ツイート
358
フォロワー
4,874
最近よく絡むメンバー
~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Yo yoo yg disana thank uuu for today~
Gimn hari ininya??
Poni aku kependekan guys aku potong sendiri😂 pic.twitter.com/Dl285eN56A

~50
~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Bru slesai latihan nich trus ada yg kangen dongg😂
@C_JesslynJKT48
Klo klian kangen jg nnt dtng theateran y soalny aku zenza😁 pic.twitter.com/fe3XX8GmB4

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48
~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Kegabutan yg hakiki yee
Kak amle😂
@R_AmelJKT48 pic.twitter.com/uZEKLZMBtx

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Makasihh zenzanya kemaren yakk,semangattt!!! pic.twitter.com/crQtGvfPLc

~50
Helisma Putri@H_EliJKT48

gosah tag orgnya lah yaaaa.... Ntar juga doi liat hiw ♥ pic.twitter.com/ZoqId9n1q4

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Pagi cemuaaa,coba dong critain kisah konyol atau kocak klian pas disklh aku mau tau apakh ad yg sama kek aku 😂

  1. Anastasya Narwastu Tety Handuran@N_TasyaJKT48

    @A_DeyJKT48 nemu ini dong di gallery.... aku mikir apa ya pas foto ini..... terus kesambet apa ya pas ngeditnya... pusing............ pic.twitter.com/PMmKe99wYD

~50
Nabila Fitriana@N_LalaJKT48

Hahahaha pagiii semuanya😂😂😂 siapa yg klo upacara bendera suka ngobrol trs dimarahin guru? Gaboleh yaaa harus tertib pas upacara

  1. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    @N_LalaJKT48 Akuuu!! Tp klo diomelin aku ketawa trus gurunya ikut ketawa kak😂

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Halohaa...
Mau tau gk??
Jdi hari kamis kemaren aku nangiss guyss,gara" ad praktek bio yg liat organ binatang gitu,binatangnya ayam,katak ama ikan sbnrnya sblm hari kamis tuh aku udh menyiapkan diri aku tau aku pasti nangis karna dri kecil emng sensitif bngt soal binatang guys

  1. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    Nah tmn2 aku jga udh tau aku dri dlu kan orngny kek gimna jdi aku diginiin sma tmn2 aku
    :"yahh dey nnt lo nangis lgi dong"
    Aku :"gklahh kan skrng gua dah gede"
    Tp ujung2nya ya aku nangis guys
    Untungnya gk smua tmn aku liat karna aku mojok😂

  2. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    ya aku ttp lanjutin praktek guys,tp aku cuma yg gambarin smua organ2nya,sbnrnya aku tuh gk mao nangis tau aku tahan2 tp kek gk bisa gitu jdi nangis deh mojok deh blkng pintu wkwkw

~50
Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

Jadi kan tadi aku engga latihan soalnya aku ada tugas sekolah
Ehh tiba" ka Dey nyariin aku, ga nangka aku ihh jadi malu jarang jarang loh di cariin sama mami zero🤗
@A_DeyJKT48 pic.twitter.com/caz4XUspnn

  1. Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

    @A_DeyJKT48 Serba salak aku di mata kamu wkwkwk pic.twitter.com/IW9MzCyYk4

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Good night semuaa
Ini ad poto ama cijess @C_JesslynJKT48 pic.twitter.com/bdnGRfqJlZ

~50
Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

Happy Valentine's Day!! Again!!💗 Thank you very much for today!!💗 pic.twitter.com/hZeNS7wFvX

  1. Gita Sekar Andarini@A_GitaJKT48

    @A_DeyJKT48 Mohon maaf, apa emang paperbag nya lebih lucu dari ini? pic.twitter.com/zKjvaLwDC1

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Makasihh yaa untuk zenza td hehe
Maafin ratu Shwalla Khandalla yaa yg masih bnyk kekurangan😆ayo mana reviewnyaa... pic.twitter.com/HRMAR5CAWm

  1. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    Makasih reviewny aku udh baca semwahh jgn tdr terlalu pgi yaa💗

~50
Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48
~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Makasihh yaa td zenzanyaa,kangennya udh terbayarkan blm nihh???

Maap yak td tali sepatu aku lgi berantem mknye kelepas😂 pic.twitter.com/nWV3e4uge7

~50
Gabriel Angelina@G_BrielleJKT48
~50
Helisma Putri@H_EliJKT48
~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Nih guyss,ad crita kan td aku bli mkn minta dibungkus eh sama abng"nya malah disiapin air kobokan buat cuci kaki eh tgn 😁
Aku:"dih kan mknnya dibungkus bang,ini aer kobokanny bungkus aje"

Eh bnran dibungkus dong
Wkwkwk pic.twitter.com/eJ6Zic6anl

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Selamat bobo semuanyaa~
Jan lupa berdoa mengucapsyukur untuk adnya hari ini😇 pic.twitter.com/64npJaHQl3

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Ngemil brownies + drakor + kasur
Beuhh
Lgi pda apa nih? pic.twitter.com/5Oll9htKBf

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Hasil panen td nih guys,trus td dpt lgi 2 susulan *udhkekujian lumayan gk makan nasi ama kuah mie lgi 😂
Sekian dan trimakasih~

Gimna hasil panen kliann hari ini guys? pic.twitter.com/MF0OJfEMVw

~50
Graciella Ruth Wiranto@R_CielJKT48

Keasikan ngitung uang sampe lupa besok Simulasi 2 😭 blm bljr aku wkwk

  1. Graciella Ruth Wiranto@R_CielJKT48

    @A_DeyJKT48 Becanda guys gak mungkin lah smpe 15 juta wkwk aku lgsg dp mobil kalo dapet segitu🤣

~50
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Tenchuuy!!!
Jgn lupa bahagia untuk hari ini~
💕 pic.twitter.com/ApLKomf1CC

~50
Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

Hah ada apaan nih, kok ga keliatan?
#ShalPict pic.twitter.com/7x0HLAwNRE