A C A K@acakacakan

Sekilas info! Gw abis dari Alfamart depan komplek beli 2 botol Mizone karena ngebet banget mau ikutan #MizoneGoyangAlfamart cuss ikutann ga bakalan rugi soalnya total hadiahnya sampe ratusan juta wehh 🥺 Yuk minum Mizone buat balikin energi dan semangat lo! @alfamart @mizoneid pic.twitter.com/6Ma608VQcw

  1. A C A K@acakacakan

    Dan dan dann pas gw beli lagi beli 2 gratis 1 yuhhuu merasa beruntung sekali Alicia 🤣 oiya sekalian berbagi kabar gembiraa ah @ShintaNaomi @sinkajuliani96 @nanaNAT @riskhafrnssa96 pic.twitter.com/hxqHKmoyHP

A C A K@acakacakan

Mienya merk apaan? Biasanya indomie sama mie sedap beda berapa perak doang tuh twitter.com/xoxobyan/statu…

xoxo by

@acakacakan Jadi tadi beli mie 4bungkus ke minimarket gue udh di kira kira bakalan pas 10rb.
Karena uang di atm sisa 10rb
Nah pas di strukin eh malah 9,6 mana gabisa debit kalo segitu nah terus kirain si mie kari ayam nya 2,5 eh taunya 2,2 dong njir mau batt gue mana duit sisa 10rb jadigajd