Sisca Saraswati@S_SiscaJKT48

Kenapa kalo tweet serius ditanya "lg kenapa"🙄🙄 btw hr ini libuuur, mau netflix-an ajaaaa~
Hihiii kalian ngapain hari ini.. wfh atau wfo?

Sisca Saraswati@S_SiscaJKT48

Setiap orang berhak untuk merasa bahagia, jalanin hidup sebagaimana yang kita mau, ngerasa tenang dan enteng pikirannya.. ahh andai dunia segampang itu..

Sisca Saraswati@S_SiscaJKT48

Helo! Pagiiiii
Skrg aku bobonya maksimal jam 1 trs bisa bangun pagi wkwk kyaknya kebiasaan pas pulang ke kampung kmrn deh😌 semangat ya hari inii

Sisca Saraswati@S_SiscaJKT48

Bsk udh mulai pendaftaran peminatan di kampus, aku ambilnya PR😬😬😬 semoga deh semoga yaa ilmunya bisa berguna, doain ya biar kuliahnya beneran serius WKWKWK

Duhh gilaaaaaaa perasaan wkt masuk jeketi kelas 8 deeeh.. skrg udh mau semester 3 kuliah. Time flies so fast

Sisca Saraswati@S_SiscaJKT48

Iya aku sama kakak2ku jaraknya jauh bgt kayak hubungan kita :) maksudnya umurnya jauhhh, aku anak grandprize wkwk undian kali gw

Sisca Saraswati@S_SiscaJKT48

Ibuk ku punya 4 anak, aku anak bontot, kakakku wes podo nikah kabehhh wes nduwe anak kabehhhhhhh.. ponakanku ada 9.. sekian trimakasi :) wkwkwk Jgn ada yg nanya "kamu kapan sis" thx

Sisca Saraswati@S_SiscaJKT48

W kadang tu penasaran weeee apakaaaah APaKahH aku bisa membuat laki2 deg2an ;) ternyata tydack :) wekekwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw aduhsgwushwhaugshsha malu bat kNP :)

Sisca Saraswati@S_SiscaJKT48

Kemaren iseng bikin ala2 vidcall halu gitu.. tp reaksinya banyakan "woy ngakak bgt" bukan bikin deg2an omg fix aku gak pacarable :) ok sisca kembali nonton thailand