Beby Chaesara A@bebyJKT48

Padahal tabrakan sikut sama sikut, Gaby biasa aja, aku langsung letoy tangannya kaya gak bertulang wkwkwk 😒 twitter.com/gabyJKT48/stat…

Gabriela Margareth

Ternyata masih ada yg bangun ya. Aku hari ini latihan, ditraktir Nadila martabak, ngobrol banyak sama Sisca, nyikut Beby, dan sekarang baru sampai rumah. Gimana hariini~

Beby Chaesara A@bebyJKT48

Tadi niatnya mau chat grup "jangan ganggu ya, lagi ngantuk takut galak". Nyatanya, sampai Theater aku yang berisik hahaha.

Beby Chaesara A@bebyJKT48

Kemarin malem ke toilet panik, kok warnanya jadi kemerahan gitu, padahal minum pun cuma air putih. Sampai browsing takut kena penyakit apa. Ternyata karena siangnya makan buah naga saudara-saudara~

Rachel@rclnatasyaa

Hari ini tayang perdana di bioskop, kalau berkenan boleh nonton ya kak, tapi inget untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dan selalu pakai masker 😷👍🏼
Terimakasih ❤️ pic.twitter.com/jO7sY7CLXh

  1. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    @rclnatasyaa Wih, selamat! Tapi gimana kan duduknya gak bisa sebelahan, kalau takut berlindung sama siapa :(

  2. Rachel@rclnatasyaa

    @bebyJKT48 HAHAHA lompatnya jauh ya ka kalo takut :(

  3. Rachel@rclnatasyaa

    @MelodyLaksani Makasiii ka melodyyy hahaha nonton dong hehe

Beby Chaesara A@bebyJKT48

Restrukturisasi JKT48.

Saat pengumuman rencana bulan November lalu, sedih. Saat menjalani hari-hari berikutnya seperti tidak terjadi apa-apa, sampai hari ini tiba. Pengumuman member yang turut serta di kelulusan tersebut, sedih. Sangat sedih.

  1. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    Berat. Di akhir masa jabatanku sebagai kapten JKT48, aku perlu menghadapi masa ini. Berusaha menguatkan di pilihan terbaik dari yang terburuk ini.

  2. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    Aku juga tidak bisa memberi kata-kata motivasi sekadar fantasi karena ini adalah realita yang sudah di depan mata. Aku cuma berharap semua memang sudah yang terbaik. Masing-masing bisa bersinar di jalannya.

  3. Beby Chaesara A@bebyJKT48

    Semoga dengan ini JKT48 bisa terus bertahan dan bisa membanggakan orang-orang yang pernah dan masih terlibat di dalamnya. Semoga ada secercah harapan dari masa-masa yang sulit ini bagi semuanya. Mohon dukungannya selalu untuk JKT48.