Gabriela Warouw@gabyJKT48

Sederhana sih. Cuma mau bilang semangat aktivitasnya hari ini, semoga tidak lupa mengawali hari dengan bersyukur. Have a great day ☺️

Gabriela Warouw@gabyJKT48

Makasih udah ikutin live di Showroom aku! Buat yang kasih gift juga makasih yaaa! Seneng deh pertama kali Showroom kalian seantusias itu :’) Jangan bosen-bosen ikutin Showroom aku yang kedua ketiga dan seterusnyaa hehe pic.twitter.com/TWN2qdB183

Gabriela Warouw@gabyJKT48

Hai. Showroom ID aku JKT48_Gaby ya 🧚‍♀️ twitter.com/SHOWROOM_jp/st…

SHOWROOM

📢#JKT48 メンバー個人配信スタート📢

インドネシアのファンの方々はもちろん日本のみなさんにも #SHOWROOM を通じてJKT48の魅力をアピールします😌📢

9月16日(水)は各チームキャプテンのフリスカ、グラシア、セリーンの3名が配信予定です💕

👇詳細
campaign.showroom-live.com/akb48_sr/#/ pic.twitter.com/KDkgkoNYpM

Gabriela Warouw@gabyJKT48

Menurut kalian sabar itu ada batasannya atau engga?

  1. Gabriela Warouw@gabyJKT48

    Menurutku ada, tapi kalau bisa gak sampai ke tahap sabar yang ada batasan kaya gitu. Karena aku percaya buah dari sabar selalu baik. Walaupun gak terlihat saat itu juga, tapi pasti pada akhirnya baik. Tinggal usaha untuk sabarnya itu, kadang terbatas :)

Gabriela Warouw@gabyJKT48

Aku gak tau sih kamu lagi alamin apa hari ini. Tapi mau ingetin aja, apapun masalah yang sedang kamu alami, secapek apapun kamu dengan masalahmu sekarang ini. Jangan lupa ya, Tuhan lebih besar dari masalahmu. Masalah sebesar apapun bisa kamu lewati bersama dengan Dia. Kuat ya!