~50
Sisca Saras@S_SiscaJKT48

Ha ha ha dosen gamasuk he he he untung blm brgkat

Rejeki anak coolyeah yg berangkatnya mepeeet... wkwk

~50
Sisca Saras@S_SiscaJKT48

Td kuis aku selesainya cepet jadi keluar duluan.. selama 1 jam merasa jadi orang terkritis sedunia pas nulis jawaban... WKWK alias gatau dah yg w tulis bener atoga, yg penting banyak paragrafnya. Sip.

~50
Sisca Saras@S_SiscaJKT48

Heloooo... jadi td abis landing lgsg ke kampuuus~ skrg mo kuis.. doain ya.. yaaahh atleast ga jelek2 amat lah😐🙄

~50
Sisca Saras@S_SiscaJKT48

Jujur terharu.. Tapi ini di tv ada the avengers dong. Belajar apa engga ya :( belajar si :( tp chris evans :( ok aku belajar

~50
Sisca Saras@S_SiscaJKT48

Hai! Udah di hotel udah mandi udh wangi.. besok flight ke Jakarta pagi2! Terus ada kuis di kampus.. WKWKWKKWKW SETELAH 3 SETENGAH TAUN SEKOLAH MAENMAEN AKIRNYA OTAK AKU DIGUNAKAN UNTUK HAL YANG SERIUS

~50
Sisca Saras@S_SiscaJKT48

JKT48 Circus Banjarbaru udah mulai nih! Ayoook merapat ke Q Mall Banjarbaru yaa🤗💙
Jgn lupa mampir handshake sama nak ibuk di sesi 1&3 jalur 7!😌

~50
Sisca Saras@S_SiscaJKT48

PujiTuhan, Team J udah ada di Banjarbaru!! Makasih yaa atas antusiasme nyaaa... malem2 tp masih nungguin di bandara🤗😘

Sampai ketemu besok semuanyaa! Nggak sabar ih!

~50
Gabriela Warouw@gabyJKT48

we can get through this. we love and will always support you no matter what happen. seneng liat sisje bisa mengutarakan perasaannya. semangat sisje 🤗 @S_SiscaJKT48 twitter.com/s_siscajkt48/s…

Sisca Saras

Duh.. maaf kalo kesannya aneh tbtb ngobrol gini.. cmn kok yoo aku ngerasa ada sesuatu yg harus aku sampaikan.. panik aku, pas liat pengumuman kemarin kayak tertampar, waduh, ada yg salah ini psti sama aku. Tapi balik lagi, aku sama skali gaada hak utk memaksa