--
Devi Kinal Putri@kinalkinal

dulu depan tempat tinggal aja cilor. lo lupa breakfast kita cilor ;( wkwkwkkw twitter.com/shanju/status/…

Shania Junianatha

Pengen banget makan cimol yang bener bener garing gitu, terus bumbunya asin terus pedes kasih saos dikit... tp apadaya skrg tenggorokan gampang bgt sakit kenapayakenapaya aku tidak sekuat dl

--
Devi Kinal Putri@kinalkinal

Pengumuman untuk JKT48 Academy Class A.
1. Hari Pertama (Shonichi) Matahari Milikku akan diadakan hari jumat,28 Febuari 2020.
2. Di tahun 2020 JKT48 Academy Class A akan membawakan 2 setlist: Pajama Drive dan Matahari Milikku.
❤️💙❤️💙
terimakasih

--
Devi Kinal Putri@kinalkinal

Hai semua di PajamaDrive kali ini ada yang seru ❤️❤️❤️ rame bangetbyang ngantri di depan teater pada penasaran yah!❤️❤️❤️

--
Dhea Angelia@A_DeyJKT48

Kok aku tidurny kek ci shani pas di mv rapsodi yakk 🤔

Jan mention orngnyee ye kebiasaan ntr kek kak beby lgi,tiba" dibelakang aje.. pic.twitter.com/JNFYEXoBVr

  1. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    @A_GitaJKT48 @N_ShaniJKT48 @bebyJKT48 Kakkkk parah bett double kill pula,bkn sekalian jot

  2. Zahra Nur@N_AraJKT48

    @A_DeyJKT48 Kalo lgi makan kaya siapa?

  3. Dhea Angelia@A_DeyJKT48

    @N_ShaniJKT48 Hi ci.. Salam damai sejahterah ci🙏

--
Devi Kinal Putri@kinalkinal

Mohon maaf ya, saya tu sayang banget sama JKT tapi kan dihargai juga dong kehidupan saya sekarang. Suami saya apalagi ga pernah tau jadi nanya juga. tolong dong ya. ini tu sedih banget. pdhal saya selalu berdedikasi dari dulu sampe skrg pic.twitter.com/53nNi0K3hy

--
Devi Kinal Putri@kinalkinal

btw hamil aku jaga banget kok moodnya biar stabil karna ada penyakit ain? kalian tau ga? aku dikasih tau kaka aku yg udh anak dua si. Jadi berusaha jaga emosi. gak labil, sabar saja ❤️ sania aja blg aku skrg sabar bgt❤️ wkwkwkwkwkwk

  1. Shania Junianatha@shanju

    @kinalkinal Haaaa kapan ya aku blgnya wkwkwkwkw

--
Devi Kinal Putri@kinalkinal

Soalnya dari awal aku selalu dapet omongan asal ceplos dari orang, ya drpd diem terus bertahun2 sekalisekali pengen ngomong juga😔 bukan berarti orang ga ngomong tu dalem hatinya gak sedih. ya pasti kepikiran sedikit walau gabakal merubah hidup sesuai yang kamu mau juga ya?😔

--
Devi Kinal Putri@kinalkinal

aku hapus lagi aja, cuma aku mau bilang aja. Jangan kebanyakan judge seseorang aja karna orang itu pasti juga ga buta, ga tuli pasti reseach, ga internet juga, tanya ahlinya, mikir gmn baiknya. Jangan langsung blg bla bla bla tanpa pikirin dulu ya.

--
Devi Kinal Putri@kinalkinal

kenapa si kadang-kadang manusia tu ga menghargai hewan, mereka kan harus disayang juga. Ga karna sesuatu terus kita membatasi hak-hak hewan untuk hidup juga. Sedih aku😔

  1. Devi Kinal Putri@kinalkinal

    aku di rumah Bandung ada burung hampir 10, mereka pintar dirawat disayang. kalau ada orang masuk rumah mereka semua bunyi. terus selalu bangunin kalau pagipagi. Tapi ada aja yang suka mau curi Burung terus dijual lagi. jahat;( pdhal cuma lagi dijemur doang.

--
Devi Kinal Putri@kinalkinal

masa si? wkwkwkwkkwkwk kasi kado ke haruka susah soalnya;(( binguung twitter.com/haruka_nkgw10/…

Haruka Nakagawa 仲川遥香

Tadi aku di kasih kado Shania sama kinal🥰❤️ lucu banget!! Aku tuh mau beli topi putih terus di kasih nya pas topi putih😭♥️♥️♥️ mereka bisa lihat pikiran aku 🤣hahahah makasih ya @shanju @kinalkinal 😘😘😘

--
Devi Kinal Putri@kinalkinal

minum greek yogurt mixed berry ampe perut gue sakit terus ketiduran aneh ya🙃 apa keaseman ya perutnya gak kuat?😭

--
Devi Kinal Putri@kinalkinal

Setiap hari perjalanan menuju BNT ada aja ceritanya, sedih, seru, bangga sama beberapa anak yang perkembangannya pesat banget. tapi kalau lgi bagian sedihnya kadang huft hahaha doain semua ya semoga selalu sehat, lancar belajarnya. aman sampe hari Hnya❤️

--
Devi Kinal Putri@kinalkinal

ada ga si yang kaya aku, suka bersin setiap hari tapi ga flu pdhal🙃 sekali bersin alay bgt kaya bs se rt kedengeran🥵