Dhea Angelia@A_DeyJKT48
ツイート
1,755
フォロワー
56,345
Stephanie Pricilla ステフィ@sutepiii

Gara-gara self quarantine aku jadi rajin olahraga di rumah sampe pegel ototnya ga bisa naik tangga😂 trus juga jadi belajar masak sama okaasan🥰 kemarin masak hamburg, pagi ini yakisoba, rencananya nanti malam mau bikin karaage🤤
Yuk kamu juga jangan rebahan aja😏😛 pic.twitter.com/IuUwc2ACbu

  1. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    @sutepiii Mie goreng spesiallah itu klo diindo kak👍

Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

Oalah ada bumbu instan 🙃
Berarti kalau gak bisa masak tetep bisa enak dong rasanya??

  1. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    @Y_ChikaJKT48 Pake bumbu mie instan dijamin enk

  2. Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

    @A_DeyJKT48 Kpn lagi coba nasi goreng rasa kari ayam

  3. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    @Y_ChikaJKT48 Benerr kpn lgi coba nasi goreng rasa mie aceh

  4. Yessica Tamara@Y_ChikaJKT48

    @A_DeyJKT48 Kpn lagi nasi goreng rasa hype abis

  5. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    @Y_ChikaJKT48 Chika udh yuk mainanny,bntr lagi kita yg dijadiin bumbu instan nanti rasany manis doang lagi

Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Rencana tips buat besok yg online class

"guys bilangin bu guru kuota gua abis ya,trus gak ad pulsa mo beli tapi lgi gk boleh keluar rumah"

Ad tips lain?