--
Diani Amalia@Diani_JKT48

Tadi sore abis keliling kan liat liat terus karna ini kosan luas banget aku ga nemu nemu tangga buat balik ke kamar aku dong 😅😅

--
Diani Amalia@Diani_JKT48

Jadi setelah sekian lama nyari nyari kos akhirnya aku nemuin yg baru, tapi sedih harus berpisah dengan julie huhu karna emang baru ada yg kosong 1 kamar doang. Semalem sampe gabisa tidur biasa kalo mau pindahan tuh sedih rasanya iya ga sih 😭

  1. Sania Julia@Julie_JKT48

    @Diani_JKT48 Belom ada 24 jam bawaannya sedih muluu akutuuu😭😭 baru ditinggal gak 1 kost bareng aja udh cengeng bangettt huhu😭😭😭

  2. Diani Amalia@Diani_JKT48

    @Julie_JKT48 Huu sama nnti sering2 main ye😭