waktu buat rapat tentang masa depan kita bareng sama aku 😊😊😊

Aku disini akan terus berusaha bersama kalian,mohon bantuan dan doanya ya🙏🙏🙏

Dan jangan lupa jaga kesehatan
Dan jaga hati eakk😂🤗
#DeyTheExplorer
*slalu mention aku! pic.twitter.com/ZdbgPxc40a