~50
Beby Chaesara A@bebyJKT48

Menyemangati siang hari, ada foto dengan rambut kemarin yang sebenernya bingung mau diapain terus aku nurut aja sama bocah nyuruh dikuncir antena kecoa. Hih. Terus pasang hairpinnya di tengah kaya kado. Hiii. pic.twitter.com/GakUoilggg

~50
Beby Chaesara A@bebyJKT48

Gak tau sih, udah bener-bener 100% kaya biasa lagi atau nggak. Tapi tadi berasa lepas aja gitu, walaupun masih kaget gak nyangka bisa gerakin yang biasanya nahan hahahaha. Harus tetep jaga karena lebih rentan kambuh.

~50
Beby Chaesara A@bebyJKT48

Ah enjoy banget hari ini, akhirnya merasa bisa joget kembali. Padahal gak diapa-apain tapi abis acara Wow Fest kemarin tiba-tiba sembuhan dong kakinya. Apakah ini keajaiban bertemu idola?

~50
Beby Chaesara A@bebyJKT48

Tadi berada di sebelah perbincangan ini:

Chika ngomong ke Muthe,
"Ih takut deh kalo gen 9 cakep-cakep nanti fans nya pada ke mereka"

WKWK apa kabar jadi aku? Dari masuk gen 2 sekarang udah mau gen 9 aja.

Ya, jangan lupa daftar audisi yaa hari ini terakhir btw. Hehehe.

~50
Natalia@nanaNAT

Tadi abis bertemu dan makan bareng mie @S_GraciaJKT48 @bebyJKT48 dan ka putri ..
Seneng banget gaiiiss udah lama tidak ngobrol wkwkwkw

  1. Shania Gracia@S_GraciaJKT48

    @nanaNAT @bebyJKT48 Sennag ketemu cicint lagi kgn bgt dahlmaa ga ketawa bareng wkwkw sukses cici skirpsinyaa💞

  2. Natalia@nanaNAT

    @S_GraciaJKT48 @bebyJKT48 Kamu jga semangat ssknyaaaa.. ku tunggu single originalnya 😍😍😍😍

  3. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @nanaNAT @S_GraciaJKT48 Hore! Semangat kita semuaaaa, thanks ngobrol-ngobrolnya.

  4. Natalia@nanaNAT

    @bebyJKT48 @S_GraciaJKT48 Semangat juga sistuur SSKnya !!!!
    Kutunggu kalian di MV single original yaa... jdi salah satu viewers dan like nanti hehehe

~50
Sonia Natalia@soniaJKT48

gais aku mau tanya dong tentang populasi dan sampel,kalau misalnya aku gabisa dapetin data dari populasi terus kalo aku ngira” boleh ga si?

  1. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @soniaJKT48 Itu gunanya sampling buat 'generalisasi' ke populasi. Tiap metode sampling punya ketentuan masing-masing agar supaya bisa tetep dikatakan valid. pic.twitter.com/47OenoxXTH

  2. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @soniaJKT48 Ternyata pertanyaan Sonia bukan itu, yang dimaksud dia gak dapet jumlah populasinya. Tapi, di kuanti kan bisa ada jumlah sampel minimal 30 (di beberapa jurnal). Nah, dosennya tetep mau ada jumlah perkiraan populasi, biar pake rumus nentuin jumlah sampel. Hayo lho gimana, netizen?