Rona Anggreani@rona__ang

Mohon maaf lahir dan batin semua🙏
Selamat Hari Raya Idul Fitri🙏
Selamat memperingati kenaikan Yesus Kristus juga🙏

Rona Anggreani@rona__ang

Kali kali apa yg ga kelihatan? #RRR

Kali kalo aja dia sayang sama lau🤪

  1. Rona Anggreani@rona__ang

    Siap nama orang Jepang yang lahir di gunung merapi saat meletus? #RRR

    KURASA TAKADA

  2. Rona Anggreani@rona__ang

    Suku suku apa yang suka sama hujan? #RRR

    Suku Badai. Badai Dalam & Badai luar

  3. Rona Anggreani@rona__ang

    Kalian dong pamer tebakan lucuuuu😛 #RRR

  4. Rona Anggreani@rona__ang

    Apa wilayah di Korea yang menjadi favorit orang Eropa, terutapa orang Italia? #RRR

    Jeju. Jeju mozarela, Jeju parmesan

  5. Rona Anggreani@rona__ang

    Buah buah apa yg durhaka???? #RRR

Rona Anggreani@rona__ang

Udah kayak bang toyib nih 2x lebaran ga pulang. Cepat enyahlah wahai kau corona.. biar cirona aja yg merajalela🙂🙃

Rona Anggreani@rona__ang

Udah lama ga ngebut pake motor, bahagia rasanya wkwk legaaa yaa sekalian menyalurkan emosi dalam jiwa wkwkwk🤣🤣