~50
Rona Anggreani@Ayen_JKT48

Nggak sabar ketemu kalian di Banjarbaru!! 😆😆😆 ayooo handshake & 2shot sama akuuuu 😆😆😝😝😉😉

~50
Michelle Christo@C_MichelleJKT48

YUK IKUTAN POnya! Btw ini Handshake Event Terakhir aku ya💕 twitter.com/officialjkt48/…

JKT48

Pre-order album ke-4 JKT48, “Joy Kick! Tears” telah dibuka! Silakan klik special page berikut ini: jkt48.com/joykicktears

  1. Michelle Christo@C_MichelleJKT48

    Maaf masih ada Handshake Surabaya deh😜😍😘. Maksudnya kan supaya HS sama aku juga cepet SO , jangan cuma bilang kangen tapi bohong....🤣😜

  2. Rona Anggreani@Ayen_JKT48

    @C_MichelleJKT48 Pengen ku rt rasanyaaa wkwk

~50
Ni Made Ayu Aurellia@N_AurelJKT48

Btw aku ga terlalu pintar diakademik karna kan setiap org punya keahlian masing2 ya 😂, dan org tua aku pun ga pernah nuntut aku untuk pintar di segalanya, kalo mnurut kalian gimna?

  1. Rona Anggreani@Ayen_JKT48

    @N_AurelJKT48 Kalo gw setengah2 semuanya.. 😌 karna gw diharusin bisa akademik maupun non akademik 🙃

  2. Ni Made Ayu Aurellia@N_AurelJKT48

    @Ayen_JKT48 Wkwkwkw emg ni rona jameel 🤣

~50
  1. Rona Anggreani@Ayen_JKT48

    @MelodyLaksani Kalo aku seperti apa kak?

  2. Rona Anggreani@Ayen_JKT48

    @MelodyLaksani Wah benar sekali itu 😆😝 ganti jikou kali yaaa.. ladyrocker yang selalu berjiwa muda, aku rona 😎

  3. Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

    @Ayen_JKT48 Agree sih... jiko tuh suka jadi doa😉

  4. Rona Anggreani@Ayen_JKT48

    @MelodyLaksani Kalo kayak gitu jikou aku gini boleh ga kak? Ladyrocker yg awet muda, cantik, sehat, selalu hoki & banyak rezeki, aku rona 🤣🤣

  5. Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

    @Ayen_JKT48 Waktu MCnya habis buat jiko doang itu hahaha makin tambah umur memang makin2 yhaaa~

  6. Rona Anggreani@Ayen_JKT48

    @MelodyLaksani Wkwkwk iya makin banyak maunya kak