~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Smpee rmhh!!!

Td abis mkn diwarkop langganan kluarga cangcorang hehe..

See u bsk aku jd bd tim j!!!
Gn💕

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Aku lgi outingclass nihhh,klo yg lain bljr aku sih tujuanny cobain makanan" hehehe

Makan apa yaa??

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Rekomenin film korea atau thailand yg langsung abis gitu dong genreny sejenis kisah hidup gitu,drama,romance dll...

Lgi mo buat nemenin mkn hehe

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Slesai latihann!!!

Sbnrnye takut ondel" tuh bkn takut yg gimne gitu tp karna trauma gituloh guyss

Jadii....
Waktu Dlu tuhh yaa nnt ae deh ngejelasinnye pas HS aje di
"Sesi 7 jalur 10"
Kepanjangn soalnye.. pic.twitter.com/3N21N7Gk6o

~50
Stephanie Pricilla@P_StefiJKT48

Mohon bantuannya semua sampai show terakhir aku!🥰
さいごまで よろしくおねがいします!🥰 pic.twitter.com/41RsGo5rN2

  1. Riska Amelia Putri@R_AmelJKT48

    @P_StefiJKT48 Selamat ka stefi!! 🤗💕

  2. Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

    @P_StefiJKT48 Omedetou gozaimasu, Nteeep🥳🥰 ganbatte never bete!

  3. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    @P_StefiJKT48 Academy syng citepi🤗💕

  4. Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

    @P_StefiJKT48 CONGRATULATION KA TEPII !! 😘😘😘😘
    So proud !! 🤗

  5. Aya@AyaJKT48_

    @P_StefiJKT48 Welcome back kak Indarto😘😘😘 aku senang....

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

ada yg tau mie loucupan gk???
Enak bngtt guyss...😍😍
Td aku mkn itu,mienye tuh kek udon di fx gitu tp lebih kecil dikit

Ap ad yg udh pernah mkn?aku yg ketinggalan wkwk

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Terimakasih untuk td seru shownyaa!!!
Makasih jg 2snya jg seruu rame gituu🤗🤗🤗

Trus td kek selip"in sambil ngobrol pas poto wkwk,kuylah biar ngobrolnye puas kita ktemu di HS yakk hehe "Sesi 7 jalur 10"

Janlup mensyen yg td 2s yee pic.twitter.com/93yGt252Gi