Sisca Saras@S_SiscaJKT48

Roommate ku selama di tour kemaren, makasih ka Gaby wkwkwkw ceritanya appreciation post😀?? Seru bgt sama ka gaby terus yah meskipun ada kalanya sering menghela nafas yh bund tp seru bgt WKWKWK pic.twitter.com/1nUTIh9bqf

  1. Sisca Saras@S_SiscaJKT48

    Oh y dan chairmate selama di bus kemanapun kapanpun wkwkkwwk aku ama ka gaby duduk paling depan👍🏼😎

  2. Sisca Saras@S_SiscaJKT48

    Ka gaby setel lagu mulu puyengggg... trus rebutan playlist siapa yg disetel, beda genre soalnya.. trus seru soalnya kita ga bawa sabun jd ka gaby beliin sabun wkwk ini tmi apa gk sih yauda👍🏼🙏🏼

  3. Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

    @S_SiscaJKT48 Kok kita gak foto bareng kaya gini ya nan @Jinan_JKT48 lupa ..

  4. Gaby Warouw@gabyJKT48

    @S_SiscaJKT48 Thanks udah sabar menghadapi saya yg salah liat jadwal tour sampe hampir kurang baju ya, huahahaha. Lysm. Kurang”in nangis sampe jam 2 karna ovt performnya jelek tayang 🤗😙❤️

Jinan Safa Safira@Jinan_JKT48

terimakasih banyak untuk Surabaya, Batu, dan Solo 🥺 antusias kalian semua sangat tersampaikan pada kami. semoga semangat kami dapat dirasakan oleh kalian juga ya! see you next time ☺️🫶

  1. Jinan Safa Safira@Jinan_JKT48

    setelah ini masih ada JKT48 Tour ke kota Jogjakarta, Semarang dan Bandung yang pastinya ga akan kalah seru juga! jangan lupa datang yaa 🤍