100+
仲谷明香(なかやさやか)@nkysyk_a

髪を思い切り切りま…した!jiji by WORTH WHILEさんで!更にトリートメントでサラサラ!ありがとうございます!!ベリーショートを中学生の時にやったことがあるので、こちらまだ長い方です〜 あ、まつ毛美容液効き過ぎて 癖毛だからビューラーなしでこれなので、マスカラするとギャルみたいになるよ pic.twitter.com/YXNhG0MpA1

  1. 仲谷明香(なかやさやか)@nkysyk_a

    @Haruka_NKGW10 ありがと!かなり短め(•́⌄•́๑)૭✧

  2. 仲谷明香(なかやさやか)@nkysyk_a

    @Haruka_NKGW10 一緒に活動してた時は長かったもんね🤔

~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Setiap artis pasti beda caranya... ada yang suka foto ada yang nggak juga 😉jadi jangan di samain artis yang lain... heheheh... kok dia kau foto tapi haruka nggak ya(?) itu tuh Yah gimana ya aku beda sama dia gitu😙👍🏻

~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Orang Indonesia suka banget foto ya😉 kalo aku gak tau kenapa , aku tidak suka foto foto😂😂😂😂
Jadi kalo ketemu aku jangan foto bareng tapi video bareng aja ya😂💓dari pada di bilang sombong Gak mau foto😂 bukan sombong tapi maaf banget aku tidak terlalu suka foto😂🙏🏻

  1. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    Oiya aku minta buat kalian semua... aku gpp kalo minta foto & video tapi lihat dulu haruka lagi sibuk apa nggak ya😂💓 misal nih lagi makan tapi minta foto tuh Yah gimana ya(?) Gak enak gitu lagi nikmat makan tapi di ganggu hahahah🤣🤣🤣 kalo kaya gitu habis makan baru ajak ya😝

  2. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    Mungkin ketemu aku orang nya langsung pengen foto gitu... dan mungkin terlalu Happy jadi Gak mikir haruka lagi ngapain gitu😅 kalo orang yang minta foto juga jangan egois gitu.... terus kalo Gak jadi foto jangan marah juga😅😅😅 karena sama2 manusia, aku bukan boneka 😝

  3. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    Dan kalo ngomong kaya gitu pasti banyak yang bilang ... “karena kamu artis jadi wajib kaya gitu” 🤔 hmmm tapi aku juga sama kaya kalian , aku juga punya hati bukan boneka atau gimana ... jadi jangan kalian juga egois ya.. kalo minta foto atau apa harus baik2 juga🥰❤️

~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

走ってきました!!!
今年もジャカルタ絆駅伝に参加できて本当に良かったです😊👍🏻
駅伝という日本の文化でインドネシアの皆さんと交流できるジャカルタ絆駅伝はこれから先もずっと続いてほしいな思いました😆 毎年声をかけてくださる @Kizuna_mainichi @JKTkizunaekiden の皆さんありがとうございます pic.twitter.com/bcFEf5i1q8

  1. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    Habis lari😆👍🏻
    Tahun ini makin seru acara Jakarta kizuna ekiden🎉dan sebelum nya terimakasih semua yang ikut event dan setiap tahun aku bisa ikut acara ini😌🙏🏻 aku senang banget orang Indonesia dan orang japan bisa jadi satu dan lari bareng cara EKIDEN dari japan🇯🇵terimakasih💓

~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Good Morning ☀️
Sekarang aku udah otw ke GBK😊👍🏻masih ngantuk sih heheheh... tapi tetap semangat dan sampai ketemu di acara JAKARTA KIZUNA EKIDEN ya😌💓
おはよう☀ジャカルタはまだ5時なので暗いですが。今日はジャカルタ絆駅伝です!皆さん楽しいイベントにしましょう🥰

~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Shooting today aku pake seragam jih😂💓masih cocok kan?? Masih anak SMP atau SMA?hahahah😂maaf aku udah 27tahun nih😭🙏🏻
今日の撮影セーラー服だった😂まだいけます!*すみません。調子乗りました。 中学生でも高校生でもないただの27歳です!笑っ😂 pic.twitter.com/uR9kUHBCdw

~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Sekarang aku paling dekat sama siapa? Teman aku yang paling dekat ya itu .... hp😝 heheheh... hp itu dimanapun selalu bikin bahagia buat aku😂 Gak pernah jauh juga selalu dekat sama aku😂😂😂 yang ketawa pasti sama kaya aku pikir nya😂iya kan??heheheh

  1. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    最近のお友達は携帯電話。
    だってさ携帯電話っていつも側にあるし暇な時色んな事出来るし最高の友達だよ🤝笑っ!
    そう思った人いいね押してね😂👍🏻👍🏻👍🏻

  2. Ayana Shahab@achanJKT48

    @Haruka_NKGW10 aku juga deket terus sama kamuuu...

