Dhea Angelia@A_DeyJKT48
ツイート
3,245
フォロワー
122,859
Febi Komaril@giraffebiii

Papa aku semalem mimpiin Yori, berarti???? twitter.com/A_DeyJKT48/sta…

Dhea Angelia

kalo kita mimpiin orang itu berarti dia lagi mikirin kita yaa??

Ok fix ty mikirin aku *salam damai🙋

  1. Febi Komaril@giraffebiii

    Serius dah wkwkwk, dia tbtb bilang
    👨: bi, kamu masih kontak2an ga sama Yori?
    🦒: Masih suka dm2an, emg kenapa pa?
    👨: Papa semalem mimpiin Yori, kayak biasa malem balik latihan terus dia minta salim sama papa bilang "papa kafebi salim" dengan nada anak kecilnya hahahahahahaha😂

Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Aku selesai dari salon
"Terimakasih ya sus"
Mama aku bingung
"kok suster sih dek?"
Dd "oh iye abisan keseringan dirs"
Aku,mama,cc "😂😂😂"

Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

Wkwk yaudah gas lha pada masak mie, ini enyaak bgt omg kenikmatan tiada tara apalagi kalo msh anget ih mantap. Malem2 gini asik banget ga seeeh fix laper kalo jam segini. Kasian itu perutnya masa ntar tidurnya sambil kelaperan. Ayuk ingat perut kenyang hati senang, pap cepaaat🤣

  1. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    @N_ShaniJKT48 Enk bngt liatin reply-an twit cishani yg ini😀

Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Bingung bngt td pas bangun tidur keluar kamar eh gerimiss, kirain bocor atau masih mimpi pas liat ke atas burung" lagi pada mandi😑

Tolong yg hobby bapakny sama ayo kita demo..

  1. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    Mau demo malah dibeliin makanan, gk jadi dehh besok aj