Adriani Elisabeth@Elisabeth_JKT48

Mari rapatkan barisan, team mewek di lagu M13 alias kolam yang tidak ada airnya.

  1. Adriani Elisabeth@Elisabeth_JKT48

    @Jinan_JKT48 Gua selalu nahan ketawa di lagu ini nan pdhl sedih lagunya, depan gua kak angel ada aja tingkahnya😭❤️

  2. Jinan Safa Safira@Jinan_JKT48

    @Elisabeth_JKT48 Nyanyiin huuu huuuu nya wkwk

  3. Rinanda Syahputri@S_NandaJKT48

    @Elisabeth_JKT48 Betingkah mulu ka enjel di lagu ini heran aqutu

Jinan Safa Safira@Jinan_JKT48

Awalnya aku iseng main sama geng ijolumut.. aku pikir ga akan kebawa halu.. taunya.. 😞 gimana nihhh guys tolongin akuuuuu 😢😢

Aninditha Cahyadi@R_AninJKT48

kalo diurutin sih

@bebyJKT48,
@Pucchi_JKT48,
baru aku lah ☺️

  1. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @R_AninJKT48 @Pucchi_JKT48 Gatau harus bangga atau gimana hahahaha.

  2. Aninditha Cahyadi@R_AninJKT48

    @S_GraciaJKT48 @bebyJKT48 @Pucchi_JKT48 kamu terakhir sebelum kristi muthe chika :)