Shania Junianatha@shanju

New normal kalian tetep konsisteeen di rumah / dahhh lumayaaan berani bepergian sesuai protokol kesehatan?

Shania Junianatha@shanju

Makasih banyak, 22 thn ini masih dapet doa dan juga ucapan dari semua orang! Semoga semua doa kalian berbalik ke kalian semua ☺️

Shania Junianatha@shanju

Ada gak sih yang abis mimpi buruk bangun bangun jadi sakit kepala pusing kaya muter 🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

Shania Junianatha@shanju
Frieska Anastasia

kadang suka mikir pengen ortu gaptek aja gitu gak ngerti socmed bukan malu apa gimana ya takut aja gitu kalo liat ortu ternyata dalam hati sedih liat anaknya kena komentar negatif, kan katanya kalo anak sedih sebenernya ortunya lebih sedih, nah.

Cindy Hapsari@CindyH_JKT48

Ini circus yang kak saktia dateng dateng promosiin cilok enak banget didepan gedung katanya twitter.com/Diani_JKT48/st…

Diani Amalia

Kangen rempong mau foto 🤣 pic.twitter.com/NMYXnacguj

  1. Diani Amalia@Diani_JKT48

    @CindyH_JKT48 Wakakaka padahal lg serius latihan dan tegang karna takut dimarahin sensei nya eh dtg2 teriak cilok 🤣

  2. Saktia Oktapyani@Saktiaoktavni

    @Diani_JKT48 @CindyH_JKT48 Hahahahhaa abis itu gur dimarahin karna ga apal blocking :( untuk jiwa gorila @shanju

  3. Diani Amalia@Diani_JKT48

    @Saktiaoktavni @CindyH_JKT48 @shanju Yaampun ngakak, tp berkat ka saktia sensei kita jadi ketawa jg 🤣

Rachel@rclnatasyaa

Huhuhu manusia kenapa suka menghakimi ya, padahal kan yang pantas untuk menghakimi cuma Tuhan.
mksdnya kita siapa sih dibanding org lain yg kita hakimi? sm aja kan.
sama-sama manusia.

  1. Rachel@rclnatasyaa

    Aku ngetweet gitu bukan berarti aku suci dan gak pernah melakukan itu ya, aku pun manusia.
    Tapi lg belajar bgt buat mengurangi hal-hal seperti itu.

  2. Shania Junianatha@shanju

    @rclnatasyaa Suka neh begini begini

  3. Rachel@rclnatasyaa

    @shanju aduh disukain ka caniya, pasti banyak yg iri sm aku!

Frieska Anastasia@frieskaJKT48

Kaget, lagi nyimak sambil makan cireng :((

  1. Nabila Fitriana@N_LalaJKT48

    @frieskaJKT48 Lucuu bgt ka frieska pake baju bobo trs shining shimmering splendid dah😭💞 congrats kaptenkuu😄🥳✨

  2. Ayana Shahab@ayanashb0306

    @frieskaJKT48 Kak frieskaa cemungut yaahhh❤️❤️❤️

  3. Shania Junianatha@shanju

    @frieskaJKT48 SEMANGAT KAK FRIESKA I LOVE YOU

  4. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    @N_LalaJKT48 jd maloe ketauan deh aku karakter disne_ makasih ya lalaluv, betah2 d tim J 🥰🤗

  5. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    @ayanashb0306 Ajarin dong senpai 🤧🥰❤️

  6. Frieska Anastasia@frieskaJKT48

    @shanju huhu love you bb, kangen akutuuu 🤗❤️🥰

  7. Ayana Shahab@ayanashb0306

    @frieskaJKT48 Senpai apanya ekkwkwk pokoknya semangat dah kakkk luv yu pul😘

Shania Gracia グラシア@S_GraciaJKT48

Zuzur ga nyangka... Tapi, k3percayaan yang diberikan sudah harus menjadi tanggung jawab.
Mohon bantuannya selalu untuk team KIII ya teman-teman. 🙏

  1. Melody Nurramdhani Laksani@MelodyLaksani

    @S_GraciaJKT48 Yoroshiku ne, Kapten Team KIII! Ganbatte💪🏻♥️

  2. Shania Gracia グラシア@S_GraciaJKT48

    @shanju Cicaniyaaaaaaww🥺🥺♥️🥺♥️🥺♥️

  3. Shania Gracia グラシア@S_GraciaJKT48

    @MelodyLaksani Ka Melodyy terimakasih untuk kepercayaan nya😭♥️ mohon bantuannya selaluu teteh🤗

  4. Msy. Dwi Putri Bonita@uty_bonita

    @S_GraciaJKT48 Uwuw! Selamat Greee!!! Semangat!!! Sobatungu💜💜💜💜

  5. Shania Gracia グラシア@S_GraciaJKT48

    @uty_bonita Sobat unguuu thankyouu ka utyy💜💜💜 mohon doanyaa yah kaa🤗🤗🙏

Shania Junianatha@shanju

Pengen banget ngespill cerita aku dan mention travelku, (btw landtour gt ya) jd mungkin ga semua tau ttg travel ini. Mikir nya sampe berhari2.... terus pikir2 yaudah gajadi deh ikhlasin aja, marah2 disosmed bukan jalan juga

Shania Junianatha@shanju

Berasa jd gendut banget deh quarantine tapi sekeliling jg tampak sehat dan bahagia, jadi tidak sendirian tidak papa

Shania Junianatha@shanju

Ada yg mau k pulau aku ga? Tp jangan byk byk ya, udh gt blm jadi, jadi plis jangan diobrak abrik ya wkwkwkwk