Fransisca Saraswati@S_SiscaJKT48
ツイート
16,271
フォロワー
245,026
~50
Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan@M_DesyJKT48

Wkwkwkwkwkw ternyata kelihatan yaaaa??? Tujuanku biar gak keliatan sungguh😅😅😅 twitter.com/s_siscajkt48/s…

Fransisca Saraswati

Jujur aku terjungkal melihat aksi cides... w lg bikin video ttg team j tp ada aja gangguannya wkwkw kocag u manusia apa lumba2 dah plis tonton ampe abis pic.twitter.com/upy3DNJMUw

~50
Fransisca Saraswati@S_SiscaJKT48

Jujur aku terjungkal melihat aksi cides... w lg bikin video ttg team j tp ada aja gangguannya wkwkw kocag u manusia apa lumba2 dah plis tonton ampe abis pic.twitter.com/upy3DNJMUw

~50
Fransisca Saraswati@S_SiscaJKT48

ini foto ama keponakan kak @bebyJKT48
Ya awla.. bahkan anak kecil gamau ama aku...🙂 pic.twitter.com/24AmxAHRtg

~50
Fransisca Saraswati@S_SiscaJKT48
~50
Fransisca Saraswati@S_SiscaJKT48

Helo ges jd ini abis mandi trs aku minta masker muka gt ke cides..
Eh tiba2 corak masker ama dasterku mirip kocag wkkwkkwkwk maaf kaget pic.twitter.com/XM7ameSIvv

~50
Fransisca Saraswati@S_SiscaJKT48

Kaaa inyiminyi, sukses terus! pic.twitter.com/qTMkRQjNHk

~50
Fransisca Saraswati@S_SiscaJKT48

Pamer bojo dulu gaiiis! Cendoool dawet~ Cendol, cendol dawet! Mantap Surabayaaaaa😆🤟 pic.twitter.com/qBGUeUnBUi

~50
Fransisca Saraswati@S_SiscaJKT48

Wkwkwk berhubung sedikit gabut.. jadi bikin video gais.. aku niatnya pgn emosional gitukan ini terakhir sekamar as team k3. Eh tp doi sok ide mau tebak2an jd yaudahlah @M_DesyJKT48 🙄 ini lanjutan dr twit cidess wkwk pic.twitter.com/C9eANHX8Qu

~50
Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan@M_DesyJKT48

Menunggu waktu lalu bikin video feat @S_SiscaJKT48 !
Lanjutannya dia yang upload ya! Heheheh harus kayak kalau punya kesayangan banyak, hrus adil 😛 pic.twitter.com/G5boiw64Cx

~50
Fransisca Saraswati@S_SiscaJKT48

Makasih banyak yaaa, Malang! Seru dan rame bangeeeeet🤟 aku sayang kalian semua💙 sampai ketemu di lain kesempatan yaaaa

#JKT48CircusK3Malang pic.twitter.com/vViRL40c6b

~50
Fransisca Saraswati@S_SiscaJKT48

Sampai ketemu hari ini, malang💙💛 pic.twitter.com/nmHlSUzPBm

~50
Fransisca Saraswati@S_SiscaJKT48

Bonus foto!😳 pic.twitter.com/rZXGylIUso

~50
Fransisca Saraswati@S_SiscaJKT48

Senyum sumringah yang sedikiiiit kaku🐻💙🤣 lucu yaaa kembaran outfitnya! pic.twitter.com/iPfqOqUxJC

~50
Fransisca Saraswati@S_SiscaJKT48

Ariana grande di tim k3 ya min twitter.com/_JKT48TeamKIII…

JKT48 Team KIII

Ini Circus terakhir Sisca bersama tim KIII. Member yang punya suara emas ini bakal seru dan saik banget buat ngobrol. Ngobrol sama tembok aja saik apalagi sama kamu!

Hahahaha #JKT48CircusK3Malang @S_SiscaJKT48 pic.twitter.com/0vQ76AafMq

~50
Fransisca Saraswati@S_SiscaJKT48

JKT48 Circus terakhir bareng team K3! Gamau mellow2 ah.. smoga bisa sama2 menikmati sisa waktu dengan maksimal dan buat banyak memori indah💙💛 pic.twitter.com/3N9dKoZoTw

~50
Fransisca Saraswati@S_SiscaJKT48

Sis K is On the way! pic.twitter.com/r5QemWzQRz

~50
Aninditha Cahyadi@R_AninJKT48

yha, sebelahan. hhe. pic.twitter.com/z0PEk3sjcW

  1. Fransisca Saraswati@S_SiscaJKT48

    @R_AninJKT48 W juga sebelahan keles pic.twitter.com/DUGXtqnsKL