~50
Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

Aaaaaaa Michelle sayang yg cantik, selamat lulus dari JKT48 ya :’) semoga impianmu di luar sana tercapai😇🥳🥰♥️ @C_MichelleJKT48 #NewJourney pic.twitter.com/mQTJ6PkcCM

  1. Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan@M_DesyJKT48

    @MelodyLaksani @C_MichelleJKT48 Keinget bgt wktu finalis, Michelle ntn trs 2shot sm Ka Melody

  2. Michelle Christo@C_MichelleJKT48

    @MelodyLaksani Amin🙏 terimakasih Teteh panutanku🤗

--
Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

kalian udh berinvestasi kah? atau baru kepikiran? kalo udh atau baru kepikiran pilihan investasi kalian diumur 20an ini dmn?
#seriusbgt

  1. Puti Nadhira@Pucchi_JKT48

    @Rachel_JKT48 Emas biar main aman wkwk

  2. Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

    @Pucchi_JKT48 gimana nih mbak kalo mo beli emas dmn mba

  3. Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan@M_DesyJKT48

    @Rachel_JKT48 Sudah mulai sih, walaupun masih kecil-kecilan. Investasi banyak bentuknya kok Hel, baik itu emas, obligasi, saham, sampai asuransi juga termasuk investasi. Intinya, don't put your eggs in one basket. Spread your risks.

  4. Jennifer Rachel@Rachel_JKT48

    @M_DesyJKT48 mantap bgt des tuntun gue dong des. Kalo aries kaya gue cocok ny invest dmn ._.

--
  1. Kandiya R. Maulidita@R_IndyJKT48

    @N_ShaniJKT48 di mata khodijah mah cici sumini tetap yang paling sempurna

  2. Shania Gracia グラシア@S_GraciaJKT48

    @N_ShaniJKT48 Serem bgt jumlah replies nya ni aku tambahin de

  3. Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

    @bebyJKT48 Gercep bgt kemaren balesnya, di notif ya?😙

  4. Shani Indira Natio@N_ShaniJKT48

    @M_DesyJKT48 Baik kak. Silahkan isi form dulu ya. Jangan lupa bayar pendaftaran dan kas setiap bulan. Kita menabung agar supaya sehingga....