Diani Amalia@Diani_JKT48
ツイート
5,816
フォロワー
43,536
~50
JKT48@officialJKT48

Selamat ulang tahun @Celine_JKT48!
Semoga semakin lucu, semakin jago main gamenya, dan semakin disayangi banyak orang. Sebarkan kebahagiaan di Shanghai sana ya! #Celine18Birthday pic.twitter.com/hOfRzUxdjO

  1. Tan Zhi Hui Celine@Celine_JKT48

    @officialJKT48 Makasih om buat ucapannyaaa🥰🥰

  2. Diani Amalia@Diani_JKT48

    @officialJKT48 @Celine_JKT48 Happy birthday ka celine! Lucu terus yaa hehehe Gbu 🥳

~50
Diani Amalia@Diani_JKT48

Bersyukur punya teman keluarga dan kalian yang peduli bahkan sayang sama aku 😊 I feel blessed! Be thankful for everything that happens in your life 💙💙

~50
Diani Amalia@Diani_JKT48

Seneng rasanya ketika aku bisa berbagi cerita ke orang orang terdekat, aku tipe orang yang ga gampang buat cerita2 gitu kalo aku blm ngerasa deket dan percaya sama orang hehe

~50
Diani Amalia@Diani_JKT48

Ih kirain udah jam 1an gitu ya eh ternyata masih jam segini, berasa aneh kalo jam segini udah siap siap buat bobo 😅

~50
Ariella Calista Ichwan@C_ArielJKT48

Ya elah bru kmren nabrak batu, sekarang nabrak cone ampe penyok trs masuk ke kolong mobil
Smpe sekarang gue bingung cara ngambil tuh cone gimana !!
Kesian bet mobil gueeeee

  1. Michelle Christo@C_MichelleJKT48

    @C_ArielJKT48 Untung gw dulu cuma nabrak taxi. Gak nabrak yg lain wkwk

~50
Stephanie Pricilla@P_StefiJKT48

Terimakasih banyak untuk 6 tahun di JKT48❤️ aku sayang JKT48 tapi ini saatnya aku harus kejar pendidikanku diluar sana, berat banget buat aku tapi aku yakin bisa! Jadi dari sekarang ayo kita buat kenangan baik lebih banyak lagi❤️ aku sayang kalian❤️ mohon bantuannya selalu❤️ pic.twitter.com/52rORGkVpR

  1. Diani Amalia@Diani_JKT48

    @P_StefiJKT48 Ka tepiii 😭
    Nanti kalo aku ke Jepang temui aku yaa wkwk

  2. Shalza Grasita@G_ShalzaJKT48

    @P_StefiJKT48 Ci tepi mahhhh😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  3. Stephanie Pricilla@P_StefiJKT48

    @Diani_JKT48 Pastiii💖 Nanti main bareng yaa!

  4. Stephanie Pricilla@P_StefiJKT48

    @Y_ChikaJKT48 Anak cantik!💖 terimakasiiih!

  5. Angelina Christy@A_ChristyJKT48

    @P_StefiJKT48 Ci tepi nanti aku janji mc aku g garing lg:(❤❤

  6. Stephanie Pricilla@P_StefiJKT48

    @MelodyLaksani Terimakasiiiih kak Melody❤️❤️❤️🥰

  7. Azizi Asadel@A_ZeeJKT48

    @P_StefiJKT48 Ci tepi.. ajarin aku dulu yaah :(

  8. Stephanie Pricilla@P_StefiJKT48

    @A_ZeeJKT48 Ah kamu mah udah pinter ga usah diajarin sama aku🤣😝

  9. Azizi Asadel@A_ZeeJKT48

    @P_StefiJKT48 Mana ada :( katepi ajarinn :((

~50
Diani Amalia@Diani_JKT48

Hari ini kurang banget tidur jadi sekarang mau kembali tidur. Besok jangan lupa show 2 yaa! Bye bye good night selamat beristirahat 🤗

~50
Diani Amalia@Diani_JKT48

Aaa yaampun tadi ketiduran lagi terus barusan julie ngagetin bangunin aku grgr dia mau pulang sekarang gabisa tidur lagi deh 😑