  3. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    @achanJKT48 Ayana selalu baik sama aku... selalu sabar sama aku😌aku sayang banget sama ayana🥰❤️❤️❤️

100+
倉持明日香@asuka_k911

ごんちゃんラインもありがとう💗
次も帰って来た時会うからねっ! twitter.com/haruka_nkgw10/…

Haruka Nakagawa 仲川遥香

@asuka_k911 あすかちゃんお誕生日おめでとう〜🥰❤️
大好きよー!いつも日本帰るといっしょにごはん行けて嬉しいよ😌ありがとう😊💓💓💓

250+
倉持明日香@asuka_k911

30歳になりました🐸

今日まで、大きな病気や怪我なく生きてこれたことに感謝です。 pic.twitter.com/54B3032Hgp

  1. 片山陽加@haachandayoo

    @asuka_k911 おめでとう㊗️㊗️㊗️

  2. 名取稚菜@wakana__67

    @asuka_k911 おめでとうございます☺️❤
    綺麗すぎる😳

  3. 内田眞由美@Mayumi_mmm

    @asuka_k911 お誕生日おめでとう!!!世界一綺麗な30さい!☺️❤️

  4. 阿部 マリア@abemaruchan

    @asuka_k911 部長〜〜〜👂🏻💞お誕生日おめでとうございます!
    24歳になりますが、部長のような色気、そして笑いのセンスは未だに身につけられていません💭ずっと尊敬しています☺️!

  5. 岩立 沙穂@yahho_sahho

    @asuka_k911 おめでとうございます🎂
    こんな歳の重ね方したいです😳✨

  6. 倉持明日香@asuka_k911

    @yahho_sahho 嬉しい、、♡
    ほたてちゃん、ありがとう🥺💗

  7. 藤田奈那@fujitanana_1228

    @asuka_k911 おめでとうございます🐸🎉
    わたしもいつか倉持さんのような素敵な女性になりたいです、、🥺♥️♥️

  8. Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

    @asuka_k911 あすかちゃんお誕生日おめでとう〜🥰❤️
    大好きよー!いつも日本帰るといっしょにごはん行けて嬉しいよ😌ありがとう😊💓💓💓

  9. 福岡 聖菜@seina_fuku48

    @asuka_k911 倉持さんおめでとうございます🐸✨✨
    長生きしてください、、!!!

  10. 大島涼花@oshimaryoka_48

    @asuka_k911 本当に綺麗、、🥺❤︎
    おめでとうございます❤︎

  11. 横島亜衿@_aeri_yokoshima

    @asuka_k911 倉持さんお誕生日おめでとうございます🥰
    本当に美しくて面白くてそんな倉持さんが大好きです❤︎
    早くまたご飯行きましょう✨✨✨

  12. 鈴木まりや@mariyannu_s

    @asuka_k911 美しすぎるのに笑いのセンスも高すぎるあすかちゃん❤️
    いつも仲良くしてくれてありがとう!
    これからも色んなところに行って沢山一緒に笑いたいな☺️
    仲良しだけど尊敬するところいっぱいのあすかちゃん。ずっとずっと大好き😘

  13. 高城亜樹@AKI_WISMALU

    @asuka_k911 おめでとう㊗️🎊

  14. 大和田 南那@Nana_Owada728

    @asuka_k911 お誕生日おめでとうございますー!
    はやくまた集まりたい🥰

  15. 北原里英@Rie_Kitahara3

    @asuka_k911 あすかちゃん…!30歳、感慨深いです☺️✨奇跡すぎる!ずっと綺麗なあすかちゃんでいてください💜✨だーすき!

  16. 谷 真理佳@tanimarika0105

    @asuka_k911 もっちーさん!!!!お誕生日おめでとうございます!!ご飯連れてってください!大好きです!😍💓

  17. 倉持明日香@asuka_k911

    @fujitanana_1228 なぁな🥺💗
    ほんと嬉しい言葉、ありがとう♡

~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

keluarga besar aku ada di theater JKT48 dan theater itu tempat kita.meskipun sekarang bukan member JKT48 tapi tetap sampai sekarang aku sayang dan nanti kedepan nya juga tetap sayang...
Semoga makin berkembang, makin terkenal, rumah kita ada terus ya🙏🏻
#JKT48Theater7thAnniv

~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

keluarga besar aku ada di theater JKT48 dan theater itu tempat kita.meskipun sekarang bukan membeber JKT48 tapi tetap sampai sekarang aku sayang dan nanti kedepan nya juga tetap sayang...
Semoga makin berkembang, makin terkenal, rumah kita ada terus ya🙏🏻
#JKT48Theater7thAnniv

~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Teman2 Nanti aku di JJM jadi nya jam18:25 sampai selesai ya😆❤️ ada anak2 JKT48 jugaaa😘jangan lupa datang ya😝👍🏻👍🏻👍🏻
今日はジャカルタジャパン祭りに参加するよー!
夜のメインステージのMCもします!そしてJKT48のパフォーマンスもあるので是非きてね💜

~50
Haruka Nakagawa 仲川遥香@Haruka_NKGW10

Oiya teman2 Besok aku ada di JJM yaa😆😆😆 sekitar Jam17-selesai😊jangan lupa datang yaaaa!! Dan aku muncul juga di .... rahasia deh heheheh.. pokonya datang ya😂😂😂
明日はジャカルタジャパン祭りに私もいますよー!!17時ぐらいから?メインステージのMCをします!みんなきてね! pic.twitter.com/grOhayCIi8