Natalia@nanaNAT

Selamat Hari Raya Idul Fitri teman teman yg merayakannya 🌙 😊🙏

Natalia@nanaNAT

Semalam nontonin video chaesis audisi didepan jyp, eh malamnya mimpi audisi jyp dong wkwkwk
Astaga takut jdi anggota itzy 🥲

Natalia@nanaNAT

Kalau lagi sikat gigi diwastafel terus sambil ngaca dicermin kebiasaan suka sok sokan akting padahal bukan pemain drama korea...
alhasil tdi pagi aku sikat gigi pake sabun cuci muka, apakah gigi dan gusi ini akan menjadi putih dan glowing? 🥲

  1. Natalia@nanaNAT

    Padahal aku udah sikat gigi ambil odol pertama nih, banyak gaya lah aku.. berasa mmm kyknya kurang odolnya, terus tambah deh odolnya, rasanya ko lebih wangi dan lebih berbusah .. padahal ingetnya tdi ambil odol kok, terpikirlah apakah hari ini aku akan keracunan 🥲😂

A C A K@acakacakan

Baru mau ngetweet “enakan makan samyang atau shin ramyun?” lupa kalo lagi puasa yaudah aku ngetweetnya nanti pas udah magrib 🙏🏻 maaf yaa

  1. Natalia@nanaNAT

    @acakacakan Shin ramyun tambah pake saos belibis cha enak asli

Natalia@nanaNAT

Rindu bubur ayam depan untar...
Jelas aku tim bubur di aduk, mie ayam di aduk, bakso di aduk, uduk di aduk 🌚

  1. Natalia@nanaNAT

    Nasi uduk di aduk sama sambelnya hehehehe

Natalia@nanaNAT

Seriuss aku gapunya facebook, waktu daftar jeketi harus hapus semua sosial media sebelumnya, jdi aku hapus 😂
Dan dulu sering bgt akun fesbuknya dihack orang, padahal blm jdi idol tpi banyak yg gasuka aku aneh bgt kan 🙃

  1. Natalia@nanaNAT

    Terus sekarang aku punya fesbuk baru cuma syarat daftar wisuda wkwkwk
    Tapi kosong isinya kayak harapan semu 🥲

JKT48@officialJKT48

JKT48 Solo Member Image Music Video Competition akan dimulai!
Member dengan peringkat No.1 akan menjadi bintang music video dengan lagu kesukaannya dan konsep yang sesuai dengan member itu!

Periode event : 24 April - 3 Mei 2021

Selengkapnya: showroom-live.com/event/jkt48_im… pic.twitter.com/ZuvpArwkQP

  1. Natalia@nanaNAT

    @officialJKT48 Natalia for cinderella wa damasarenai
    Up gan 🤟🤟🤟

  2. Natalia@nanaNAT

    @officialJKT48 Mohon lempar tower yaa yg, rumahnya deket tower leh uga

Natalia@nanaNAT

Telat bgt baru nonton drama my girlfriend is gumiho
Sedih bgt sampe menangosss karena kecantikan paripurna shin min-a 🥲🥲

Natalia@nanaNAT

Kangen ngabuburit sama bukber bareng temen” di rangkas iiih
Semoga Tahun depan semuanya bisa benar” normal kembali 🥲

Natalia@nanaNAT

Tidak belanja baju, namun skincare sampe ke bubuk collagen segala dibeli 🥲
Mau glowing ceritanya 🥲

Natalia@nanaNAT

Inget banget waktu nonton film jigsaw di cgv gue benar” sendirian
Perempuan terlihat imut ini nonton jigsaw sendirian
Ngeri juga ya gue

  1. Natalia@nanaNAT

    Terus pas nonton yaaaaah dipotong potong hyung adegannya 🥲

Natalia@nanaNAT

Makasih loh pendapat pendapatnya😁
Aku seneng aja gtu kalau liat utube boy William sama orang orang sukses, ada satu hal yg aku dapet kayak selagi muda tahan keinginan dulu, agar tuanya ga nyusahin orang lain

Seperti itu kakak, hmmm ini zamannya masih kakak apa uda ade ya 🥲🤔

Natalia@nanaNAT

Bagaimana caranya menghilangkan rasa suka dengan barang” branded??

*padahal yg kupunya yg agak mahalan cuma hp wkwkwkw

  1. Natalia@nanaNAT

    Aku selalu dapet siraman rohani ttg hal-hal sprti ini...

  2. Natalia@nanaNAT

    Kecuali orang yg punya passive income banyak atau kaya raya tujuh turunan sih gpp kali ya

  3. Natalia@nanaNAT

    psti kedepannya akan lebih banyak pertimbangan dimana kita harus meredam bahkan tidak menuruti keinginan kita sendiri..
    Kalau terus terusan diturutin bakal bahaya gak sih, karena usaha atau kerjaan yg kita jalani saat ini tdk selalu berjalan mulus 🤔

Natalia@nanaNAT

Kalian kalau belanja online tipenya neror admin biar cepat dikirim, atau beli nya jauh” hari biar ga buru”?

  1. Natalia@nanaNAT

    Aku jga jauh” hari sih, pas uda beli lupakan dan jangan di tungguin wkwkw
    Pas udah dtg pernah bingung “emang pesen apaan ya” dan seneng aja gtu padahal isinya cuma kyk mie, kopi, gtu” wkwkwk

  2. Natalia@nanaNAT

    Aku pernah di telpon kurir nanyain lokasi dmna, trs logatnya sunda gtu masnya..
    Aku kasih alamat yg di Jakarta dong, karena aku di jakarta kan..
    Prasaanku udah aneh, ko masnya bingung sama alamat yg ku kasih

  3. Natalia@nanaNAT

    Terus dia bilang “rumahnya deket blablabla bukan teh?” Aku langsung tersadar waah kayaknya aku salah klik alamat deh 🥲
    Pantes nyampenya 2-3hari

  4. Natalia@nanaNAT

    Ternyta benar paketnya ke Rangkas, terus aku kasih arahan kan biar sampe rumah nenek.. aku kasih tau warna pagernya putih mas, warna keramiknya kuning agak cream gtu..
    Terus masnya bingung dan vidcall aku karena gada rumah yg pager warna putih

Shania Gracia グラシア@S_GraciaJKT48

Ya jadi, siapa aja yg mau jadi calon adik ipar aku, list aja:
1.
2.
3.

  1. Zahra Nur Khaulah@N_AraJKT48

    @S_GraciaJKT48 ah aku mau jadi adiknya cigree boleh gaa?

  2. Gabriel Angelina@G_BrielleJKT48

    @S_GraciaJKT48 1. brielle
    2. gabriel angelina
    3. gabriel angelina thiodorus juga gapapa

  3. Natalia@nanaNAT

    @S_GraciaJKT48 Gausah daftar dan audisi lah ya aku mah udah vip wkwkwkw