Desy Genoveva@desygenoveva_

Mau sharing aja, siapa tau ada yang pernah ngalamin juga. Udah dua mingguan lebih ada benjolan sebesar biji jagung di bibir bawah bagian dalem.
Nggak selalu nimbul, kadang kempes karna nggak sengaja kegigit. Tapi, kadang muncul lagi.

  1. Desy Genoveva@desygenoveva_

    Nggak perih & aku tau ini beda sama sariawan. Karena anaknya kepo banget, searching2 lah tuh di internet. “Benjol seperti sariawan tapi tidak perih”, “benjolan di mulut bagian dalem” tapi gak nemu2
    Akhirnya memutuskan untuk konsultasi via dokter online. Dan langsung terjawab 👏

  2. Desy Genoveva@desygenoveva_

    Namanya mucocel (kista kelenjar liur dan gak bahaya), cuma klo sembuhnya bs berbulan2 melewati waktu kempes timbul kempes timbul.

  3. Desy Genoveva@desygenoveva_

    Tapi, ada kemungkinan gak bisa kempes jg (klo kondisinya gak kempes harus ke spesialis bedah mulut u/ diangkat). Ada yang pernah juga? #SekedarSharing

  1. Diani Amalia@dianiamalia_r

    @gabyJKT48 Cocokk bgt yuk kak 😆✈️

  2. Beby Chaesara@bchsr_

    @gabyJKT48 cocok, tapi takut pas bagiin minuman malah tumpah.

  3. Nadila Wantari@nadilawantari_

    @gabyJKT48 maaf bu, boleh tolong angkatin koper saya?

    agak mleyot sayanya abis liat foto ini.

Desy Genoveva@desygenoveva_

Lg nunggu cuci ac wkkwk
Terus kan tadinya mau isi freon skalian, eh ternyata salah tipe jadi nggak bisa.
Baru tau freon ada tipe-tipenya ya 😂😂
Tapi yang jelas, kalau tipeku sih kamu.

  1. Desy Genoveva@desygenoveva_

    Thank you gaes yang pd perhatian bangeeet.. tp td dijelasin kok emang freonnya juga masih penuh katanya🙏
    Mantap banget 👍

Desy Genoveva@desygenoveva_

Aku tuh suka banget nostalgia liatin foto-foto lama..
Stlh dipikir2 rambutku ud melewati byk fase wkwk
Dari yg panjang banget, pjg aja, sebahu, bondol, skg pirang.
Dan sebagian besar perubahan2 itu terjadi pas jadi member JKT48. Dan aku nggak nyesel sama sekali 🤣🤣 seruuu…

Desy Genoveva@desygenoveva_

Waktu sebelum make up sengaja pesen makanan, biar sekalian berangkat bawa makanan gitu. Eh udah sejam lebih nggak sampe-sampe 😭
Sad bangeet udah kudu berangkat…